Rajutan Trendy dan Modern DOWA

 

DOWA merupakan salah satu merek tas rajut yang terkenal di Yogyakarta dikarenakan kualitasnya yang sangat baik dan model rajutan yang kekinian. Tas rajut pada umum nya memiliki model yang itu-itu saja, namun tidak dengan DOWA yang menawarkan model yang trendy dan modern yang berbeda dengan rajutan lainnya. Bermula dari home production, saat ini DOWA sudah memasarkan produknya ke pasar Amerika dan Eropa. Hebat ya?

Arti kata DOWA sendiri adalah Doa, yang berasal dari bahasa sanskerta. Selain memproduksi tas, saat ini DOWA juga memproduksi berbagai dompet, clutch, scarf, sandal, pin, tas laptop, kantong hp dan juga gantungan kunci yang tersedia dalam berbagai model dan warna yang elegan dan indah sehingga dapat memikat perhatian wanita.

Harga untuk produk DOWA sendiri tergolong untuk kalangan menengah keatas yang sebanding dengan kualitas dan model yang ditawarkannya. Untuk 1 tas dibanderol dari harga Rp750.000-Rp3.000.000, untuk produk aksesoris rajut lainnya harganya bervariasi, dari Rp75.000-Rp1.500.000. Pemberian harga pada produk  Dowa didasarkan dari kerumitan, ukuran, dan detail pada setiap produknya.

Untuk kalian yang sedang liburan ke Jogja tetapi tidak sempat berkunjung ke store DOWA, kalian bisa lho untuk titip beli di www.titipku.com , yang pasti HARGA JUJUR – LANGSUNG PRODUSEN. Untuk informasi dan pemesanan, kalian dapat menghubungi :

Line : Titipku

WA : 085725364222

Email : support@titipku.com

www.titipku.com – Nitip Dong!

 

 

Tinggalkan Balasan