Rasakan Nikmatnya Kangkung Bakar, Lain Dari Yang Lain!

Titipku.com – Pecinta kuliner atau doyan makan pasti tidak asing dengan yang namanya Kangkung! Sayur dengan nama latin Ipomoea aquatic ini menjadi sajian makanan yang juga cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. tidak heran banyak resto di Indonesia menyajikan dalam bentuk beragam, seperti tumis, cah, atau bakar! Wah, kangkung bakar, begitu namanya. Cukup unik dan bagaimana rasa sajiannya?

Resto Kangkung Bakar

Dilansir dari industry.co.id, resto Kangkung Bakar ini menggagas sebuah branding yang tidak pernah dipakai oleh orang selama sejarah perkulineran. Strategi ini menurut Owner Kangkung Bakar, Tjahja Gunawan adalah memberikan efek skilogis kepada masyarakat.

Menurutnya, ia banyak bertanya kepada Pak Chairul Tanjung, selaku CEO Trans Corp bahwa branding itu penting. Menu Kangkung Bakar sendiri menurut dia terbuat dari bumbu khusus yang mana saat mencicipinya ada aroma bumbu yang langsung bisa terhirup dari radius berapa meter. Bumbu tersebut langsung dibuat oleh peracik yang kkonsentrasi terhadap bumbu tersebut.

Kalau dinikmati, memang rasanya berbeda dari Kangkung yang sekedar ditumis dengan bawang putih, bawang merah serta cabai merah panjang. Kelebihannya kangkung bakar dari yang ain adalah menggunakan bahan tambahan (bumbu rahasia) agar rasanya lebih menggoyang lidah.

Selain special kangkung bakar, di restoran ini juga menyediakan beragam menu lainnya seperti ayam kampung, ikan, cumi, juga belut yang siap diadu rasa! Minumnya juga ada bermacam-macam. Namun ada rekomendasi penggila es the makan di Kangkung Bakar tidak bakal merugi. Pasalnya es tehnya super jumbo.

Kangkung Bakar yang sudah mendirikan beberapa outlet dan salah satunya di Jogja, di Lippo Plaza ini bernuansa resto yang akrab dengan keluarga. Baik dari desain, bangku, serta meja yang sederhana. Bersama Titipku, untuk kamu yang berada di kawasan Jogja khususnya dan ingin order Kangkung Bakar, sekarang bisa di order melalui aplikasi Titipku!

Mager? Nitip Aja! Titipku.com membantu para UKM Indonesia agar lebih dikenal sebagai wujud digital marketing. Jadi, dengan kamu membeli di Aplikasi Titipku, kamu sudah berhasil menjadi pahlawan UKM untuk para UMKM Indonesia yang lebih baik! Dukung UKM Indonesia!!

 

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan