Resep Masakan Kampung Sederhana Berbahan Ayam Kampung

resep masakan kampung, resep masakan kampung sehari hari, resep masakan kampung sehari-hari, resep masakan kampung sederhana, resep masakan kampung mudah, resep masakan kampung simple, resep masakan kampung simpel, resep masakan kampung sederhana berbahan ayam kampung, resep masakan ayam kampung, resep ayam kampung, resep olahan ayam kampung, resep ayam kampung goreng, resep ayam kampung goreng bumbu cabai merah, resep sop sayur ayam kampung, resep ayam kampung bumbu bali, resep ayam kampung kari

Hai Moms! Coba resep masakan kampung sederhana yang berbahan ayam kampung yuk! Memang pengolahan ayam kampung itu berbeda dengan ayam negeri. Dari soal harga, ayam kampung juga relatif lebih mahal. Tapi percayalah, rasa ayam kampung jauh lebih gurih dan nikmat!

Pada artikel ini, MinTip sudah merangkum ada lima resep masakan kampung sederhana yang berbahan ayam kampung. Berikut daftarnya.

Ayam Goreng Bumbu Cabai Merah

Resep masakan kampung sederhana yang berbahan ayam kampung yang pertama diperuntukkan untuk pecinta pedas, yakni ayam goreng bumbu cabai merah. Kenikmatan dari menu ini ada pada paduan rasa gurih daging ayam dengan pedasnya cabai merah. Baca Selengkapnya

Resep Masakan Kampung Khas Jawa yang Wajib Dicoba

resep masakan kampung jawa, resep masakan kampung jawa tengah, resep masakan kampung jateng, resep masakan kampung jawa barat, resep masakan kampung jabar, resep masakan kampung jawa timur, resep masakan kampung jatim, resep masakan kampung khas jawa, resep masakan kampung khas jawa tengah, resep masakan kampung khas jateng, resep masakan kampung khas jawa barat, resep masakan kampung khas jabar, resep masakan kampung khas jawa timur, resep masakan kampung khas jatim, resep masakan kampung Yogyakarta, resep masakan kampung khas yogyakarta, resep masakan kampung khas jogja, resep masakan kampung jogja

Masakan dari kampung halaman memanglah saelalu spesial. Bukan karena kemewahannya, tapi justru karena kesederhanaannya yang membuat makanan-makanan kampung lezat. Nah, jika Moms dan keluarga berasal dari wilayah Jawa, maka sekali-kali bisa lah mencoba resep masakan kampung khas Jawa ini. Siapa tahu, resep yang dimasak ini bisa mengobati kerinduan Anda sekalian akan kampung halaman yang sudah lama tidak dikunjungi.

3 Resep Masakan Imlek Pakai Babi yang Dijamin Lezat

Resep masakan imlek, resep masakan imlek berbahan babi, resep masakan imlek pakai babi, resep masakan imlek pakai daging babi, resep masakan imlek pakai babi untuk anak, resep masakan imlek bakpau babi, resep masakan imlek babi hong, resep masakan imlek babi panggang

Selamat merayakan Tahun Baru Imlek Moms! Kira-kira di Imlek tahun ini Moms menyiapkan hidangan apa nih? Jika Moms dan keluarga bisa makan babi, maka coba buat tiga resep masakan Imlek pakai babi berikut ini yuk!

Resep masakan Imlek berbahan babi memang sudah umum, dan banyak pilihan resepnya. Tapi, MinTip bakal kasih 3 resep masakan Imlek pakai babi yang menurut MinTip cukup mudah dibuat dan rasanya lezat nih.

Resep Ayam Bakar Tahun Baru Ini Bikin Ketagihan! Simak Resepnya

resep masakan tahun baru, resep masakan buat tahun baru, resep ayam bakar tahun baru, resep bakar bakar tahun baru, resep ayam bakar spesial tahun baru, menu masakan tahun baru

Tak terasa pergantian tahun sudah tinggal di depan mata. Sebagai salah satu tradisi, malam tahun baru selalu dinikmati dengan makan malam dengan resep masakan tahun baru atau mengadakan acara bakar-bakar. Nah, pertanyaannya: Apakah nggak bosen bakar-bakar sosis terus atau menggunakan resep bakar bakar tahun baru yang itu itu aja tiap tahun? Gimana kalau sekali-kali Moms coba resep ayam bakar tahun baru yang akan MinTip bagi resepnya di artikel ini?

Perbedaan Rica-rica Sulawesi dan Jawa Beserta Resepnya

Rica-rica ayam, rica-rica, resep masakan rica-rica, resep masakan jawa, resep masakan sulawesi, perbedaan rica-rica sulawesi dan jawa, perbedaan rica-rica sulawesi dengan jawa, resep rica-rica ayam masakan sulawesi, resep rica-rica ayam masakan jawa

Kita tentu sudah tahu bahwa rica-rica adalah makanan khas Nusantara. Tapi, ketika kita Googling, ada banyak versi rica, salah duanya adalah rica-rica khas Sulawesi dan rica-rica khas Jawa. Sebenarnya, apa perbedaan rica-rica Sulawesi dan Jawa? Berikut ulasannya melansir dari Kompas.

3 Resep Masakan Natal Spesial untuk Keluarga Moms

resep masakan natal, resep makan malam natal, resep natal, resep spesial natal, resep masakan hari natal, resep masakan keluarga natal, resep masakan malam natal, resep untuk perayaan natal, resep masakan di hari natal

Natal sudah di ujung mata. Moms sudah punya ide mau masak apa untuk malam natal dan hari natal? Kalau belum ada ide, Moms bisa cobain tiga rekomendasi resep masakan natal dari MinTip ini deh. Ketiga resep ini adalah resep asli Indonesia, sehingga bisa dijamin bakal disukai semua anggota keluarga.

Resep Kue Natal Sederhana dan Wajib Tersedia

resep kue natal, resep kue natal sederhana, resep kue natal 2020, resep kue bantal keju, resep kue natal yang simpel, resep kue natal kering, resep kue natal 2022, resep kue natal 2021, resep kue natal terbaru, resep cookies natal

Sebentar lagi natal! Wah kira-kira Moms dan keluarga udah siapin apa aja nih? Pohon natal pasti udah terpasang dengan cantik dong? Kalau kue natal udah belum? Kalau belum, Moms bisa coba buat sendiri kok dengan resep kue natal pilihan MinTip berikut ini.

Ada lima resep kue natal di artikel ini. Kebanyakan, resep dilansir dari IDN Times dan juga Ruparupa. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut resepnya.

Isi Meja Makan dengan Resep Masakan Kampung Sehari-hari ini

resep masakan kampung, resep masakan kampung makassar, resep masakan kampung yg enak, resep masakan kampung ayam, resep masakan kampung sehari-hari, resep masakan kampung sehari hari

Berbicara tentang resep masakan kampung sehari-hari, tentunya kita membayangkan masakan yang simpel buatnya, namun lezat maksimal cita rasanya.

Dari sekian banyak resep masakan kampung sehari hari, MinTip sudah memilih lima resep yang bisa dicoba untuk dibuat. Tentunya, resep-resep di bawah ini adalah resep masakan kampung yg enak, simpel, dan disukai oleh seluruh keluarga. Mulai dari resep masakan kampung ayam, resep masakan kampung Makassar, hingga resep masakan kampung sayuran ada di daftar ini! Baca Selengkapnya

Resep Masakan Kampung Jawa Ini Bikin Ketagihan! Intip Resepnya

resep masakan kampung jawa, resep masakan kampung jawa tengah, resep masakan kampung jawa timur, resep masakan kampung simple, resep masakan kampung khas sunda, resep masakan kampung sederhana

Akhir tahun suami nggak dapat cuti? Wah nggak bisa pulang ke kampung halaman dong? Nggak usah sedih Moms, Moms bisa menghadirkan suasana kampung halaman dengan memasak hidangan yang berdasar resep masakan kampung halam suami. Nah, di artikel kali ini, MinTip akan bahas tiga resep masakan kampung Jawa untuk suami Moms yang berasal dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, maupun Jawa Barat.

Resep Masakan Tahu yang Wajib Moms Coba Buat di Rumah

resep masakan tahu, resep masakan ikan, resep masakan harvest moon, resep masakan sunda, resep olahan tahu, resep pepes tahu, resep tahu bakso ikan tenggiri, resep tofu miso soup

Setelah kemarin MinTip membahas resep Korea dan resep masakan Padang, saat ini MinTip pengen bahas resep dari sumber protein nabati: tahu. Ada tiga resep masakan tahu yang akan dibahas dalam artikel ini. Tiga resep masakan ini unik-unik. Pasalnya: satu resep dari Jepang, satu resep dari tanah Sunda, dan satu resep masakan yang cocok untuk camilan.

Yuk simak resep masakan tahu berikut ini.