Rumah Dekat Pasar, Bisa Jadi Jatiper

jatiper titipku, jasa titip, jastip

Titipku – Hallo sobat Ntip! Hayooo kamu rumahnya dekat Pasar, nggak? Kalau kamu rumahnya dekat pasar, beruntunglah! Karena apa? Nah di sini Ntip mau kasih penjelasan ke teman-teman bahwa rumah dekat Pasar itu bukan berarti dibilang ‘ndeso’ kalau bahasa Jawanya, tapi manfaatkan lokasi rumahmu yang dekat pasar ini untuk tambahan penghasilan. Bukan rumahnya yang berpenghasilan, tapi kamunya dong! 😀 Caranya?

Jatiper Titipku di Mulai dari Rumahmu

Tidak perlu khawatir tidak mendapatkan penghasilan di zaman sekarang. Kamu bisa memulai penghasilanmu di Titipku. Caranya adalah kamu bisa mendaftarkan diri menjadi Jatiper. Jatiper itu apa?

Jatiper

Jatiper adalah pelaku yang membuka jasa titip membelikan produk-produk UKM yang ada di Titipku. Dengan menjadi Jatiper, kamu akan mendapatkan keuntungan dari Jasa Titip dan Ongkos kirim serta voucher saham Titipku (apabila melakukan transaksi dari aplikasi Titipku).

Tugas Jatiper

Nah kamu juga mungkin bertanya-tanya, apa sih tugas Jatiper itu. Sesuai dengan namanya, Jatiper adalah jasa titip tersebut. Tugasnya adalah mengambil barang dari UKM, lalu mengantarkan ke pembeli. Pengantaran tidak juga instant lho, karena jasa titip bisa mengantarkan barang sesuai dengan jadwal yang pembeli (nitiper) lakukan.

Sudah tergambar bagaimana kamu akan mendapatkan penghasilan dari rumah dekat pasar? Yap, kamu bisa menjadi Jatiper untuk belanjaan di pasar. Tahu kan bahwa gaya hidup sehat harus tetap mengalir di badanmu agar tetap prima dalam menjalankan tugas.

Mau jadi Jatiper Titipku?

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah menjadi Jatiper di Aplikasi Titipku, lalu lakukan registrasi. Semangat memburu penghasilan tambahan!! 🙂

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan