Saham Itu Termasuk Produk Investasi Apa Hayo?

saham, saham ttu apa, istilah dalam saham, istilah-isttilah saham, produk saham

Titipku – Nama investasi semakin hari semakin menjadi perbincangan. Bagi yang awam, nama investasi terkadang membuat cemas dan takut kalau investasi yang diharapkan adalah investasi bodong. Hmm jangan sampai ya! Nah kamu harus tahu nih secara umum, produk investasi dikelompokkan berdasarkan hasilnya menjadi 2 golongan yaitu sebagai berikut.

saham, saham ttu apa, istilah dalam saham, istilah-isttilah saham, produk saham

Produk Investasi Pendapatan Tetap (Fixed Income Investement)

Produk ini merupakan produk investasi yang sudah pasti memberikan pendapatan (biasanya disebut dengan bunga). Kemudian uang yang Anda diinvestasikan tidak akan berulang nilainya. Contoh Deposito dan Tabungan di Bank.

Produk Investasi Pertumbuhan (Growth Income Investment)

Produk investasi yang tidak memberikan hasil pasti berupa bunga, tetapi hanya memberikan hasil pasti berupa bunga, tetapi hanya memberikan hasil apabila dijual kembali dengan nilai yang lebih tinggi. Contoh: saham, emas, rumah, barang-barang koleksi, mata uang asing. Risiko produk seperti ini adalah uang yang kamu investasikan dapat berkurang nilainya apabila produk investasi tersebut dijual dengan harga yang lebih rendah daripada dengan harga ketika kamu membelinya.

INVESTASI SAHAM DARI SEKARANG YUK!

Sukses bisa datang kapan saja dan dimana saja. Jangan tunda kesempatan itu. Tak ada kata terlambat untuk memulai. Yuk investasi saham sejak dini. Tak perlu bingung kemana menabung saham, karena Titipku juga memberikan penawaran nabung saham sejak dini dalam bentuk voucher saham. Gimana caranya?

Gampang banget. Kamu cukup rajin aja bertransaksi di Aplikasi Titipku, yaitu dengan Menjelajah, menjadi Jatiper, maupun menjadi Nitiper.

Lebih lanjutnya, baca-baca artikel tentang saham lainnya seperti: Kenapa Harus Nabung Saham? Baca Nih Biar Gak Galau

Jelajah UMKM, Download Aplikasi Titipku!! Klik Link Di Bawah Ini

play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha

Sumber: www.infovesta.com

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan