Selamat Ulang Tahun ke 19, Radar Jogja

ulang tahun radar jogja, radar jogja, radar jogja jawa pos, jawa pos radar jogja, radar jogja ultah ke 19

Titipku -Hari Senin, 1 April 2019, Titipku dan rekan-rekan lainnya singgah ke rumah redaksi Jawa Pos Radar Jogja yang merayakan ulang tahun ke-19.

Momen hari bahagia ini dirayakan dengan sederhana dengan sambutan hangat, erat jabat dari tim Radar Jogja. Kebersamaan dan kekompakan tim terlihat jelas saat mempersilakan kami singgah di ruangan yang disediakan untuk bincang ringan.

ulang tahun radar jogja, radar jogja, radar jogja jawa pos, jawa pos radar jogja, radar jogja ultah ke 19

19 tahun sudah Jawa Pos Radar Jogja berdiri di tengah masyarakat sebagai media cetak yang menyajikan fakta dan peristiwa aktual kepada pembacanya. Langkah panjang dengan berbagai tantangan.

Tak ketinggalan ada tagline yang diusung di usia 19 tahun ini “Together we achieve more” yang dapat diartikan ‘bersama kita capai lebih’. Sebuah harap untuk ke depannya, kebersamaan dari seluruh elemen dapat mencapai tujuan dan cita dari Radar Jogja. Seperti yang dikutip dari akun Instagram resmi dari Radar Jogja berikut ini.

“Kami berharap kerja sama ini terus terjalin tanpa henti pada masa yang akan datang. Jawa Pos Radar Jogja akan selalu hadir dan menjadi bagian dari masyarakat Jogjakarta, dan seluruh keluarga Indonesia pada umumnya. Terutama bagi generasi muda yang menjadi salah satu pilar utama kami.”

Tidak ketinggalan, dalam momen bincang santai itu, Iwa, editor Radar Jogja berharap adanya kerjasama untuk segmen rubrik Ekonomi Kreatif. Pasalnya Radar Jogja tahu bahwa Titipku sangat mendukung UMKM Indonesia untuk go digital. Tidak hanya produk yang diangkat, namun kisah menarik dibaliknya.

Sukses selalu, Radar Jogja. Semoga menjadi media yang semakin baik! 🙂

Belum Punya Aplikasi Titipku? Download Dong!! Klik Link Di Bawah Ini!

play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan