Supplier Daging Ayam Jaya Kencana: Bisa Juga Beli Ayam Fillet

ayam fillet

Titipku – Bisnis jual ayam potong cukup menjadi trend an berkembang pesat. Ada banyak yang mencoba peruntungan berbisnis ayam potong karena cukup potensial dijalankan kapan saja dan juga sepanjang masa.

Dalam pemesanannya, bisnis ayam potong akan selalu mengalami kenaikan dalam pemesanan. Jika sekarang banyak resto baru pasti membutuhkan ayam sebagai bahan utama. Banyak orang yang suka rasa daging ayam gurih.

Jual Ayam Potong dan Bisa Fillet

Kalau kamu suka belanja ke pasar, kamu akan mengamati lincahnya tangan-tangan para penjual ayam potong. Nah, sekarang ini ada banyak bisnis kuliner yang menjajakan ayam fillet. Permintaannya ke pasar cukup tinggi, sehingga menjadikan supplier daging harus lebih jeli membuat fillet ayam sesuai dengan permintaan. Cari ayam fillet bisa kamu pesan di Aplikasi Titipku yaitu Supplier Daging Ayam Jaya Kencana.

Supplier Daging Ayam Jaya Kencana merupakan salah satu supplier daging ayam yang berada di Yogyakarta. kualitas dari daging ayamnya digadang sebagai daging ayam terbaik! Harga kompetitif dan terjangkau.

Selanjutnya ayam potong ini telah mendapatkan jaminan halal karena sudah tersertifikasi. Supplier ini juga menawarkan berbagai variasi produk. Produk primer (karkas tanpa kepala ceker da jeroan dengan berbagai ukuran dan boneless). Secondary produk (ati ampela, kepala, ceker, usus, kulit, brutu, dan tulang).

supplier ayam fillet
Instagram via @kfayam

Harga Ayam

  • Karkas tanpa kepala, ceker, dan jeroan: Rp. 29.000/kg
  • Ayam utuh lengkap dengan kepala, ceker dan jeroan: Rp. 28.000/kg
  • Dada utuh: Rp.29.000/kg
  • Paha utuh/gendhing: Rp. 29.000/kg
  • Sayap: Rp. 28.000/kg
  • Paha bawah: Rp. 29.000/kg
  • Fillet Dada dengan kulit: Rp. 40.000/kg
  • Fillet Dada tanpa kulit: Rp. 41.000/kg
  • Fillet Paha dengan kulit: Rp. 44.000/kg

Pesan Ayam Fillet dari Pasar Juga Boleh!

Nah sekarang ayam fillet seperti supplier seperti daging ayam jaya kencana ini bisa kamu pesan dari pasar. Cara pesannya kamu bisa melalui Titipku. Kamu pesan, biar Titipku yang belanja ayam fillet pesanan kamu. Yuk penuhi kebutuhan dapur dengan memesan ayam fillet dari pasar lewat Titipku. Dengan kamu membeli dari pedagang UKM secara otomatis kamu membantu para UKM dan pedagang skala kecil dalam menopang perekonomian Indonesia.

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan