Fitur Apps: Pengiriman Dalam dan Luar Kota, serta Pembayaran

fitur aplikasi titipku, voucher saham titipku, penjelajah titipku, titipku, aplikasi titipku, keunggulan titipku, bedanya titipku dengan yang lain, saham, cara mendapatkan saham, cara nabung saham., fitur pembayaran, fitur pembayaran di aplikasi Titipku

Titipku – Sudah pilih-pilih produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan berhasil masuk keranjang di Aplikasi Titipku, selanjutnya gimana nih tentang tata cara pengiriman dalam dan luar kota ya? Terus pembayarannya cash atau transfer itu gimana?

Daripada tanya-tanya pada diri sendiri tapi masih bingung juga, simak penjelasan fitur apps Titipku bagian  pengiriman dalam dan luar kota berikut ini.

Pengiriman Dalam dan Luar Kota

Pengiriman dalam kota dilakukan oleh Jatiper dari pengambilan hingga pengiriman ke pembeli. Bagi Penjelajah, ini penting untuk mengetahui produk yang di Jelajah dapat dikirim dalam kota saja atau bisa ke luar kota. Contohnya adalah produk makanan basah dengan ketahanannya yang singkat maka hanya bisa dilakukan pengiriman dalam kota. Baca Selengkapnya

Barokah Collection, Toko Fashion Semua Kalangan

tas rajut jogja dowa, tas rajut jogja malioboro, tas rajut jogja kecil, tas rajut jogja nurfa, tas rajut jogja kaay, tas rajut jogja online, tas rajut jogja instagram, tas rajut jogja shopee, tas rajut selempang jogja, tas rajut jogja terbaru, tas rajut asli jogja, tas rajut anyaman jogja, alamat tas rajut jogja, agen tas rajut jogja, alamat dowa tas rajut jogja, alamat grosir tas rajut jogja, alamat tas rajut kaay jogja, tas rajut bulat jogja, tas rajut benang jogja, tas rajut bantul jogja, tas rajut pasar beringharjo jogja, beli tas rajut jogja, bahan tas rajut jogja, cara buat tas rajut jogja, tas rajut botol minum jogja, tas rajut benang di jogja, tas rajut chic jogja, tas rajut warna coklat jogja, contoh tas rajut jogja, jogja craft tas rajut, tas rajut di jogja, tas rajut dowa jogja online, tas rajut demes jogja, tas rajut dari jogja, tas rajut daerah jogja, tas rajut dari yogyakarta, dompet rajut di jogja, jual tas rajut di jogja, tas rajut murah di jogja, tas rajut etnik jogja, finishing tas rajut jogja, tas rajut gendhis jogja, tas rajut godean jogja, tas rajut dowa godean jogja, grosir tas rajut jogja, grosir tas rajut jogja murah, gambar tas rajut jogja, galeri tas rajut jogja, tas rajut jogja harga, tas rajut hara jogja, tas rajut handmade jogja, harga tas rajut jogja murah, harga tas rajut nylon jogja, harga tas rajut selempang jogja, jual tas rajut jogja, jual tas rajut jogja murah, tas rajut jogja kosmetik, tas rajut khas jogja, tas rajut kaboki jogja, tas rajut keren jogja, tas rajutan khas jogja, dompet rajut kayu jogja, tas rajut jogja murah, dompet rajut jogja murah, moora tas rajut jogja, tas rajut nilon jogja, tas rajut nilon yogyakarta, tas rajut olx jogja, tas rajut putih jogja, produsen tas rajut jogja, produksi tas rajut jogja, pabrik tas rajut jogja, perajin tas rajut jogja, tas rajut rotan jogja, tas rajut ransel jogja, reseller tas rajut jogja, supplier tas rajut jogja, sentra tas rajut jogja, sepatu dan tas rajut jogja, toko dowa tas rajut jogja, toko tas rajut di jogja, tas rajut webe jogja, tas rajut wanita yogyakarta,

Titipku – Bisnis dapat dilakukan oleh siapa saja dan pada sektor apa saja. Asalkan dibarengi dengan kegigihan dan ketelatenan supaya bisnis dapat berjalan lancar serta terus berkembang. Bisnis juga bisa berawal dari kreativitas. Di tangan orang yang kreatif, peluang bisnis terbuka lebar. 

Perkenalkan, Ibu Siti Nuriyah, pemilik Barokah Collection. Sejak tahun 2016 menekuni usaha di bidang fashion. Di rumahnya, beliau membuka toko yang menjual aneka baju atasan perempuan, busana muslimah, pakaian anak-anak, hijab, mukena dan aneka produk rajut. Barokah Collection juga menerima pesanan untuk souvenir. Beberapa waktu yang lalu, Bu Siti Nuriyah baru menyelesaikan pesanan souvenir untuk pengantin berupa kotak tissue.  Baca Selengkapnya

Fitur Apps: Fitur Location, Kategori Jelajah, dan Pemesanan

fitur aplikasi titipku, voucher saham titipku, penjelajah titipku, titipku, aplikasi titipku, keunggulan titipku, bedanya titipku dengan yang lain, saham, cara mendapatkan saham, cara nabung saham

Titipku – Di artikel sebelum sudah dibahas nih tentang Fitur Apps Titipku tentang Voucher Saham, Reward, dan Pencairan Reward. Lanjut ke Fitur Aplikasi Titipku berikutnya yang harus kamu tahu adalah tentang Fitur Location, Kategori Jelajah, serta Pemesanan ya 🙂

Fitur Location

Jelajah dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Aplikasi Titipku ada banyak banget karena dari mana saja di seluruh Indonesia. Kebayang kan gimana kezelnya kalau harus scroll satu-satu Jelajahnya buat pilih produk.

Tapi tenang aja, karena di Aplikasi Titipku disediakan Fitur Location. Fitur Location di Aplikasi Titipku ini sangat memudahhkan kamu yang ingin cari Jelajah atau produk  berdasarkan kota maupun lokasi terdekat dari tempat tinggal kamu. Contoh: kalau kamu tinggal di Jawa Barat, kamu tinggal cari aja sesuai lokasi kam berada. Atau pingin kasih si Dia yang di luar kota tapi kamu sedang beda kota, nah bisa banget. Begini caranya. Baca Selengkapnya

Kemenkominfo hadirkan Program “Grebek Pasar” bersama Startup!

titipku, grebek pasar, kemenkominfo, pasar beringharjo, aplikasi titipku, pandu digital,

Titipku – Proses transformasi digital kepada pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah bukanlah hal yang mudah. Perlu adanya tindakan atau program khusus yang bersentuhan langsung dengan pelaku UMKM, sehingga dapat lebih mudah mengajak pemilik UMKM untuk go digital.

Kasubdit Pengembangan Ekonomi Digital Pariwisata Transportasi dan Perdagangan Bapak Sumarno, menyatakan “Pasar harus dapat memanfaatkan platform digital yang sudah ada, karena sekarang semua sudah serba online dan orang cenderung akan malas datang ke pasar lalu hal tersebut akan mempengaruhi pendapatan pedagang. Saya juga berharap agar nantinya produk pasar ini bisa dijual tidak hanya nasional saja, tetapi hingga keluar Indonesia.” Baca Selengkapnya

Fitur Apps: Voucher Saham, Reward, Cara Pencairan Reward

fitur aplikasi titipku, voucher saham titipku, penjelajah titipku, titipku, aplikasi titipku, keunggulan titipku, bedanya titipku dengan yang lain, saham, cara mendapatkan saham, cara nabung saham

Titipku – Hallo gaes!! kalian sedang kepoin fitur-fitur di aplikasi Titipku ya? Kalau iya, selamat kalian mendarat di laman yang tepat. Setelah sebelumnya kita bahas tentang Fitur Aplikasi Titipku: Jelajah, Jatiper, dan Nitiper, kali ini kita bahas Fitur Aplikasi Titipku berikutnya yaitu Voucher Saham, Reward, dan Cara Pencairan Reward.

Sudah tahu kalau Titipku adalah perusahaan yang memiliki misi untuk kesejahteraan bersama dalam konsep ekonomi digital? Nah ini salah satu perbedaan Titipku dengan marketplace lainnya yang harus kamu tahu. Baca Selengkapnya

Melancong Kuliner Bersama Titipku

pasar sore lembah ugm, pasar sore jogja, pasar ramadhan jogja, kampung ramadhan jogja, tempat ngabuburit di jogja, tempat ngabuburit jogja yang asik

Titipku – Wisata kuliner menjadi hobi yang beberapa tahun teakhir ini cukup hits di masyarakat. Termasuk di kalangan anak muda. Kita-kita hobi wisata kuliner, biasanya sangat suka melancong. Gak mageran. Secara kalau mau makan enak biasanya harus keluar rumah, yee kan? Disini kita skip pake jasa ojek online yang bisa beliin kita makanan yak. Wkwk

Melancong yang dimaksud tadi adalah melancong untuk berburu makanan-makanan enak dan memuaskan selera.

Makanan yang menjadi target bahkan tidak harus makanan mewah. Makanan tradisional hingga makanan yang dijual di tenda-tenda kaki lima juga bisa disikat. Asalkan dengan rasa yang top markotop tentunya. Baca Selengkapnya

Titipku, Salah Satu Alternatif Penyelesaian Masalah

titipku, logo titipku, umkm indonesia, titipku, titipku.com

Kalau tidak begitu, ya aplikasi itu gak akan laku. Itu pun mereka terus melakukan evaluasi dan inovasi demi memberikan pelayanan yang memuaskan.

Titipku – Hai, hai… Beberapa hari yang lalu, aku menuliskan jelajah kuliner bersama aplikasi Titipku, kan ya? Apakah teman-teman sudah pernah mendengar tentang Ttitipku? Atau malah sudah menginstall dan menjadi penjelajah Titipku?

Sebenarnya semua tentang Titipku dapat dikunjungi secara langsung di websitenya. Di sana, terdapat rincian tentang Titipku kalau temen-temen tertarik dengan Titipku. Ada juga blognya kalau ingin baca-baca fun artikel. Baca Selengkapnya

Ratusan Jelajah UMKM Berhasil Dikumpulkan Pak Ferry!

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah, penjelajah titipku, ayo menjelajah,

“Bicara soal usia mungkin sudah berusia, tapi soal semangat tidak boleh kalah dengan yang masih muda!”

Titipku – Pak Ferry (48 tahun) dalam kurun waktu kurang lebih sebulan telah berhasil Menjelajah UMKM sebanyak 476. Seharinya rata-rata ada sekitar 15 UMKM yang berhasil di Jelajah dan terverifikasi oleh tim Titipku.

Jelajahnya pun beragam. Ada dari UMKM makanan, minuman, hingga kerajinan serta jasa. Nah ngomong-ngomong soal hasil Jelajah UMKM pak Ferry ini, simak yuk gimana sih pengalaman dan tips beliau selama menjelajah? Baca Selengkapnya

PENGUMUMAN LOMBA JELAJAH TITIPKU 11 MARET – 11 APRIL 2019

“Terimakasih atas partisipasinya dalam satu bulan ini! Apakah kamu pemenangnya?”

Titipku – Program Lomba Jelajah Titipku telah berakhir. Mungkin kamu sudah tidak sabar dan ‘deg-degan’, kira-kira namamu tercantum dalam daftar nggak ya? 😀

Sesuai dengan program Jelajah Titipku yang berlangsung selama 1 bulan periode 11 Maret 2019 – 11 April 2019 ini berhasil mengunggah Jelajah atau UMKM sebanyak 2319. WOW luar biasa ya kalian semua Hebat!!

Sebuah apresiasi dari kami kepada kalian yang sudah berjuang keras dan sungguh-sungguh dalam menjelajah UMKM sekitar. Tidak lain tujuannya adalah bersama-sama mendigitalisasi UMKM agar naik kelas. Berikut pemenang kategori Lomba Jelajah Titipku! Baca Selengkapnya

Lomba Jelajah Kini Ekstra 5 Ribu Per Jelajah di Aplikasi Titipku! Cus Jangan Ketinggalan!

penjelajah, menjelajah, jelajah aplikasi titipku, titipku, jelajah, lomba menjelajah, jelajah palikasi titipku, titipku, cara menjelajah,

Sembari menanti pengumuman pemenang lomba, dapat tambahan 5 ribu langsung lagi dari Titipku! Ah senangnya~

Titipku – Masih ada waktu buat kalian yang pingin dapat tambahan uang saku dari Titipku jutaan! Bukan undian lotre, Titipku berikan hadiah ini sebagai apresiasi buat kalian yang telah membantu UMKM naik kelas/go online!

Cara Jelajah Aplikasi titipku

Buat kamu yang mungkin baru mengetahui artikel ini, jangan khawatir. Simpel banget. Kamu cukup Download Aplikasi Titipku di Playstore lalu lakukan registrasi. Isikan data diri kamu dan bersiaplah untuk membuat Jelajah di Aplikasi Titipku. Baca Selengkapnya