Wow! Reward Jelajah Jadi Rp 10.000

jelajah umkm, reward jelajah titipku, titipku

#AsikTHRan

Titipku -Siapa belum dapat THR? Jangan bersedih karena kamu bisa lho nambah dompet kamu dari Menjelajah UMKM sekitar!

Biar Lebaranmu makin ceria, kali ini Titipku akan memberikan reward Jelajah sebesar Rp10,000! Dan lagi, ini kesempatanmu untuk #BerbuatBaik. Seribu rupiah dari setiap reward yang kamu dapatkan saat Menjelajah akan didonasikan kepada Ibu Sokiyem. Ayo buat Jelajahmu sebanyak-banyaknya!

Gimana Caranya?

Caranya gampang banget!
1. Download Aplikasi Titipku di Playstore
2. Posting UMKM dengan klik tombol + (Tambah Jelajah)
3. Lengkapi kisah UMKM dan produknya
4. Buat semenarik dan selengkap mungkin
Promo berlaku hingga 9 Juni 2019 Baca Selengkapnya

Titipku, Salah Satu Alternatif Penyelesaian Masalah

titipku, logo titipku, umkm indonesia, titipku, titipku.com

Kalau tidak begitu, ya aplikasi itu gak akan laku. Itu pun mereka terus melakukan evaluasi dan inovasi demi memberikan pelayanan yang memuaskan.

Titipku – Hai, hai… Beberapa hari yang lalu, aku menuliskan jelajah kuliner bersama aplikasi Titipku, kan ya? Apakah teman-teman sudah pernah mendengar tentang Ttitipku? Atau malah sudah menginstall dan menjadi penjelajah Titipku?

Sebenarnya semua tentang Titipku dapat dikunjungi secara langsung di websitenya. Di sana, terdapat rincian tentang Titipku kalau temen-temen tertarik dengan Titipku. Ada juga blognya kalau ingin baca-baca fun artikel. Baca Selengkapnya

Ratusan Jelajah UMKM Berhasil Dikumpulkan Pak Ferry!

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah, penjelajah titipku, ayo menjelajah,

“Bicara soal usia mungkin sudah berusia, tapi soal semangat tidak boleh kalah dengan yang masih muda!”

Titipku – Pak Ferry (48 tahun) dalam kurun waktu kurang lebih sebulan telah berhasil Menjelajah UMKM sebanyak 476. Seharinya rata-rata ada sekitar 15 UMKM yang berhasil di Jelajah dan terverifikasi oleh tim Titipku.

Jelajahnya pun beragam. Ada dari UMKM makanan, minuman, hingga kerajinan serta jasa. Nah ngomong-ngomong soal hasil Jelajah UMKM pak Ferry ini, simak yuk gimana sih pengalaman dan tips beliau selama menjelajah? Baca Selengkapnya

JELAJAH 5000 HADIR LAGI!!

jelajah 5000, jelajah titipk, titipku, titipku, ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm, umkm jogja,

Titipku – Hallo para penjelajah kece! Setelah beberapa waktu yang lalu Jelajah 5000 dihentikan, kini Jelajah 5000 hadir kembali!! Yang pasti spesial karena Jelajah di bulan ini tidak hanya sebagai pemasukan kamu melainkan juga amal ibadah kamu.

Jelas dong ya, di bulan Mei 2019 ini banyak persiapan Ramadhan yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah beramal dan berbuat baik. Kerja kerasmu untuk Jelajah adalah amal ibadah. Pasalnya kamu telah berhasil membantu para pelaku UMKM go digital!

Semakin banyak UMKM yang kamu Jelajah, semakin banyak pula relasi kamu. Ya, Menjelajah UMKM sama dengan berkenalan para pemiliknya. Tidak hanya produk saja yang kamu ingin tahu dong, pasti kamu juga ingin tahu juga bagaimana sejarah UMKM tersebut dibentuk. Baca Selengkapnya

PENGUMUMAN LOMBA JELAJAH TITIPKU 11 MARET – 11 APRIL 2019

“Terimakasih atas partisipasinya dalam satu bulan ini! Apakah kamu pemenangnya?”

Titipku – Program Lomba Jelajah Titipku telah berakhir. Mungkin kamu sudah tidak sabar dan ‘deg-degan’, kira-kira namamu tercantum dalam daftar nggak ya? πŸ˜€

Sesuai dengan program Jelajah Titipku yang berlangsung selama 1 bulan periode 11 Maret 2019 – 11 April 2019 ini berhasil mengunggah Jelajah atau UMKM sebanyak 2319. WOW luar biasa ya kalian semua Hebat!!

Sebuah apresiasi dari kami kepada kalian yang sudah berjuang keras dan sungguh-sungguh dalam menjelajah UMKM sekitar. Tidak lain tujuannya adalah bersama-sama mendigitalisasi UMKM agar naik kelas. Berikut pemenang kategori Lomba Jelajah Titipku! Baca Selengkapnya

Lomba Jelajah Kini Ekstra 5 Ribu Per Jelajah di Aplikasi Titipku! Cus Jangan Ketinggalan!

penjelajah, menjelajah, jelajah aplikasi titipku, titipku, jelajah, lomba menjelajah, jelajah palikasi titipku, titipku, cara menjelajah,

Sembari menanti pengumuman pemenang lomba, dapat tambahan 5 ribu langsung lagi dari Titipku! Ah senangnya~

Titipku – Masih ada waktu buat kalian yang pingin dapat tambahan uang saku dari Titipku jutaan! Bukan undian lotre, Titipku berikan hadiah ini sebagai apresiasi buat kalian yang telah membantu UMKM naik kelas/go online!

Cara Jelajah Aplikasi titipku

Buat kamu yang mungkin baru mengetahui artikel ini, jangan khawatir. Simpel banget. Kamu cukup Download Aplikasi Titipku di Playstore lalu lakukan registrasi. Isikan data diri kamu dan bersiaplah untuk membuat Jelajah di Aplikasi Titipku. Baca Selengkapnya

Bela-Belain dari Bekasi untuk Jelajah UMKM Jogja, Ini Kisah Fachriz Penjelajah Titipku

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah, penjelajah titipku, ayo menjelajah,

Titipku – Hallo gaes! Mau tahu lagi kan cerita dari penjelajah Titipku yang berhasil membantu UMKM sekitar agar go online? Nah kali ini kita kenalan yuk dengan salah seorang Penjelajah Titipku bernama Fachriz. πŸ˜€

Jika sebelumnya mungkin kalian sudah baca cerita tentang mas Yufi yang katanya jadi tambah relasi, nah Fachriz ini juga jadi punya ceritanya sendiri.

Bernama lengkap Fachriz Setiawan, lelaki ini berasal dari Bekasi. Kawasan dekat ibukota yang kebanyakan sudah berdiri pabrik. Ia sengaja beranjak ke Jogja untuk menjadi Penjelajah Titipku dan mengulas UMKM yang ada di sekitar! Wow kan??? Baca Selengkapnya

Menjelajah Jangan Setengah-Setengah! Manfaat Jelajah Verified di Aplikasi Titipku

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah,

Titipku.com – Menjelajah UMKM jangan setengah-setengah! Jelajah UMKM memang sederhana dan simpel banget! Tapi tetap harus hati-hati ya. Karena apa? Ada dampak-dampak tersendiri jika Jelajahmu tidak totalitas. Nah kali ini kamu harus tahu manfaat Jelajah Verified di Aplikasi Titipku. Itu lho yang ada ceklist hijaunya, nah itu tandanya verified. Hayooo Jelajahmu sudah verified belum? πŸ˜€

Manfaat Jelajah Verified

Keuntungan Bagi UMKM

Keuntungan pertama jelas keuntungan dari UMKM. Jika Jelajah kamu tidak terverifikasi maka bisa tahu kan dampaknya bagi UMKM. Pertama, jualan yang seharusnya bisa tambah laris jadi tidak ada bedanya karena informasi mengenai UMKM tersebut tidak lengkap. Jadi malah gagal naik kelas kan? Nah dengan Jelajah yang terverifikasi, maka secara otomatis informasi mengenai UMKM juga dapat disimak dengan baik oleh Jatiper yang akan membelikan pesanan. Juga buat Nitiper semakin tertarik untuk membeli produk UMKM tersebut. Baca Selengkapnya

Kenalan dengan Mas Yufi Yuk, Penjelajah Titipku yang Katanya Juga Dapat Relasi

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah, penjelajah titipku, ayo menjelajah,

Titipku.com – Hai gaes! Apakah kalian menanti bagaimana cerita dari salah satu Penjelajah Titipku? Nah kali ini ada ulasan menarik dari mas Yufi, penjelajah Titipku. Kira-kira bagaimana ya perjalanan selama menjadi Penjelajah? Simak yuk!!

Bernama lengkap Muhammad Yufi Alfaha dan akrab disapa mas Yufi. Ia sudah sebulan ini menjadi Penjelajah Titipku.

UMKM baru adalah Relasi Baru

Di hari-hari pertama ia melakukan Jelajah, ia menjumpai beberapa pelaku UMKM yang berjualan makanan. Sebut saja diantaranya ada pedagang molen, pedagang pecel, dan rawon. Oleh kesemua pedagang ini Mas Yufi ternyata diberi jualannya itu secara gratis oleh pemilik. Sampai katanya pulang-pulang bawa banyak sekali makanan. Wah asyik sekali ya hemat jajan πŸ˜€ Baca Selengkapnya