Jangan Sepelekan Uang Receh! Bisa Ditabung

receh, uang receh, uang kembalian, uang kecil, uang logam, uang koin, koin, menghemat, parkir, bebas drama, menabung, ditabung

Kita bahas drama lainnya yang sering ditemui di pasar yuk. Tidak punya uang kecil atau uang receh untuk bayar parkir adalah drama yang sering dihadapi saat di pasar. Terkadang, saat belanja kita enggan menerima kembalian yang jumlahnya sedikit. Akhirnya, kita menggenapkan pengeluaran dengan menambah jumlah belanjaan. Sayangnya, kadang kita lupa kalau kita masih perlu membayar parkir. Ujung-ujungnya saat harus membayar parkir, uang kita yang tersisa adalah uang pecahan besar.

Sering Lupa Bawa Barang? Ikuti Tips Unitisasi Berikut Ini

belanjaan tertinggal, lupa belanjaan, belanjaan hilang, belanjaan ketinggalan, drama, bebas drama, mengingat, tips mengingat, strategi memori alam, unitisasi

Sudah selesai belanja di pasar, sudah barang, sudah bayar parkir, sudah hampir sampai rumah, eh baru ingat ada 2 kantung belanja tertinggal di pasar. Kalau drama ini terjadi, udah pasti males buat balik ke pasar. Tapi kalau tidak balik, kita yang rugi. Jadi, gimana dong?

5 Drama yang Sering Ditemui di Pasar: Bagian Kedua

drama, bebas drama, tak punya uang parkir, drama yang sering ditemui di pasar, drama di pasar, drama yang, lupa bawa daftar belanja, barang belanjaan tertinggal, kesulitan membawa barang belanjaan, sampai rumah lelah

Pada Bulan Juni, Titipku sudah memberikan artikel seputar drama-drama yang biasa ditemui saat belanja di Pasar. Drama-drama tersebut antara lain: lupa membawa dompet, emosi saat tawar-menawar, tidak mendapatkan parkir, hingga keribetan yang harus dilalui untuk bisa ke pasar dengan ‘aman’.

Agar Tak Buang Waktu, Ini Cara Sopan Mengakhiri Obrolan

obrolan pasar, obrolan di pasar, mengakhiri obrolan, mengakhiri percakapan, mengakhiri pembicaraan, mengobrol di pasar, ngobrol di pasar, nggosip di pasar, bebas drama

Lagi asik belanja di pasar, rupanya ketemu tetangga lama. Mau nggak mau melepas kangen dong. Lagi asyik ngobrol ternyata ketemu tetangga yang lainnya. Akhirnya, Anda asyik ngobrol di pasar itu dan sulit mengakhiri obrolan. Percayalah, dibalik keasyikan obrolan ini, ada keluarga di rumah yang sudah lapar. Mereka mau masak sendiri tidak bisa karena bahannya habis. Mau beli makanan jadi di luar pun takut dimarahi karena tidak menghargai Anda yang sudah susah belanja untuk masak. Drama banget kan?

Hal yang Bisa Dilakukan Saat Ke Pasar dan Lupa Bawa Dompet

dompet, wallet, lupa bawa dompet, lupa bawa uang, money, uang, bebas drama

Hai Bund, tahu nggak salah satu drama di pasar yang paling berbahaya dompetnya? Satu… dua… tiga… ada yang bisa jawab? Yak betul, lupa bawa dompet atau uang!

Bisa kebayang nggak sih kita sudah minta pedagang repot repot nimbang produk ini itu, ngambil sembako dari gudang, dan ngemasin tiap belanjaan kita satu per satu. Tapi waktu mau bayar, dompet kita ketinggalan atau di dalam dompet tidak ada uang. Pasti langsung panik doong, masak nggak?

Tips Parkir Mobil Di Pusat Perbelanjaan yang Benar

parkir mobil, parkir, mobil, car, tempat parkir, area parkir, parkir di mall, parkir di pasar, parking area, cara parkir, cara memarkir mobil, cara parkir mobil

Contoh lain dari drama saat belanja adalah tidak mendapatkan tempat parkir mobil. Hal ini adalah masalah yang dilematis. Kenapa? Karena kita dipaksa untuk belanja (misalnya di pasar) pagi hari saat produk masih lengkap, tapi semua orang juga datang di jam yang sama dan menyebabkan parkiran penuh. Alhasil, konsep “siapa cepat dia dapat” diperuntukkan tidak hanya untuk produk yang ingin dibeli saja, tapi juga lahan parkir.

Biar Nggak Kesiangan Lagi: Cara Jitu Bangun Pagi

bangun, bangun pagi, bangun tidur, bangun tidur pagi, wake up, wakeup, tidur, sleep, sleeping, tips bangun pagi, bebas drama, belanja ke pasar

Bagi seorang karyawan atau pelajar, bangun pagi adalah sebuah kewajiban. Sekolah biasanya sudah dimulai pukul 7 pagi. Begitupun beberapa pekerja kantoran juga sudah harus berangkat kerja sebelum jam 7 agar tidak terjebak macet atau mendapat tempat di moda transportasi umum. Namun, tidak hanya pekerja dan pelajar saja loh. Seorang ibu rumah tangga juga harus bangun pagi untuk menyiapkan kebutuhan keluarganya seperti sarapan dan belanja ke pasar.

10 Drama yang Sering Ditemui di Pasar: Bagian Pertama

drama, drama pasar, bebas drama, bebasdrama, drama di pasar, bangun kesiangan, persiapan ribet, baju perang, persiapan ke pasar ribet, masker, haircap, mantol, APD, sulit dapat parkir, bingung cari lokasi pedagang, daftar belanja ketinggalan, bingung memilih barang, perang tawar-menawar, tawar harga, menawar harga, asik ngobrol di pasar, jijik, tutup hidung di los daging, jinjit di los daging, pasar becek

Apakah saat ini Bunda masih sering berbelanja langsung ke pasar? Kegiatan belanja langsung ke pasar seolah sudah menjadi rutinitas bagi mayoritas pelaku rumah tangga. Uniknya, belanja ke pasar selalu disertai berbagai drama yang lucu, mengherankan, dan kadang membuat kita berpikir “kok bisa ya?”

Di Bulan Juni dan Juli ini, Titipku akan membeberkan 15 drama yang biasa Bunda temui ketika hendak belanja, saat belanja, dan sesudah belanja. Untuk bagian pertama di Bulan Juni ini, akan dijabarkan 10 di antaranya dulu ya. Baca Selengkapnya