Kekuatan Brand Serta Trik Tingkatkan Bisnis Raup Banyak keutungan

MENGAPA HARUS BRANDING ?

 

Kekuatan Brand Serta Trik Tingkatkan Bisnis Raup Banyak keutungan, bisa di ilustrasikan seperti ini. Bayangkanlah bahwa saat ini anda memiliki ide untuk membuat usaha, misalnya memproduksi kecap manis. Ketika anda berhasil membuat produk anda, yaitu sebotol kecap dan bergegas menawarkan ke sebuah toko kelontong pada saat yang sama, anda melihat 4 orang yang juga membawa produk yang sama.

  Kekuatan Brand Serta Trik Tingkatkan Bisnis Raup Banyak keutungan, Disebuah toko kelontong, saat ini terdapat 5 kecap manis termasuk produk anda. Tentu saja andayakin bahwa kecap buatan anda adalah yang paling bagus. Anda bahkan bisa menjamin 100% sebab anda telah memilih bahan bahan dengan seksama, mengawasi proses pembuatan dengan teliti dan membuat pengemasan secara rapi. Masalahnya bagaimana anda meyakinkan penjual dan pelanggan akan keyakinan anda tersebut , anda toh tidak bisa menjaga barang barang tersebut seharian, dan berkomunikasi dengan pelanggan sepanjang waktu ?   kebutuhan akan brand di ilhami oleh kesadaran pentingnya sebuah ” tanda ” yang bisa menyampaikan sebuah janji. Ya, brand is a promise. Brand adalah sesuatu yang dapat menjalin hubungan antara pemilik usaha (baik profit maupun no profit) dengan konsumennya berdasarkan janji akan kualitas.  

Karena kompetisi telah menciptakan pilihan yang tiada batas, perusahaan perusahaan berlomba mencari cara cara untuk bertalian secara emosional dengan konsumennya Baca Selengkapnya

Membongkar kesusksesan Dwi Sulistiono Bisnis Mie Des

Membongkar kesusksesan Dwi Sulistiono Bisnis Mie Des dalam membangun dunia bisnis kuliner yang makin banyak diminati oleh masyartakat luas.

Kisah Dwi Sulistiono menjajal bisnis Mie Des – Terlahir menjadi pemuda Bantul, Dwi Sulistiono (27) tergerak untuk turut menyemarakkan hingar bingar pasar kuliner Kota Pelajar dengan menu “ndeso” khas tanah kelahirannya.

Dengan bantuan sang istri Titia Nufi Nurfita (26), pasangan muda yang belum lama menikah ini mengakui mendapatkan ide usaha kuliner untuk mengenalkan Mie Des (mie pedes) khas Bantul ke pasar yang lebih luas lagi.

“Selama ini Bisnis Mie Des atau warung yang menjual Mie Des cuma ada di kecamatan Pundong, Bantul. Karenanya kami berniat membuka Warung Mie Des Kang Pothok di kota Jogja, supaya nantinya pemasaran dari menu ndeso ini dapat lebih luas. Baca Selengkapnya

Solusi Meningkatkan Hasil Produksi Miliyaran Menurut Ahli UMKM

Tips solusi  tingkatkan hasil produksi UMKM di pasaran menurut Ahli Pakar UKM menunjang penghasilan hingga raup keuntungan  Miliyaran dari terjualnya produk di pasaran.

Banyaknya perusahaan mikro, kecil dan menengah ( UMKM ) yang gulung tikar menguatkan tekan Yuszak M. Yahya untuk membesut Serasa Food pada Agustus 2014. Setelah tiga tahun berlalu, dia berhasil membuktikan bahwa misi mulia pengentasan UMKM bisa berjalan beriringan dengan kemampuan mencetak omset. Saban bulan, pemasukan miliaran rupiah berhasil diraupnya dari puluhan varian produk yang dihasilkan para UMKM binaanya.

Sejak awal, Yuszak memang bertujuan menjadikan Serasa Food sebagai solusi-solusi meningkatkan inkubator bisnis bagi UMKM Indonesia, khususnya yang bergerak dibidang pangan. UMKM yang dia bina diberi pendampingan intensif dari hari ke hari agar dapat menerapkan energi managemen bisnis profesional. Hasilnya nampak jelas pada produk Serasa Food yang bernaung dibawah PT Serasa Selera Nusantara, seperti ketupat instan ketupat koe, bawang goreng bawang koe, bumbu masak instan gerak tani, sambal ikan Roa, serta sambal dan Abon ikan cakalang serasa yang kemasannya bersih, ringkas dan berdesain modern, lainnya produk yang dirilis raksasa makanan. Baca Selengkapnya

Kau mau kemana? Nitip donk!

titip jual, titip promo, netip, titip donk, titipku

Gara-gara nonton AADC2 kemaren, jadi teringat guest house tempat kami menginap waktu vacation ke Jogja tahun lalu. Lampu gantung di pendopo joglo itu bener-bener eksotis, jadi ngebayangin gimana suasana feodal bangsawan Jawa tempoe doeloe. Ide bagus nih kalau kami pasang satu di ruang keluarga depan, bener-bener syahdu temaram, hehehe… Tapiii… gimana caranya aku dapet barangnya ya? Kalo beli online takut gak sesuai harapan, aku mau belinya di galery di daerah Kota Gede yang kami kunjungi tahun lalu itu, tapi jauh bener kalo harus ke Jogja sendiri… Seandainya saja ada Rangga yang mau pergi ke Jogja, Cinta nitip donk beliin satu…”

BlogTitipku – Menurut arti di kamus KBBI, titip atau menitip itu adalah menaruh (barang dan sebagainya) supaya disimpan (dirawat, disampaikan kepada orang lain, dan sebagainya). Atau juga berarti mengamanatkan (untuk disampaikan dan sebagainya).

Tapi entah gimana ceritanya, arti dari kata nitip meluas sehingga berarti juga meminta tolong orang lain untuk mendapatkan sesuatu (barang) yang kita inginkan.

Tidak bisa dipungkiri, salah satu kebiasaan orang kita adalah kebiasaan Titip Donk. Entah karena gak ada waktu, entah karena males, entah aji mumpung ada teman mau pergi, entah alesan saja PDKT sama gebetan, atau apapun itu bangsa kita emang hobi bin demen nitip sesuatu ke orang lain. Mau beli terigu, nitip beliin keluarga yang pergi kepasar, mau kain batik buat baju seragam, nitip teman yang pergi ke Solo, bahkan jualan aja nitip di lapak teman. semenjak saat itu Titip Donk, Titip Beli serta Titip Promo sudah mendarah daging menjadi kebiasaan orang-orang indonesia. Baca Selengkapnya