Yeay! Ngabuburit Asik di Pasar Sore Lembah UGM

pasar sore lembah ugm, pasar sore jogja, pasar ramadhan jogja, kampung ramadhan jogja, tempat ngabuburit di jogja, tempat ngabuburit jogja yang asik

Titipku – Hallohaa!! Kalian yang sempat cari tempat ngabuburit di Jogja ala mahasiswa banget, pasti kalian nemu salah satunya yaitu di Pasar Sore Lembah UGM.

Pasar sore Lembah UGM ini sudah dikenal sebagai salah satu lokasi berburu takjil berbuka puasa atau tempat ngabuburit. Pengunjungnya kebanyakan dari kalangan mahasiswa. Ya karena lokasinya juga berada di area kampus di Jogja. Nah gimana ya rasanya berburu takjil di sini? Jangan pindah channel!

Jogja dan Mahasiswa, Juga Pasar Sore Ramadhan

Namanya Jogja pasti identik dengan pelajar dan mahasiswa. Berbagai sekolah dan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta ada di setiap sudutnya. Baca Selengkapnya

Bosan Lihatin Detik Jam Buka Puasa? Kunjungi 20 Tempat Ngabuburit di Jogja Ini Deh!

Titipku – Hey penguhuni Jogja! Puasa tahun ini yakin mau diem-diem bae di kos? Ngabuburit dong! Jogja itu punya banyak tempat ngabuburit di Jogja yang bisa bikin jam tunggu buka puasamu lebih seru. Apalagi kalau dihabiskan bersama dengan sahabat. Nah ada dimana saja sih tempat ngabuburit Jogja yang seru? Baca sampai akhir ya!

TUGU PAL PUTIH

Ikon kota Jogja yang satu memang tidak hanya wajib untuk disinggahi sebagai wisata malam di Yogyakarta. Namun juga asyik dijadikan tempat ngabuburit lho apa untuk edisi bulan ramadhan. Kamu anak muda Jogja, bisa nih habiskan senja yang membias tugu pal putih Jogja bersama sahabat! Baca Selengkapnya