5 Jajanan Pasar Legendaris Khas Yogyakarta

makanan khas yogyakarta, makanan khas jogja terdekat, makanan khas jogja yang enak, makanan khas jogja malam hari, makanan khas jogja yang tahan lama, makanan khas jogja selain bakpia, makanan khas jogja warna warni, makanan khas jogja gudeg, makanan khas jogja oleh oleh, makanan khas jogja awet, makanan khas jogja ayam, makanan khas jogja adrem, makanan khas jogja appetizer, makanan khas jogja apa itu, kue khas jogja artis, makanan khas angkringan jogja, makanan khas aceh jogja, masakan khas jogja adalah, makan an khas jogja, makanan khas jogja bakpia, makanan khas jogja brem, makanan khas jogja berkuah, makanan khas jogja bakpia pathok, makanan khas jogja buat oleh oleh, makanan khas jogja brongkos, makanan khas jogja beserta harga, makanan khas jogja beserta penjelasannya, makanan khas jogja buat oleh2, makanan khas jogja beserta resepnya, makanan khas jogja cemilan, makanan khas jogja.com, makanan camilan khas jogja, cara membuat makanan khas jogja, makanan dan cemilan khas jogja cara bikin makanan khas jogja, cara membuat geplak makanan khas jogja, contoh makanan khas jogja, contoh makanan tradisional jogja, makanan khas jogja dan bahannya, makanan khas jogja dan penjelasannya, makanan khas jogja di malioboro, makanan khas jogja di jakarta, makanan khas jogja enak, makanan khas jogja yg enak, kue khas jogja yg enak, makanan khas jogja dan filosofinya, foto makanan khas jogja, makanan fungsional khas jogja, filosofi makanan khas jogja, makanan khas jogja geplak, makanan khas jogja geblek, makanan khas jogja getuk, makanan khas jogja gorengan, makan khas jogja gudeg, masakan khas jogja gudeg bu sri, makanan khas jogja selain gudeg, resep makanan khas jogja geplak, makanan khas jogja hewani, makanan khas jogja yang harus dicoba, makanan khas daerah jogja hewani, makanan khas jogja kuliner indonesia, makanan tradisional jogja bahasa inggris, makanan khas daerah istimewa yogyakarta, intip makanan khas jogja, makanan khas india di jogja, makanan khas jogja jawaban tts, makanan khas jawa jogja, makanan khas jepang jogja, makanan khas jogja di jakarta barat, masakan khas jawa jogja, masakan khas jogja bogor jawa barat, makanan khas jogja yang dibungkus daun jagung, makanan jajanan khas jogja, makanan khas jogja kue, makanan khas jogja kekinian, makanan khas jogja kejepit, makanan khas jogja kipo, makanan khas yogyakarta adalah, makanan khas yogyakarta selain gudeg, makanan khas yogyakarta yang terkenal, makanan khas yogyakarta tts, makanan khas yogyakarta brainly, makanan khas jogja lumpia, makanan khas jogja tahan lama, lanting makanan khas jogja, makanan lebaran khas jogja, lagu makanan khas jogja, makanan khas lombok di jogja, makanan khas jogja mudah dibuat, makanan khas jogja malioboro, makanan khas jogja murah dan enak, makanan khas jogja manis warna warni, makanan khas jogja mercon, makanan khas jogja manis, makanan khas jogja manisan, makanan khas jogja magelang, makanan khas jogja nasi, makanan khas jogja near me, makanan khas jogja dari nangka, makanan khas jogja dari nabati, nama makanan khas daerah jogja, nama makanan khas dari jogja, makanan khas jogja oleh2, makanan khas jogja oseng mercon, oleh oleh makanan khas jogja dan harganya, ole ole makanan khas jogja, oleh oleh makanan khas jogja 2018, oleh oleh makanan khas jogja kekinian, oleh oleh makanan khas jogja yang enak, makanan khas jogja pedas, makanan khas jogja pdf, makanan khas prambanan jogja, masakan khas jogja pedas, makanan khas kulon progo jogja, makanan khas raja jogja, makanan khas ramadhan jogja, makanan khas jogja dan resepnya, masakan khas jogja dan resepnya, makanan ringan khas jogja, restoran makanan khas jogja, resep makanan khas jogja gudeg, rekomendasi makanan khas jogja, makanan khas jogja solo, makanan khas jogja sekitar malioboro, makanan khas jogja sate klathak, makanan khas jogja slondok, makanan khas sleman jogja, makanan khas sekaten jogja, makanan khas semarang jogja, masakan khas jogja solo, makanan khas jogja terenak, makanan khas jogja terbuat dari nangka, makanan khas jogja tengah malam, makanan khas jogja tripadvisor, kue khas jogja terbaru, makanan unik khas jogja, makanan utama khas jogja, asal usul makanan khas jogja, 7 makanan khas jogja, makanan khas jogja wingko, makanan khas jogja wikipedia, makanan khas wates jogja, makanan khas jogja yang wajib dicoba, makanan khas jogja yangko, makanan khas jogja yang pedas, 10 makanan khas jogja, makanan khas jogja 2019, makanan khas jogja 2018, 20 makanan khas jogja, 3 makanan khas jogja, 5 makanan khas jogja,

Titipku – Siapa yang tak mengenal Yogyakarta? Sebuah daerah berlokasikan di Jawa yang mendapatkan mandat untuk menjadi daerah istimewa pada tahun 1950. Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta terdiri dari tiga bagian diantaranya istimewa dalam bidang sejarah pembentukan daerah, bentuk pemerintahan, dan kepala pemerintahan (bpkp.go.id).

Nyatanya keistimewaan Yogyakarta tidak hanya sebatas itu.  Aneka budaya yang terwujudkan dalam karya-karya sastra, tarian-tarian, dan berbagai budaya tutur lainnya semakin menambah istimewa daerah ini. Kehidupan masyarakat dan segala aktivitas kesehariannya juga mempunyai sisi menarik untuk ditelusur lebih dalam. Baca Selengkapnya

CASHBACK 50% SAMPAI 10 KALI!

cashback, promo cashback, cachback 50%, umkm, produk umkm, promo titipku, titipku promo, titipku diskon,

Titipku – Lagi cari serba-serbi Ramadhan atau Lebaran? Cari ke sana-sana produknya impor 🙁 pingin yang produk dalam negeri kan ya? Coba yuk cari serba-serbinya di Aplikasi Titipku. Apalagi mulai 20 Mei hingga 31 Mei 2019 ada program Cashback 50% sampai 10 kali!

Seriusan Cashback 50% sampai 10 kali? Iya serius. Gila banget kan! Dan yang lebih kerennya lagi promo cashback ini adalah untuk membeli produk UMKM dari Jelajah teman-teman. Seru banget kan? Nah begini syarat dan ketentuan cashback dari Titipku! Baca Selengkapnya

Titipku, Salah Satu Alternatif Penyelesaian Masalah

titipku, logo titipku, umkm indonesia, titipku, titipku.com

Kalau tidak begitu, ya aplikasi itu gak akan laku. Itu pun mereka terus melakukan evaluasi dan inovasi demi memberikan pelayanan yang memuaskan.

Titipku – Hai, hai… Beberapa hari yang lalu, aku menuliskan jelajah kuliner bersama aplikasi Titipku, kan ya? Apakah teman-teman sudah pernah mendengar tentang Ttitipku? Atau malah sudah menginstall dan menjadi penjelajah Titipku?

Sebenarnya semua tentang Titipku dapat dikunjungi secara langsung di websitenya. Di sana, terdapat rincian tentang Titipku kalau temen-temen tertarik dengan Titipku. Ada juga blognya kalau ingin baca-baca fun artikel. Baca Selengkapnya

Ratusan Jelajah UMKM Berhasil Dikumpulkan Pak Ferry!

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah, penjelajah titipku, ayo menjelajah,

“Bicara soal usia mungkin sudah berusia, tapi soal semangat tidak boleh kalah dengan yang masih muda!”

Titipku – Pak Ferry (48 tahun) dalam kurun waktu kurang lebih sebulan telah berhasil Menjelajah UMKM sebanyak 476. Seharinya rata-rata ada sekitar 15 UMKM yang berhasil di Jelajah dan terverifikasi oleh tim Titipku.

Jelajahnya pun beragam. Ada dari UMKM makanan, minuman, hingga kerajinan serta jasa. Nah ngomong-ngomong soal hasil Jelajah UMKM pak Ferry ini, simak yuk gimana sih pengalaman dan tips beliau selama menjelajah? Baca Selengkapnya

JELAJAH 5000 HADIR LAGI!!

jelajah 5000, jelajah titipk, titipku, titipku, ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm, umkm jogja,

Titipku – Hallo para penjelajah kece! Setelah beberapa waktu yang lalu Jelajah 5000 dihentikan, kini Jelajah 5000 hadir kembali!! Yang pasti spesial karena Jelajah di bulan ini tidak hanya sebagai pemasukan kamu melainkan juga amal ibadah kamu.

Jelas dong ya, di bulan Mei 2019 ini banyak persiapan Ramadhan yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah beramal dan berbuat baik. Kerja kerasmu untuk Jelajah adalah amal ibadah. Pasalnya kamu telah berhasil membantu para pelaku UMKM go digital!

Semakin banyak UMKM yang kamu Jelajah, semakin banyak pula relasi kamu. Ya, Menjelajah UMKM sama dengan berkenalan para pemiliknya. Tidak hanya produk saja yang kamu ingin tahu dong, pasti kamu juga ingin tahu juga bagaimana sejarah UMKM tersebut dibentuk. Baca Selengkapnya

Bela-Belain dari Bekasi untuk Jelajah UMKM Jogja, Ini Kisah Fachriz Penjelajah Titipku

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah, penjelajah titipku, ayo menjelajah,

Titipku – Hallo gaes! Mau tahu lagi kan cerita dari penjelajah Titipku yang berhasil membantu UMKM sekitar agar go online? Nah kali ini kita kenalan yuk dengan salah seorang Penjelajah Titipku bernama Fachriz. 😀

Jika sebelumnya mungkin kalian sudah baca cerita tentang mas Yufi yang katanya jadi tambah relasi, nah Fachriz ini juga jadi punya ceritanya sendiri.

Bernama lengkap Fachriz Setiawan, lelaki ini berasal dari Bekasi. Kawasan dekat ibukota yang kebanyakan sudah berdiri pabrik. Ia sengaja beranjak ke Jogja untuk menjadi Penjelajah Titipku dan mengulas UMKM yang ada di sekitar! Wow kan??? Baca Selengkapnya

Menjelajah Jangan Setengah-Setengah! Manfaat Jelajah Verified di Aplikasi Titipku

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah,

Titipku.com – Menjelajah UMKM jangan setengah-setengah! Jelajah UMKM memang sederhana dan simpel banget! Tapi tetap harus hati-hati ya. Karena apa? Ada dampak-dampak tersendiri jika Jelajahmu tidak totalitas. Nah kali ini kamu harus tahu manfaat Jelajah Verified di Aplikasi Titipku. Itu lho yang ada ceklist hijaunya, nah itu tandanya verified. Hayooo Jelajahmu sudah verified belum? 😀

Manfaat Jelajah Verified

Keuntungan Bagi UMKM

Keuntungan pertama jelas keuntungan dari UMKM. Jika Jelajah kamu tidak terverifikasi maka bisa tahu kan dampaknya bagi UMKM. Pertama, jualan yang seharusnya bisa tambah laris jadi tidak ada bedanya karena informasi mengenai UMKM tersebut tidak lengkap. Jadi malah gagal naik kelas kan? Nah dengan Jelajah yang terverifikasi, maka secara otomatis informasi mengenai UMKM juga dapat disimak dengan baik oleh Jatiper yang akan membelikan pesanan. Juga buat Nitiper semakin tertarik untuk membeli produk UMKM tersebut. Baca Selengkapnya

Kreatif dalam Menghasilkan Karya, Kreativitas adalah Ide dan Diskusi

umkm, umkm indonesia, kreativitas, kreativtias umkm,

Titipku.com – Di era digital ini, radio sudah tidak diproduksi oleh perusahaan teknologi. Oleh sebagian orang, barang ini bahkan dianggap sudah layak masuk musem. Siaran radio memang masih bertahan hingga sekarang, namun pendengar telah bisa menikmatinya melalui media-media baru yang lebih praktis, diantaranya lewat smartphone.

Lalu, bagaimana jika ada pengusaha yang memproduksi dan menjual radio di era digital ini? Anda barangkali berpikir bahwa tidak ada lagi konsumen yang mau membelinya. Anda barangkali juga mengira bisnisnya tidak akan bertahan lama. Ternyata, dugaan Anda salah besar! Baca Selengkapnya

Kenalan dengan Mas Yufi Yuk, Penjelajah Titipku yang Katanya Juga Dapat Relasi

ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm jogja,titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah, penjelajah titipku, ayo menjelajah,

Titipku.com – Hai gaes! Apakah kalian menanti bagaimana cerita dari salah satu Penjelajah Titipku? Nah kali ini ada ulasan menarik dari mas Yufi, penjelajah Titipku. Kira-kira bagaimana ya perjalanan selama menjadi Penjelajah? Simak yuk!!

Bernama lengkap Muhammad Yufi Alfaha dan akrab disapa mas Yufi. Ia sudah sebulan ini menjadi Penjelajah Titipku.

UMKM baru adalah Relasi Baru

Di hari-hari pertama ia melakukan Jelajah, ia menjumpai beberapa pelaku UMKM yang berjualan makanan. Sebut saja diantaranya ada pedagang molen, pedagang pecel, dan rawon. Oleh kesemua pedagang ini Mas Yufi ternyata diberi jualannya itu secara gratis oleh pemilik. Sampai katanya pulang-pulang bawa banyak sekali makanan. Wah asyik sekali ya hemat jajan 😀 Baca Selengkapnya

User Testing Aplikasi Titipku, Peserta Sangat Antusias

titipku, startup jogja, startup indonesia, umkm, umkm indonesia, umkm jogja, penjelajah, jelajah, jelajah titipku, aplikasi titipku, titipku itu apa, apa itu titipku, titipku adalah,

Titipku.com – Demi meningkatkan kualitas aplikasi terbaruTitipku, startup muda Jogja ini ajak pengguna Aplikasi Titipku untuk mengikuti user testing di Silol Cafe Yogyakarta (16/2/2019). Test yang dilakukan sebagai peningkatan kualitas aplikasi yang digunakan untuk memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui Penjelajah.

Luncurkan Aplikasi Titipku versi 2.0.7

Aplikasi versi 2.0.7 ini merupakan garapan lanjutan yang dirancang untuk kenyamanan pengguna dalam berselancar di aplikasi Titipku baik sebagai Penjelajah maupun Nitiper (pembeli). Acara yang dipandu langsung oleh Pandhu, CTO Titipku, berlangsung dari jam 11 hingga jam 1 siang. Selama test berlangsung, para peserta yang merupakan pengguna campuran; mahasiswa, user biasa, pekerja, bahkan driver ojek online pun terlihat sangat antusias. Baca Selengkapnya