Pilihan Tempat Belanja Kebutuhan Pokok di Fresh Market PIK

belanja di fresh market PIK, rekomendasi pedagang di fresh market PIK, fresh market PIK directory

Hai Moms! Moms tinggal di daerah PIK dan mau belanja di Fresh Market PIK? Nah, Moms perlu baca artikel ini terlebih dahulu. Artikel ini akan memberikan pilihan tempat belanja kebutuhan pokok di Fresh Market PIK.

Pilihan tempat belanja kebutuhan pokok di Fresh Market PIK yang MinTip tulis ini MinTip bagi berdasarkan kategori produknya ya Moms.

Berikut pilihannya.

Tempat Belanja Jajanan Pasar

Pengen beli jajanan pasar sekalian belanja kebutuhan pokok? Di Fresh Market PIK bisa banget! Moms mampir saja ke Toko Ladang Kue KLC. Toko ini ada di Lantai LG Blok C No 050-060. Toko ini sudah kayak pusat oleh-oleh deh. Jajanan pasar yang dijual lengkap banget! Mau cari donat? Ada! Cari dadar gulung? Ada juga!

Tempat Belanja Daging

belanja di fresh market PIK, rekomendasi pedagang di fresh market PIK, fresh market PIK directory

Fresh Market PIK adalah surganya produk daging. Di pasar ini, Moms bisa belanja aneka daging, mulai dari sapi, ayam, hingga babi.

Untuk daging sapi, ada CV Ratu Aryana dan Lapak Daging Sapi UD Bahira. Kedua lapak ini menyediakan aneka daging sapi berkualitas. Moms juga bisa memilih aneka bagian daging yang ingin dibeli. Misal sengkel untuk bikin bakso atau tenderloin untuk buat steak, semua tersedia di sini.

Untuk daging ayam, Moms bisa ke Lapak Titi Ayam. Toko ini menjual berbagai macam bagian daging ayam, baik ayam negeri ataupun kampung. Tak hanya itu, lapak ini juga menjual aneka bagian daging bebek loh.

Untuk daging babi, Moms bisa berkunjung ke Lapak Daging Babi Ng Kim Lie. Lapak ini terletak di Lt. Basement nomor 29-30.

Baca Juga:
– Ini Rekomendasi Pasar Sayur Terdekat di DKI Jakarta
– Kulik 5 Jajanan Kuliner Enak di Pasar Segar PIK
– Titipku Layani Belanja Online di Fresh Market PIK

Tempat Belanja Sayur

belanja di fresh market PIK, rekomendasi pedagang di fresh market PIK, fresh market PIK directory

Jika Moms lagi ingin masak sayur, Moms bisa mengunjungi Dimas Sayur di Fresh Market PIK. Toko ini menjual aneka sayur mayur lengkap dan dengan kualitas super segar. Di toko ini, Moms juga bisa menemukan beberapa umbi atau sayur yang jarang dijual di pedagang lain, seperti sayur pagoda, bit, hingga alang alang.

Tempat Belanja Buah

Soal menjual buah, maka Asan buah adalah jagonya. Asan buah memiliki area toko yang luas. Area yang luas ini mampu menampung aneka jenis buah. Moms dijamin akan menemukan semua buah yang diinginkan jika mencarinya di toko satu ini.

Selain Asan Buah, ada juga Lapak Andi Buah yang bisa Moms kunjungi jika ingin belanja buah. Harga buah di toko ini terbilang terjangkau dan kualitasnya juga segar.

Tempat Belanja Seafood

Mau masak steak salmon?  Atau mau buat olahan ikan lainnya? Jika iya, maka Moms perlu mampir ke Lapak Ikan Rudi. Lapak ini menjual berbagai jenis ikan yang kualitasnya masih segar. Selain ikan, toko ini juga menjual udang, cumi , dan beberapa produk laut lainnya. Kalau lihat tokonya, dijamin langsung ngiler deh pengen segera mengolah. Soalnya, produk yang dijual bagus semua Moms!

Tempat Belanja Sembako & Bumbu

Jika Moms ingin belanja kecap, saus, atau kebutuhan masak lainnya, Moms bisa belanja di Toko Sembako Raya Abadi. Toko ini berlokasi di Fresh Market PIK, tepatnya di lantai LG, blok B no 58-59.

Produk yang dijual di toko ini sangatlah lengkap. Produk saus atau kecap yang dijual juga nggak kalah sama yang tersedia di rak-rak supermarket. Harganya pun juga cukup terjangkau.

Tempat Belanja Rempah

Terakhir, jika Moms ingin belanja rempah atau bumbu giling di Fresh Market PIK, Moms bisa belanja di Bumbu Giling Medan. Toko ini berlokasi di lantai LG blok D no 99.

Rempah yang ditawarkan di toko ini sangatlah lengkap. Moms mau cari bunga kecombrang? Di toko ini ada! Mau cari kapulaga India? Toko ini menyediakan! Coba deh mau cari rempah apa lagi, pastilah di toko ini tersedia.

*****

Itulah pilihan tempat belanja kebutuhan pokok di Fresh Market PIK yang bisa Moms kunjungi untuk berbelanja.

FYI, toko-toko yang MinTip sebut di atas tersedia di aplikasi Titipku juga loh Moms. Jadi Moms bisa belanja di toko-toko pilihan di atas dari rumah saja lewat bantuan Titipku.

Yuk belanja di Fresh Market PIK dari rumah sekarang! download Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore!

Tinggalkan Balasan