TIPS AGAR UKM KAMU LEBIH DIKENAL

Maraknya perkembangan bisnis online shop semakin sering kita jumpai di beberapa social media dan e-commerce. Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan internet semakin lama semakin baik. Banyak pelaku UKM yang kurang menyadari akan pentingnya pemasaran secara online, padahal melalui pasar online maka pelaku UKM akan mendapatkan lebih banyak calon konsumen yang berpotensi menjadi konsumen.

Berikut beberapa tips agar produk UKM kamu lebih dikenal :
1. Berikan merek pada produk kamu
Dengan memberikan merek terhadap produk maka hal ini akan meningkatkan brand awareness sehingga pembeli akan selalu mengingat merek apa yang mereka beli untuk sebuah produk, dan apabila produk kamu memiliki kualitas yang baik, maka pembeli akan memberitahu orang lain / teman nya dan merekomendasikan merek dari produk UKM kamu.
2. Ikuti pameran offline yang diadakan di beberapa tempat
Jika kamu punya dana lebih, cobalah untuk mengikuti pameran terlebih pameran mengenai produk UKM sehingga banyak orang yang dapat melihat langsung produk UKM kamu di pameran tersebut dan hal ini dapat memberikan dorongan untuk membeli produk kamu.
3. Promosikan produk UKM kamu di social media
Maraknya social media seperti facebook, twitter dan instagram saat ini telah banyak digunakan untuk mempromosikan suatu produk. Cobalah untuk memulai membuat akun dari social media tersebut dan mulai melakukan upload produk disertai dengan keterangan dan harga yang lengkap agar pembeli yang melihat produk secara online dapat membeli produk kamu.
4. Promosikan produk UKM di www.titipku.com
www.titipku.com merupakan media transaksi online yg membantu para user dalam melakukan aktivitas jual beli produk UKM melalui mekanisme titip promo, titip jual, titip beli, titip antri diantara para user. Agar produk kamu lebih dikenal, Titipku merupakan salah satu opsi yang baik untuk memperkenalkan produk UKM kamu karena semua produk yang ada di Titipku merupakan produk dari UKM, dengan demikian pembeli akan lebih mudah untuk menemukan produk kamu.

 

Selain itu, di Titipku dapat memberikan layanan pengantaran barang dalam satu wilayah / kota dan juga antar kota. Jika kamu tertarik untuk mempromosikan produk di Titipku, kamu bisa menghubungi menghubungi admin Titipku di
Line : Titipku
WA : 085725364222
Email : support@titipku.com

www.titipku.com – Nitip Dong!

Tinggalkan Balasan