Tips Memulai Berbisnis Ala Titipku, Kamu Jiwa Wirausaha Boleh Baca

Titipku – Bicara soal bisnis atau usaha memang tidak pernah ada selesainya yah! Seperti yang telah digagas oleh pemerintah bahwa setiap generasi muda bahkan sudah ditanamkan di institusi sekolah untuk memiliki jiwa wirausaha. Sebenarnya bagaimana sih memulai berbisnis untuk generasi muda?

Tips memulai berbisnis sebenarnya sudah pernah disinggung di sebelumnya. Nah sekarang Titipku akan memberikan pencerahan kepada teman-teman bahwa yang namanya memulai berbisnis itu bisa jadi tanpa modal lho! lalu apa saja bisnis tanpa modal tersebut? Cekidot.

Tips Memulai Berbisnis Ala Titipku

Pertama, jadi reseller atau dropshipper. Sudah bukan menjadi hal yang tabu di era sekarang ini bahwa menjadi reseller atau dropshipper juga pekerjaan yang menyenangkan. Tanpa modal! Demikianlah status reseller ini. pasalnya, kamu cukup registrasi member saja dan kamu tidak perlu membeli barang yang akan kamu jual kembali.

Biasanya kerjasama yang dilakukan adalah dengan menjual kembali dengan harga sendiri. otomatis keuntungan yang didapat itulah penghasilanmu. Mudah bukan? Dropshipper atau reseller ini marak di berbagai toko online karena memang banyak untungnya. Jadi reseller di Titipku? Bisa saja, dengan cara menjadi Penjelajah.

Apa itu Penjelajah? Penjelajah adalah orang yang membuat review produk. Dan penghasilannya adalah ketika hasil jelajahmu berhasil dilakukan transaksi. Bentuk keuntungannya tidak hanya bentuk tabungan dompetmu tapi juga voucher saham. Yap! Titipku memberikan voucher saham secara gratis kepada penggunanya. Mau? Download dong.

Kedua, kamu bisa menjadi jasa kurir. Mengantarkan barang dari tempat satu ke tempat lainnya kamu hanya siapkan kendaraan yang kamu punya. Selanjutnya siapkan pengetahuan alamat yang akan dituju, dan selesai. Setelah transaksi kamu akan mendapatkan imbalan bukan? sekarang menjadi kurir bukanlah hal yang tabu. Bukan hal yang bikin pilu. Karena menjadi kurir bisa menjadi tambahan pekerjaan sampinganmu. Di Titipku kamu bisa menjadi seorang Jatiper! Tugasnya adalah mengantarkan pesanan dari UKM yang telah dilakukan penjelajah kemudian diantarkan ke pembeli sesuai dengan alamat. Tidak hanya mendapatkan uang jastip, tapi juga Voucher Saham. Hmmm saham melulu? Iya benar. Hasil transaksi kamu akan mendapatkan voucher saham sebagaimana Penjelajah dapatkan. Tanpa modal lagi bukan? modal sih, niat dan usaha. Hehehe

Sebenarnya masih ada banyak lagi cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk pekerjaan tanpa modal. Memulai berbisnis bisa diawali dari hal sederhana yakni membantu mengembangkan UKM yang ada di sekelilingmu. Maka, Titipku hadir dan akan mendampingi kamu anak muda supaya di kemudian hari tidak terjebak pada angka pengangguran tinggi. Mau penghasilan tambahan tanpa modal? Yuk gabung dengan Titipku!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan