Titipku Apresiasi Para #PahlawanKeluarga Lewat “Mission I’m Possible”

#pahlawankeluarga, hari pahlawan, hari pahlawan nasional, hari pahlawan 10 november, pahlawan keluarga, pahlawankeluarga, program loyalty, mission i'm possible, loyalty Titipku, voucher Iniskin, voucher PinHome, voucher Pero

memiliki program loyalty baru yang ditujukan untuk para pelanggan setianya. Program ini dinamakan “Mission I’m Possible”. Dan pada November ini, Titipku punya tema unik misi yang bernama #PahlawanKeluarga.

Mission I’m Possible adalah fitur terbaru yang dikenalkan pada pelanggan Titipku pada 14 Oktober 2022, bertepatan dengan HUT ke-6 Titipku. Pada program ini, para pelanggan ditantang untuk menaikkan level guna mendapat hadiah.

Tantangan yang dimaksud dalam Mission I’m Possible ini adalah tantangan untuk belanja dengan minimal nominal tertentu dalam kurun waktu tertentu.

“Pertama-tama, pelanggan diminta untuk berbelanja setidaknya sekali untuk mengikuti tantangan. Dari level ini, jika pelanggan ingin naik menuju level selanjutnya, mereka diminta untuk berbelanja lagi dengan nominal tertentu selama kurun waktu yang ditentukan. Kalau belanja pelanggan memenuhi persyaratan untuk naik level, pelanggan ini akan naik level,”ungkap Lead Customer Relationship Manager Titipku, Maya Gishella.

Sebagai apresiasi terhadap pencapaian pelanggan, khususnya Moms (kalangan ibu-ibu) dalam misi ini, Titipku juga memberi hadiah yang bisa diklaim.

Baca Juga:
– Pelayanan Terbaik Titipku Buat Pelanggan Puas Berbelanja Online
– Titipku Siap Perkuat Ekosistem Pasar Digital di Ulang Tahunnya yang ke-6

“Titipku menyediakan hadiah dengan nominal yang berbeda-beda di tiap levelnya. Tentu hadiah di level MeTimers Sejati akan paling tinggi nominalnya,” ungkap Maya.

“Para pelanggan dipersilakan untuk menarget akan mengejar hadiah di level apa. Jika sudah ada target, selesaikan misi hingga level tersebut tercapai dan klaim hadiahnya,” ungkap Maya.

Salah satu hadiah yang ditawarkan dalam program ini adalah Kartu Me Time. Kartu Me Time adalah official merchandise dari Titipku berupa kartu yang berisi ide me time yang bisa para pelanggan lakukan.

Maya menjelaskan, “Kartu Me Time ini selain memberi pelanggan inspirasi soal ide me time, juga bisa menjadi permainan seru yang bisa dimainkan bersama keluarga atau teman,”.

Mendorong Para #PahlawanKeluarga untuk Me Time

hari pahlawan, hari pahlawan nasional, hari pahlawan 10 november, pahlawan keluarga, pahlawankeluarga, program loyalty, mission i'm possible, loyalty Titipku, voucher Iniskin, voucher PinHome, voucher Pero

Bersamaan dengan Hari Pahlawan pada 10 November 2022, Mission I’m Possible dibuka kembali dengan mengusung tema #PahlawanKeluarga. Tema ini ditujukan untuk para Moms pelanggan Titipku yang dianggap sebagai pahlawan di keluarga mereka masing-masing.

“Di Mission I’m Possible November ini, Titipku mengusung tema Pahlawan Keluarga. guna menyesuaikan tema, level misi pun kami ganti menjadi Caring Moms, Super Moms, dan Wonder Moms,” sebut Maya.

“Titipku juga bekerja sama dengan berbagai partner, seperti Pero, Iniskin, dan PinHome untuk menyediakan hadiah yang lebih menarik untuk para Moms. Hadiah kerjasama ini hanya berlaku untuk misi periode November 2022 saja,” ungkap Maya.

Lebih detail, hadiah kerjasama dengan berbagai pihak ini terwujud dalam bentuk voucher. Bagi para pelanggan yang klaim hadiah Mission I’m Possible akan mendapatkan hadiah dari internal Titipku dan juga sejumlah voucher dari Iniskin, PinHome, dan Pero.

“Ingat bahwa hadiah ini hanya berlaku selama November. Artinya, belum tentu hadiah ini tersedia untuk misi selama Desember. Untuk itu, saya mengajak para pelanggan untuk mulai belanja dan tingkatkan level selama November guna bisa mendapat hadiah menarik spesial #PahlawanKeluarga ini,” pungkas Maya.

Tinggalkan Balasan