Titipku Layani Belanja Online di Fresh Market PIK

Lifestyle belanja online semakin marak seiring berkembangnya teknologi. Gaya hidup ini tak bisa dipungkiri membuat eksistensi pasar tradisional menjadi terancam. Pembeli yang dulunya selalu berbelanja ke pasar tradisional sekarang beralih ke belanja daring karena lebih mudah tanpa perlu repot ke luar rumah. Selain itu, beberapa pembeli enggan berbelanja ke pasar tradisional karena tempatnya yang kurang bersih.

Untuk mengikuti perkembangan zaman, Titipku membantu memasarkan produk-produk pasar tradisional agar dapat dibeli via daring. Setelah membuka layanan di beberapa pasar di Jakarta, Titipku menambah layannya di Pasar PIK (Pantai Indah Kapuk) atau Fresh Market PIK.

Lupakan sejenak gambaran pasar tradisional yang terkesan tidak bersih. Pasar PIK merupakan pasar tradisional yang modern dan sangat bersih loh! Yuk intip beberapa fakta mengenai Pasar PIK

 

  • Bukan Pasar Baru

Ketika kamu berkunjung ke Fresh Market PIK atau melihatnya di Google Maps, bangunannya terlihat sangat modern, seolah-olah pasar yang baru saja dibangun dan diresmikan. Meski begitu, ternyata Pasar PIK sudah berdiri sejak tahun 2008 lho! Pasar yang dikelola oleh salah satu pengembang terkenal ini memang sangat terawat bangunannya. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak orang yang mengira pasar ini adalah pasar baru

Baca Juga: Mengenal Pasar Sunter Kirana dari Pelanggan Setia

  • Bangunan Besar dan Bersih

Bangunan Pasar PIK terdiri dari 4 lantai yaitu basement, lower ground, ground, dan lantai paling atas. Lantai basement dialokasikan untuk pedagang daging dan ikan. Kurang lebih ada sekitar seratus pedagang daging dan ikan di lantai tersebut. Dengan pedagang sebanyak itu, lantai basement tidak kotor, becek, ataupun berbau amis lho! Hal tersebut dikarenakan cleaning service yang selalu berkeliling untuk membersihkan sampah. Pembeli pun menjadi lebih nyaman. Produk ikan laut di pasar ini lebih lengkap dari pasar-pasar lain yang ada di Jakarta lho!

Beranjak ke lantai lower ground, lantai ini diisi oleh pedagang buah-buahan dan sayur-sayuran. Selain itu, pedagang sembako dan perabotan rumah tangga juga turut menghiasi lantai lower ground. Untuk memfasilitasi pengunjung yang hanya mengantarkan istri atau teman berbelanja, di sisi luar lantai lower ground, tepat di sisi jalan disediakan food court dan coffee shop. Sambil menunggu berbelanja atau lelah setelah berputar mengelilingi pasar, pengunjung dapat mengisi perutnya di lantai ini. 

Untuk lantai ground diisi oleh pedangang pakaian, kain, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Sedangkan lantai paling atas hanya digunakan untuk tempat parkir saja. Lengkap banget nih ternyata Pasar PIK. 

Baca Juga: Titipku Hadir di Pasar Muara Karang Jakarta utara

  • Fasilitasnya Modern

Tidak perlu khawatir dengan akses antar lantai di Fresh Market PIK. Pengunjung dapat menggunakan esklator untuk memudahkan mobilitas antar lantai. Tidak perlu capek-capek naik tangga nih! Tidak hanya sampai di situ, di setiap lapak penjual terdapat papan nama yang bertuliskan nama lapak, nomor telepon pedagang, serta jenis dagangan yang dijual. Wah modern banget nih. Pembeli jadi tidak perlu repot mencari-cari barang dan kebutuhan yang ingin dibeli. 

*****

Nah, buat kamu yang dari dulu ingin banget belanja ke Pasar PIK tapi males banget keluar rumah, bisa banget nih belanja lewat Aplikasi Titipku. Cukup unduh aplikasinya, pilih area Penjaringan di opsi Belanja Area, lalu pilih Pasar PIK. Cari deh lapak dan barang kebutuhan rumah tangga yang kamu ingin beli.

Belanjamu di Titipku juga bakal lebih hemat karena Titipku berlimpah promo. Salah satunya, kamu bisa dapat Gratis Ongkir Tanpa Syarat khusus Tanggal 16 Maret 2021. Belanja jauh-dekat, banyak-sedikit, nggak perlu lagi mikir ongkir!

Yuk unduh aplikasi Titipku dan belanja di Pasar PIK #DariRumah aja!

Tinggalkan Balasan