Titipku Luncurkan Aplikasi Terbaru Untuk Jatiper

Titipku – Setelah rilis aplikasi Titipku pada bulan Maret lalu, kini Titipku telah meluncurkan Aplikasi untuk Jatiper (Selasa, 21 Mei 2019).

Aplikasi besutan anak muda Jogja kini semakin mengembangkan diri. Setelah adanya Aplikasi Titipku untuk Penjelajah dan Pembeli, kini Titipku meluncurkan produk barunya yakni Aplikasi Jatiper Titipku.

Aplikasi Jatiper merupakan aplikasi yang diperuntukan pengguna Titipku yang mendaftar sebagai Jatiper. Jatiper merupakan orang yang membantu mengambil barang di UMKM dan mengantarkan ke pembeli dalam regional.

Dengan adanya Jatiper, UMKM akan terbantu yakni tidak perlu mengurus pengiriman barang ke pembeli. Jadi mereka akan lebih fokus pada produksi.

Selain itu, dari sisi Nitiper atau pembeli juga akan terbantu karena mereka juga tidak harus datang ke lokasi UMKM langsung. Jadi cukup menunggu dari rumah saja.

Bukan hanya Penjelajah dan Pembeli saja, Jatiper juga akan mendapatkan voucher saham gratis dari Titipku. Sehingga dalam setiap transaksi, ketiganya akan mendapatkan voucher saham. Nantinya voucher saham yang didapat bisa ditukarkan dengan saham kepemilikan Titipku saat sudah go public.

titipku, jatiper titipku, titipku jatiper, jatiper itu apa, apa itu jatiper, siapa jatiper, mengapa jatiper, istilah jatiper titipku,
Aplikasi Jatiper Titipku di Playstore

Gabung Jadi Jatiper!

Tidak hanya membantu para pembeli untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan, tetapi dengan menjadi Jatiper, Anda juga membantu UMKM dalam proses distibusi produk.

Aplikasi Jatiper sudah bisa di unduh di Playstore dengan kata kunci: Titipku Jatiper

Mari bergabug menjadi Jatiper, dapatkan penghasilan tambahan dan voucher saham gratis dari Titipku!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan