Dapatkan Rp 5.000 + Rp 3.000 Dari Jelajah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sekitarmu!

jelajah umkm, reward jelajah titipku, titipku

Titipku – Hallo Pahlawan UMKM!! Ada program yang sangat menarik buat kamu, iya kamu. 🙂 Mulai 10 – 30 Juni 2019 DI APLIKASI TITIPKU! Kamu bisa Jelajah pedagang sekitarmu. Rewardnya juga menarik yaitu Rp 5.000 + Rp  3.000. Wadidawww!!! Catat tanggalnya!

Tanggal 10 – 16 : Pedagang Kaki Lima

Jelajah usaha dari Pedagang Kaki Lima sekitarmu apapun itu. Bantu mereka dengan tulis kisah usahanya, jangan lupa foto produk dan pemiliknya. Jelajah yang sesuai Kategori yaitu Pedagang Kaki Lima akan mendapatkan Reward Rp 5.000 + Rp 3.000. Baca Selengkapnya

Wow! Reward Jelajah Jadi Rp 10.000

jelajah umkm, reward jelajah titipku, titipku

#AsikTHRan

Titipku -Siapa belum dapat THR? Jangan bersedih karena kamu bisa lho nambah dompet kamu dari Menjelajah UMKM sekitar!

Biar Lebaranmu makin ceria, kali ini Titipku akan memberikan reward Jelajah sebesar Rp10,000! Dan lagi, ini kesempatanmu untuk #BerbuatBaik. Seribu rupiah dari setiap reward yang kamu dapatkan saat Menjelajah akan didonasikan kepada Ibu Sokiyem. Ayo buat Jelajahmu sebanyak-banyaknya!

Gimana Caranya?

Caranya gampang banget!
1. Download Aplikasi Titipku di Playstore
2. Posting UMKM dengan klik tombol + (Tambah Jelajah)
3. Lengkapi kisah UMKM dan produknya
4. Buat semenarik dan selengkap mungkin
Promo berlaku hingga 9 Juni 2019 Baca Selengkapnya

Gara-Gara Titipku, Jadi Bisa Nabung Saham

saham group, saham indonesia, saham news, saham adalah, saham di indonesia, saham titipku, kriteria saham, investasi saham, investasi saham jangka panjang, investasi saham indonesia, investasi saham 2018, investasi saham atau reksadana, investasi saham aman, investasi saham bagi pemula, cara investasi saham online, investasi saham bagaimana caranya, investasi harga saham,

“Setiap transaksi di Titipku, kamu akan mendapatkan voucher saham dari Titipku.”

Titipku – Ada yang masih awam dengan saham? Apa sih sebenarnya saham dan keuntungan saham itu sendiri? Bedanya saham dengan tabungan lainnya apa?

Sebenarnya beberapa artikel tentang saham sudah pernah kami bagikan untuk memahami arti dari saham, keuntungan, manfaatnya, serta kapan bisa mendapatkan untung dari nabung saham.

Boleh deh kita ulik kembali, apa saham itu dan kok bisa dari transaksi di Titipku dapat voucher saham? Baca Selengkapnya

CASHBACK 50% Tanpa Min. Pembelian!

CASHBACK 50% Tanpa Min. Pembelian!

Titipku – Kalian bisa pesan Koma, Makaroni Ngehe, SaladNyoo, Mie Gacoan, dan Chicken Crush langsung dapat CASHBACK 50% untuk pembelian melalui aplikasi Titipku!

KOMA

Koma Coffee cocok banget buat buka puasa kamu. Di kala haus melanda dan seketika disejukkan dengan seduhan kopi yang membangkitkan energi.

Makaroni Ngehe

Kriuknya makaroni dipadu dengan pedasnya sesuai level bisa kamu dapatkan juga! Bisa jadi temen asyik nonton TV setelah Tarawih juga.

SaladNyoo

Berbuka puasa dengan si salad hits Jogja satu ini boleh juga. Biar ganti tidak hanya es buah mulu ya! Baca Selengkapnya

Titipku Luncurkan Aplikasi Terbaru Untuk Jatiper

Titipku – Setelah rilis aplikasi Titipku pada bulan Maret lalu, kini Titipku telah meluncurkan Aplikasi untuk Jatiper (Selasa, 21 Mei 2019).

Aplikasi besutan anak muda Jogja kini semakin mengembangkan diri. Setelah adanya Aplikasi Titipku untuk Penjelajah dan Pembeli, kini Titipku meluncurkan produk barunya yakni Aplikasi Jatiper Titipku.

Aplikasi Jatiper merupakan aplikasi yang diperuntukan pengguna Titipku yang mendaftar sebagai Jatiper. Jatiper merupakan orang yang membantu mengambil barang di UMKM dan mengantarkan ke pembeli dalam regional. Baca Selengkapnya

Apa itu Titipku?

titipku, apa itu titipku, titipku itu apa, kenapa ada titipku, titipku aplikasi, beda titipku dengan yang lain,

Titipku – Perkembangan dunia digital sangat cepat dan melahirkan banyak inovasi baru untuk membantu mempermudah kegiatan sehari-hari, contoh saja Go-jek yang membantu untuk mempertemukan tukang ojek konvesional dengan penumpangnya.

Melalui digitalisasi yang dilakukan dengan membuatkan aplikasi yang dapat di akses oleh banyak orang, akhirnya Go-jek mampu membantu mempermudah tukang ojek konvesional bertemu pelanggannya

Semangat itu juga yang bawa oleh Titipku, Titipku berusaha membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam bertemu dengan pelanggan melalui digitalisasi yang ditawarkan. Mulai berdiri pada akhir tahun 2016, Titipku mempunyai tagline “Kita dan UMKM Indonesia”, Titipku berusaha mewujudkan digitalisasi UMKM dengan menjaring banyak UMKM di daerah daerah dengan harapan meningkatkan penjualan UMKM. Baca Selengkapnya

CASHBACK 50% SAMPAI 10 KALI!

cashback, promo cashback, cachback 50%, umkm, produk umkm, promo titipku, titipku promo, titipku diskon,

Titipku – Lagi cari serba-serbi Ramadhan atau Lebaran? Cari ke sana-sana produknya impor 🙁 pingin yang produk dalam negeri kan ya? Coba yuk cari serba-serbinya di Aplikasi Titipku. Apalagi mulai 20 Mei hingga 31 Mei 2019 ada program Cashback 50% sampai 10 kali!

Seriusan Cashback 50% sampai 10 kali? Iya serius. Gila banget kan! Dan yang lebih kerennya lagi promo cashback ini adalah untuk membeli produk UMKM dari Jelajah teman-teman. Seru banget kan? Nah begini syarat dan ketentuan cashback dari Titipku! Baca Selengkapnya

Titipku, Salah Satu Alternatif Penyelesaian Masalah

titipku, logo titipku, umkm indonesia, titipku, titipku.com

Kalau tidak begitu, ya aplikasi itu gak akan laku. Itu pun mereka terus melakukan evaluasi dan inovasi demi memberikan pelayanan yang memuaskan.

Titipku – Hai, hai… Beberapa hari yang lalu, aku menuliskan jelajah kuliner bersama aplikasi Titipku, kan ya? Apakah teman-teman sudah pernah mendengar tentang Ttitipku? Atau malah sudah menginstall dan menjadi penjelajah Titipku?

Sebenarnya semua tentang Titipku dapat dikunjungi secara langsung di websitenya. Di sana, terdapat rincian tentang Titipku kalau temen-temen tertarik dengan Titipku. Ada juga blognya kalau ingin baca-baca fun artikel. Baca Selengkapnya

Inem Jogja: Pilih ‘Ngedan’ Daripada Jadi Dosen

inem jogja wajah asli, inem jogja instagram, inem jogja jalan jalan, inem jogja dosen, inem yogyakarta, inem jogja di hitam putih, inem jogja viral, inem jogja kompas, inem jogja youtube, inem jogja ig,

Titipku – Sosok Inem Jogja belakangan ini viral di media sosial. Bahkan sampai pernah diundang ke berbagai media dan stasiun televisi. Tidak karena pingin viral atau mendongkrak eksistensi, Inem Jogja lakukan ini karena untuk menyebar virus kebaikan. Lalu siapa sih sebenarnya sosok Inem Jogja yang ‘ngedan’ tersebut?

Kenalan dengan si Inem Jogja, yuk!

Bernama lengkap Made Dyah Agustina, wanita yang edan bukan sembarang edan (edan=gila). Tujuannya membuat topeng Inem ini dilakukan Made adalah keinginannya untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Kegemarannya memang traveling tapi dipadukan dengan kegiatan jalan-jalan yang bermanfaat. Baca Selengkapnya

Jelajah UMKM Spesial Ramadhan Kini 8000 Lho!

jelajah 8000, jelajah umkm, umkm indonesia, umkm di indonesia, titipku, jelajah titipku, apa itu jelajah, menjelajah umkm, umkm jogja,

Jelajah kini jadi Rp 8.000 lho, tapi Rp 1.000 -nya buat donasi ya! Itung-itung beramal di bulan Ramadhan ini 🙂

Titipku – Hai teman-teman! Terimakasih ya atas antusiasme kalian dalam menaik-kelaskan UMKM agar go online! Spesial Ramadhan kali ini Jelajah UMKM jadi Rp 8.000 per Jelajah/UMKM yang kamu unggah di Aplikasi Titipku.

Ohya, Jelajah edisi Ramadhan ini tidak hanya berkah untuk kalian saja lho. Karena Rp 1.000 dari setiap reward yang kamu dapatkan saat Menjelajah akan didonasikan kepada Ibu Sokiyem! Baca Selengkapnya