Bahan Alami Ini Bisa Atasi Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan dapat menimbulkan iritasi pada tenggorokan, sehingga terasa sakit dan gatal. Jika kondisinya semakin parah, kita akan merasa kesakitan saat menelan makanan atau minuman.

Makanan dan Minuman Ini Bisa Jaga Kualitas Vokal

Bagi kamu yang suka bernyanyi saat di kamar mandi, mungkin sekarang saatnya mengunggah nyanyainmu ke sosial media atau Youtube, supaya banyak orang bisa menikmati suara indahmu. Jangan malu dengan kualitas vokal, sebab pada dasarnya semua orang itu bisa bernyanyi asal dilatih dan dijaga suaranya.

Daftar Makanan dan Minuman yang Bisa Merusak Suara

Menyanyi sudah menjadi kegemaran bagi banyak orang. Entah itu dilakukan di depan kamera, di kamar mandi, ataupun di ruang karaoke, kegiatan menyanyi selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Namun demikian, terkadang kita merasa suara kita tidak prima sehingga nyanyian jadi terdengar parau. Jika begitu, mood kita untuk menyanyi pasti akan berkurang.

Yuk Intip Ada Promo Titipku Apa Saja Selama Maret 2021

Bulan Maret sudah datang. Tentunya tiap awal bulan, ada kabar promo terbaru di Titipku! Titipku menyambut Bulan Maret dengan Promo Maret Asik! Di dalam Promo Maret Asik ini, ada berbagai macam promo yang siap memanjakanmu dalam berbelanja di Titipku. Mulai dari potongan ongkir hingga diskon produk, semua tersedia!

Yuk kita intip ada promo Titipku apa saja yang ada di Bulan Maret ini:

ASIK DISKON 20%

Promo pertama adalah diskon 20% yang hanya berlaku 3 hari. Pada 1 – 3 Maret 2021, kamu bisa mendapat diskon 20% (maksimal Rp20.000) di Titipku. Potongan ini lumayan banget buat kamu yang ingin belanja kebutuhan awal bulan. Caranya, cukup masukkan kode promo ASIK20 di kolom promo saat checkout, dan nikmatilah diskonnya! Baca Selengkapnya

Ini Sejumlah Manfaat Daun Talas Bagi Kesehatan

Siapa yang tidak tahu daun talas? Daun yang berbentuk hati dan dapat tumbuh sangat besar ini sangat mudah ditemui di sekitar kita. Karena bentuk daunnya yang besar ini, jaman dulu daun ini sering dijadikan sebagai payung saat kehujanan. Namun, tahukah kamu bahwa daun ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh?

Manfaat Sekam Untuk Media Tanam, Berguna Banget!

Indonesia dikenal sebagai negara agraris, yaitu negara yang sebagian besar penduduknya bekerja di sektor pertanian. Meskipun lahan pertanian sudah banyak berkurang, Indonesia tetap mampu menghasilkan beras sendiri untuk dikonsumsi masyarakat. Sebagai masyarakat yang langsung mengonsumsi beras, tentunya negara kita memproduksi limbah sekam yang cukup banyak. Tapi, pernahkah kamu terpikir manfaat sekam?

Wajib Tahu! Ini Manfaat Paprika yang Jarang Diketahui

Titipku.com – Siapa di sini yang suka dengan pizza? Di beberapa menu pizza, selalu menggunakan paprika sebagai salah satu toppingnya. Ya, paprika ini bisa memberi rasa sedikit pedas dan manis segar pada pizza yang kita santap. Selain diolah menjadi pizza, paprika dapat diolah ke dalam sayuran atau dimakan langsung. Manfaat paprika pun tak main-main, termasuk mencegah penyakit jantung salah satunya.

Titipku Hadir di Pasar Muara Karang Jakarta Utara

Di masa pandemi yang mewajibkan kita mengurangi kegiatan di luar rumah, belanja daring memang menjadi pilihan utama, khususnya untuk berbelanja kebutuhan dapur dan memasak. Meski sebagian orang lebih memilih untuk belanja di supermarket, sebagian lainnya tetap memilih untuk belanja kebutuhan memasak di pasar tradisional. Lantas, bagaimana belanja ke pasar tradisional di masa pandemi seperti ini?

Pluralisme di Balik Tradisi Makan Lontong Saat Cap Go Meh

Menyambut Cap Go Meh yang sebentar lagi hadir, Titipku ada promo untuk pemesanan lontong nih. Mungkin ada di antara kamu yang belum tahu kalau saat Cap Go Meh, warga Tionghoa merayakannya dengan menyantap lontong. Itulah mengapa ada hidangan unik yang disebut lontong Cap Go Meh. Hal ini terdengar unik, mengingat lontong lebih banyak digunakan untuk masakan Jawa.

Biar Nggak Salah, Ini Perbedaan Soto dan Coto

Sebagai negara yang kaya akan rempah-rempah, Indonesia memiliki banyak sekali varian soto. Yup, meskipun isinya hampir sama, namun setiap daerah di Indonesia memiliki soto dengan keunikannya masing-masing. Yang membedakan varian soto biasanya adalah dari segi kuahnya. Soto Betawi berkuah agak kental karena menggunakan santan. Lalu soto di Jawa Tengah berkuah bening karena menggunakan kaldu ayam. ada juga Soto di Jawa Timur berkuah kuning karena menggunakan kunyit.