Manfaat Baik Merica yang Perlu Anda Tahu

merica, pepper, merica bubuk, manfaat merica, manfaat baik merica

Merica, rempah pedas yang bisa buat bersin dan mata pedih ini rupanya tidak hanya sekadar dijadikan bumbu penyedap semata. Merica kaya akan kandungan gizi yang bisa bermanfaat baik untuk tubuh. Dengan menambahkan bumbu merica pada masakan yang dikonsumsi sehari-hari, bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan manfaat baik merica.

Buat Calon Pemenang iPhone 12, Intip Keunggulannya Yuk!

iphone12, iphone, iphone 12, calon pemenang iphone 12, pemenang iphone 12, fitur iphone 12, keunggulan iphone 12

Hai Moms! Sudah tahu kan kalau Titipku mengadakan giveaway yang berhadiah utama iPhone 12? Udah siap jadi pemenang iPhone 12 belum nih? Hehehe.

GIVEAWAY IPHONE 12! Intip Promo Spesial Ultah Titipku

ulang tahun titipku, titipku, ultah titipku, iphone, iphone 12

Titipku mau bagi-bagi Iphone 12?! Serius itu? Iya serius banget!

Nih Mintip kasih tahu ya, Titipku pada Tanggal 14 Oktober 2021 sedang merayakan ulang tahun ke-5. Dalam rangka merayakan hari spesial itu, Titipku ingin membagikan kebahagiaan buat Anda para Nitiper. Kira-kira, ada promo dan giveaway spesial ulang tahun apa aja sih yang akan dibagikan oleh Titipku. Yuk simak dan catat informasinya!

PROMO WEEKEND TITIPKU SIAP MANJAKAN ANDA

promo, weekend, promo weekend, promo akhir pekan, promo weekend titipku, promo akhir pekan titipku, diskon extra, extra diskon, tebus daging sapi, tebus murah daging sapi, daging sapi, daging, sapi

Di akhir pekan ini, Titipku menghadirkan 2 promo menarik yang siap Anda gunakan! Asyik banget kan Moms, udah hari libur, santai-santai bisa belanja dari rumah, dapet promo weekend yangmenarik pula. Belanja jadi makin murah, uangnya bisa buat liburan bersama keluarga atau untuk langganan channel hiburan di rumah deh.

Kenapa Sih Obat Maag Padat Itu Harus Dikunyah Dulu?

maag, obat maag, obat maag padat. obat maag kunyah

Obat maag padat biasanya tidak berasa pahit, sehingga kita bisa mengunyahnya terlebih dahulu sebelum ditelan. Dan inilah alasan obat maag tidak pahit: agar bisa dikunyah. Dilansir dari Hellosehat.com, para peneliti dari Pusat Ilmu Kesehatan University of Oklahoma menemukan bahwa mengunyah obat maag lebih aman untuk mengontrol keasaman di kerongkongan dibandingkan menelan tablet antasida. Selain itu, efektivitas obat antasida yang dikunyah juga dinilai lebih baik dibandingkan langsung ditelan.

Mengenal Lebih Dalam Ciri dan Manfaat Telur Omega 3

telur, egg, telur omega, telur omega 3, manfaat telur omega, manfaat telur, manfaat telur omega 3, telur ayam, telur bergizi, kandungan gizi telur, kandungan gizi, info kesehatan, info nutrisi, kandungan nutrisi, ciri-ciri telur omega

Saat kita ke pasar atau saat berselancar di pasar online pakai Titipku, terkadang kita melihat ada pedagang telur yang menjual telur omega 3. Secara penampilan, telur ini memang tidak jauh berbeda dengan telur yang biasa kita beli. Bedanya, kuning telur ini tampak lebih jingga. Lalu, kenapa harga telur ini cenderung lebih mahal?

8 Jenis Udang yang Terkenal di Indonesia

udang, shrimp, jenis udang, jenis udang di indonesia, jenis-jenis udang

Udang adalah salah satu produk seafood yang dagingnya sangat lezat. Tak heran, banyak warung makan dan restoran yang menyediakan menu masakan berbahan udang. Namun udang ini harganya cenderung mahal, tergantung jenis udang yang dipilih.

Manfaat Paprika: Nomor Dua Oke Banget

paprika, paprika merah, paprika kuning, paprika hijau, manfaat paprika

Paprika memang tidak umum kita gunakan untuk makanan sehari-hari. Selain harganya yang relatif mahal, masyarakat Indonesia tidak terlalu familiar dalam penggunaan paprika. Mungkin, kita akan sering menemukannya jika membeli pizza atau beberapa jenis chinese food atau western food. Padahal manfaat paprika itu sangat baik untuk tubuh jika dikonsumsi secara rutin.

Makan Tape Singkong: Bermanfaat Nggak Sih?

tape, tape singkong, cara membuat tape singkong, manfaat tape, manfaat tape singkong

Salah satu olahan singkong yang menjadi kuliner khas indonesia adalah tape singkong. Hasil fermentasi singkong ini selain nikmat, juga kaya akan nutrisi loh! Lalu, bagaimana sih proses pembuatan tape singkong dan manfaat apa saja yang didapat dari mengonsumsi tape? Berikut ulasannya dari Hellosehat.com:

Pahami Segudang Manfaat Singkong Yuk

singkong, cassava, manfaat singkong, kandungan nutrisi, kandungan gizi, kandungan nutrisi singkong, kandungan gizi singkong,

Jika bicara soal sumber karbohidrat, tentu bukan nasi saja. Di Indonesia sangat banyak tanaman yang bisa memenuhi karbohidrat kita, salah satunya singkong. Singkong adalah salah satu jenis umbi-umbian yang bertekstur keras dan berwarna putih. Biasanya, singkong bisa dinikmati dengan cara digoreng, dijadikan tepung, atau dijadikan kudapan seperti getuk. Kira-kira, bagaimana sih kandungan nutrisi singkong dan apa manfaat singkong untuk tubuh? Simak infonya dari hellosehat.com berikut ini yuk: