Jogja jadi Surga Belanja

Berjalan-jalan di Malioboro kota Yogyakarta merupakan salah satu hal yang dapat membuat mata kalap atau ingin belanja. Malioboro memang banyak dikenal sebagai surga belanja di Jogja. Selain menawarkan banyak cinderamata, Malioboro juga menawarkan wisata kuliner di malam hari.

Jika kamu ingin memanfaatkan kesempatan sembari berjalan-jalan di Malioboro, kamu bisa membuat ulasan mengenai UKM yang ada di Malioboro dan membuka Jasa Titip beli melalui Titipku. Titipku merupakan media transaksi online yg membantu para user dalam melakukan aktivitas jual beli produk UKM melalui mekanisme titip promo, titip jual, titip beli, titip antri diantara para user. Baca Selengkapnya

ALASAN ENGGAN MEMULAI MEMBUKA USAHA

Hal tersulit untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis adalah ketia Ia akan memulainya. Bagaimanakah cara memulai membuka usaha supaya dapat meraih kesuksesan?

Alasan enggan memulai membuka usaha – Jalan hidup mana yang lebih anda tentukan? berpenghasilan tetap dengan posisi mapan, atau meniti usaha yang diimpikan tanpa ada terikat ketentuan perusahaan?

Pilihan ke-2 sekarang ini sedang trend. Tidak perduli umur, tiap-tiap orang berlomba memakai semuanya langkah termasuk juga media on-line seperti marketplace untuk berjualan product atau jasa. Baca Selengkapnya

BERAGAM JASA PENGIRIMAN UNTUK ONLINE SHOP

Tidak dapat dipungkiri ya jika pada era modern saat ini sangat marak sekali online shop yang tentunya menjual banyak sekali ragam produk mulai dari produk fashion, kuliner, dan lain sebagainya. Karena produk yang dijual diiklankan secara online dan banyak pembeli dari luar kota, maka untuk mengirimkan produknya keluar kota, biasanya para online shop  menggunakan berbagai macam jasa pengiriman seperti JNE, J&T, Tiki dan lainnya. Bagi online shop yang memiliki konsumen yang ingin melakukan proses COD tetapi tidak ada waktu, saat ini www.Titipku.com telah dapat membantu konsumen dan online shop untuk melakukan COD. Cukup tentukan lokasi pick up dan lokasi ketemuan / COD, maka pemilik online shop tidak perlu lagi untuk keluar rumah dan konsumen dapat menerima produknya. Selain COD, Titipku juga merupakan salah satu web yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga baik dari sembako, makanan, minuman, oleh-oleh, fashion dan lain-lain sebagainya dan itu semua merupakan produk yang diproduksi oleh UKM dari Jogja lho. Ingin ini, ingin itu tapi nggak ada waktu? Titip aja di Titipku! Baca Selengkapnya

MEMULAI BERBISNIS DENGAN JASA TITIP ?

Belakangan ini telah banyak bermunculan bisnis yang sedang digemari banyak orang yaitu “Jasa Titip”. Sebenarnya apa sih jasa titip itu dan bagaimana sih cara kerjanya?

Jadi jasa titip merupakan sebuah istilah jasa untuk seseorang yang “dititipin” untuk membelikan sebuah barang. Jadi misalnya nih ada seseorang bernama A yang tinggal di Yogyakarta sedang kedatangan tamu dari Jakarta, dan A ingin memberikan bingkisan berupa kerajinan khas Yogyakarta yang berasal dari Kasongan. Karena A tidak punya waktu untuk membeli produk kerajinan sendiri di Kasongan karena jauh dan dia harus menemani tamu jalan-jalan ke daerah Kaliurang, maka A mengajukan permintaan untuk menitip kepada seseorang bernama B yang sedang di daerah Kasongan melalui www.Titipku.com Baca Selengkapnya

Apa sih Titipku itu ?

Hello #jatiper, buat kamu yang belum tau Titipku itu apa.. Yuk simak, admin bakal jelasin secara detail apa itu Titipku

Titipku adalah web dan aplikasj yang berfungsi menawarkan atau meminta bantuan kepada pengguna lain. Kamu bisa titip beli, titip antri, dan titip promo serta membantu siapa saja untuk menjadi pengusaha, menemukan peluang bisnis sambil mengambangkan UKM Indonesia. .
Untuk kamu yang suka bepergian, kamu bisa cari tambahan penghasilan lewat aplikasi Titipku..

JELAJAH

Raih peluang mendapatkan penghasilan dengan mengulas UKM. Foto dan tulis ulasa UKM di sekitarmu. Dapatkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi di Jelajahmu Baca Selengkapnya