Titipku Tambah 9 Pasar baru di Wilayah Jakarta dan Bekasi

9 pasar baru, pasar, pasar baru, jakarta, bekasi

9 pasar baru, pasar, pasar baru, jakarta, bekasi

Hai warga Jakarta dan Bekasi! Titipku buka layanan di 9 pasar baru nih di wilayah Anda. Dengan demikian, pilihan pasar di Titipku untuk wilayah Jakarta dan Bekasi sudah semakin lengkap loh! Gimana nggak? Hampir tiap minggu sekiranya ada 5 – 8 pasar di Jakarta masuk di Titipku. Di Bekasi juga selalu ada pasar baru tiap minggunya.

Di minggu ini, Titipku kembali membuka layanan di pasar baru di wilayah Jakarta dan Bekasi. Ada total 9 pasar baru, terbagi atas 8 pasar di Jakarta dan satu pasar di Bekasi. Untuk pembagian lebih detailnya: 2 pasar di jakarta Barat; 2 pasar di Jakarta Pusat; 2 pasar di Jakarta Timur; 1 pasar di Jakarta utara; Satu pasar di Jakarta Selatan, dan; 1 pasar di Bekasi.

“Di awal Titipku menggempur pasar, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan menjadi fokus awal. Itulah sebabnya di awal tahun ini kita melihat jumlah pasar di Jakarta Barat, Timur, dan Pusat di aplikasi Titipku lebih sedikit dibanding Jakarta Utara dan Selatan. Agar seluruh warga Jakarta bisa menerima manfaat dari Titipku, maka saat ini Titipku memberikan fokus layanan pasar di Jakarta Barat, Pusat, dan Timur,” ungkap Manajer Marketing Titipku, Faradhita Delicia.

Pasar baru mana saja yang kini dilayani di Titipku? Berikut daftar 9 pasar baru berdasarkan wilayahnya:

JAKARTA TIMUR

Untuk wilayah Jakarta Timur, Titipku menambahkan layanan belanja online di Pasar Cibubur dan Pasar Palmeriam. Pasar Palmeriam ada di wilayah Matraman, dan Pasar Cibubur berada di wilayah Cibubur. Jika Anda adalah warga dari kedua wilayah ini, kini ada pilihan pasar yang dekat dengan rumah Anda. Ongkir belanja jadi lebih hemat.

JAKARTA BARAT

Selanjutnya, Titipku membuka layanan di Pasar Puri Indah dan Pasar Pos Pengumben yang ada di wilayah Jakarta Barat. Pasar Pos Pengumben berada di wilayah Kebon Jeruk, sementara Pasar Puri Indah berada di daerah Puri. Kedua pasar ini menjual produk yang lengkap, jadi jangan ragu untuk belanja di kedua pasar ini #DariRumah pakai Titipku.

JAKARTA PUSAT

Di wilayah Jakarta Pusat, Titipku membuka layanan di dua pasar baru juga, yakni di Pasar Bendungan Hilir dan Pasar Petojo Ilir di Gambir.

JAKARTA UTARA

Untuk wilayah Jakarta Utara, minggu ini Titipku membuka layanan di Pasar Pelita. Pasar ini berlokasi di Tanjung Priok.

JAKARTA SELATAN

Sama dengan Jakarta Utara, Titipku juga hanya membuka layanan di satu pasar baru untuk wilayah Jakarta Selatan. Pasar baru yang dilayani adalah Pasar Pondok Indah. Pasar ini terletak di Kebayoran Lama. Bagi Anda warga Kebayoran Lama, cusss bisa langsung belanja di Pasar ini dari rumah pakai Titipku.

BEKASI

Terakhir, Titipku juga menambah layanan di satu pasar baru untuk wilayah Bekasi. Pasar tersebut adalah Pasar Pondok Gede yang berada di daerah Pondok Gede, Bekasi. Pasar ini produknya cukup lengkap dan segar-segar loh.

Tinggalkan Balasan