Toko Camilan Mbak Ratmi, Alternatif Buat Camilan Porsi Besarmu

toko camilan jogja, jual keripik tempe, jual aneka keripik, jual camilan jogja,

Titipku – Ada banyak acara hajatan gitu tapi butuh banyak camilan banyak dan gak sempet goreng? Mungkin sudah cari kesana kemari tapi tutup? Wah tenang aja guys, karena kalian bisa kok memesan camilan di Aplikasi Titipku dengan cari Jelajah salah satunya Toko Camilan Mbak Ratmi.

toko camilan jogja, jual keripik tempe, jual aneka keripik, jual camilan jogja,
Mbak Dewi, owner Toko Camilan Mbak Ratmi

Toko Camilan Mbak Ratmi menjadi salah satu toko yang menjual aneka camilan yang terletak di Daerah Imogiri, Bantul. Toko ini baru dijalankan oleh Mbak Ratmi sekitar tiga bulan terakhir. Nama Mbak Ratmi sendiri dipili karena merupakan nama ibu dari Mbak Dewi yang memang sejak dulu berjualan aneka cemilan mentah di pasar. Kini mbak Dewi mengikuti jejak sang Ibu.

Namun berbeda dengan jualan Ibu sebelumnya yang menjual aneka camilan mentah, Mbak Dewi justru menjual camilan matang atau siap konsumsi. Alasan lain Mbak Dewi berjualan atau membuka usaha ini aadalah menurutkan usaha ini masih bisa dijalankan bebarengan dengan anaknya.

toko camilan jogja, jual keripik tempe, jual aneka keripik, jual camilan jogja,

Toko Camilan Mbak Rahmi bisa ditemukan di depan pasar Imogiri Bantul, Yogyakarta. Produknya beragam antara lain basreng, sus kering, keripik tempe, dan ada juga stik kentang.

Harga Camilan Terjangkau

Harganya pun relatif terjangkau. Harga juga tergantung dari jenis dan berat snack tersebut. Untuk basreng di toko camilan murah mbak Ratmi ini dijual seharga Rp 9.000/250 gram, ada juga Sus Kering Rp 13.000/250 gram, Keripik Tempe Rp 18.000/500 gram, Stik Kentang Rp 8.000/250 gram.

“Buka terus tidak ada libur, kalau ada acara keluarga itu baru libur. Ya, rencana ke depan pingin lah ada yang bantu biar lebih maju.”

toko camilan jogja, jual keripik tempe, jual aneka keripik, jual camilan jogja,
Keripik Tempe di Toko Camilan Mbak Rahmi

Titipku sudah membantu UMKM ini agar masuk online melalui Aplikasi Titipku. Kalian juga bisa posting usaha UMKM manapun agar perekonomian Indonesia semakin maju! Kesempatan ini dapat memajukan usaha-usaha yang belum terlalu terkenal seperti Bintang Snack ini, lho! Usaha milik Mbak Mala ini, sangat potensial untuk bisa lebih maju lagi.

Titipku membantu digitalisasi UMKM melalui Penjelajah untuk memajukan produk-produk lokal Indonesia. Ayo Menjelajah!

Download Aplikasi Titipku!! Klik Link Di Bawah Ini

play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan