Daftar Toko Daging Babi Terdekat di Jabodetabek

Toko daging babi terdekat, jual daging babi terdekat, penjual daging babi terdekat, jual daging babi mentah terdekat, jual daging babi segar terdekat, toko daging terdekat, toko daging terdekat dari sini, penjual daging terdekat, toko daging dekat sini, toko daging terdekat dari lokasi saya, toko daging babi terdekat dari lokasi saya

Sebentar lagi saudara kita kaum Tionghoa akan merayakan Hari Raya Imlek. Di hari raya ini, makan-makan sudah menjadi kewajiban, baik makan di luar atau makan di rumah dengan masakan sendiri. Bagi kaum Tionghoa yang nonmuslim, biasanya akan memasak hidangan berbahan daging babi. Karena mau masak hidangan berbahan babi, tentunya mereka perlu tahu toko daging terdekat yang menjual daging babi dong?

Nah artikel kali ini akan membahas toko daging terdekat di Jabodetabek yang menjual daging babi. Toko daging babi terdekat yang MinTip pilih ini adalah toko yang menjual aneka bagian daging atau jeroan babi secara lengkap, dan bisa dibeli produknya dari rumah lewat aplikasi Titipku!

Berikut daftar toko daging terdekat di Jabodetabek yang menjual daging babi.

Toko Daging Babi Terdekat di Depok

Toko daging babi terdekat, jual daging babi terdekat, penjual daging babi terdekat, jual daging babi mentah terdekat, jual daging babi segar terdekat, toko daging terdekat, toko daging terdekat dari sini, penjual daging terdekat, toko daging dekat sini, toko daging terdekat dari lokasi saya, toko daging babi terdekat dari lokasi saya

Toko daging terdekat yang jual daging babi di wilayah Depok ada di Pasar Agung Depok 2. Jika Moms mencari daging babi segar, Moms bisa belanja di Toko Sifra Ringo dan Toko Daging Babi Bang Ferdinand.

Selain daging babi segar, di Pasar Agung Depok 2 ini juga ada toko yang menjuual MaLing, sejenis kornet babi. Toko yang menjual produk itu adalah di Toko Asan Sembako.

Baca Juga:
3 Pasar Jual Daging Babi di Jogja
Ini Bagian Daging Sapi yang Cocok untuk Bakso
Kenali Sembilan Bagian Daging Sapi Berikut Ini

Toko Daging Babi Terdekat di DKI Jakarta

Di Jakarta sudah tersedia banyak toko daging babi terdekat. Namun, kalau mencari daging babi segar yang harganya lebih terjangkau, bisa banget nih ke pasar tradisional terdekat yang menjual babi.

Misalnya, di Jakarta Timur, ada Pasar Ciracas yang menjual daging babi. Kunjungi saja Los Babi Pak Ginting. Di sana jual aneka bagian daging babi. Contoh lain, jika Anda tinggal di Jakarta Utara, kunjungi saja toko daging babi terdekat yang ada di Pasar Mandiri, seperti Kios Daging Babi Ko Iwan atau Kios Daging Babi Ko Akwey. Kalau mau cari babi kalengan juga ada di Toko Afung.

Toko Daging Babi Terdekat di Bogor

Toko daging babi terdekat, jual daging babi terdekat, penjual daging babi terdekat, jual daging babi mentah terdekat, jual daging babi segar terdekat, toko daging terdekat, toko daging terdekat dari sini, penjual daging terdekat, toko daging dekat sini, toko daging terdekat dari lokasi saya, toko daging babi terdekat dari lokasi saya

Untuk warga Kota Hujan Bogor, kini juga sudah tidak perlu bingung mencari tempat jual daging babi segar terdekat. Anda tinggal kunjungi saja Fresh Market Kota Wisata Bekasi. Di sana, ada toko daging terdekat yang jual daging babi, namanya Toko Daging Babi Koh Iwan.

Di Toko Daging Babi Koh Iwan tidak hanya menjual aneka daging babi loh, tapi juga jual minyak babi. Ini bisa digunakan untuk berbagai menu masakan dan membuat rasanya lebih nikmat!

Toko Daging Babi Terdekat di Bekasi

Buat warga Bekasi yang mencari tempat jual daging babi terdekat, bisa banget nih merapat ke Pasar Pondok Gede. Di sini, ada dua pedagang yang menjual produk daging babi.

Pertama, ada Toko Daging Babi Pak Purba. Di toko ini, mau cari bagian apa aja tersedia! Mau cari daging babi giling juga ada. Kedua, ada juga Lapak Daging Babi Koh Arya yang juga menjual produk daging babi segar berkualitas dengan harga terjangkau.

Moms mau belanja yang di toko mana nih? Semua bisa dipesan lewat Titipku ya Moms!

Toko Daging Babi Terdekat di Tangerang

Toko daging babi terdekat, jual daging babi terdekat, penjual daging babi terdekat, jual daging babi mentah terdekat, jual daging babi segar terdekat, toko daging terdekat, toko daging terdekat dari sini, penjual daging terdekat, toko daging dekat sini, toko daging terdekat dari lokasi saya, toko daging babi terdekat dari lokasi saya

Terakhir, buat Moms yang suka “di mana sih toko daging dekat sini yang jual babi?” dan kebetulan Moms tinggal di Tangerang, Moms bisa coba deh ke Pasar Modern BSD. Di sini, ada setidaknya tiga pedagang yang menjual produk daging babi.

Pertama, ada Lapak Daging Babi Koh Tata yang tidak hanya menjual produk daging babi segar, tapi juga menjual lapciong babi dan bacang babi. Kedua, ada Lapak daging babi Pak Senyan yang fokusnya menjual daging babi segar saja. Terakhir, ada Kios 888 Koh Tony yang meski tidak fokus pada jualan babi, tapi ada produk lapciong babi dijual di sana.

*****

Nah, proses nyari toko daging terdekat yang jual daging babi jadi lebih mudah kan dengan artikel ini? Cusss langsung belanja di toko-toko pilihan di atas Moms. Mau belanja langsung boleh, mau lewat Titipku juga lebih baik. Hehe.

Kenapa lebih baik? Karena praktis, banyak promo, dan produk yang diantar terjamin kesegarannya!

Yuk belanja daging babi lewat Titipku dan selamat memasak hidangan lezat untuk Imlek!

Download Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore.

Tinggalkan Balasan