Toko Rayyan, Swalayan Bangunan dengan Harga Terjangkau

Titipku – belanja ke supermarket atau swalayan, pasti pernah kan walau lebih mahal daripada beli di toko. Namun banyak konsumen yang ke sana karena suasana yang lebih nyaman dan bisa memilih atau mengambil barang sendiri. Konsep swalayan ini ternyata sekarang sudah bukan hanya untuk barang retail kebutuhan sehari-hari namun juga pada barang bangunan dan listrik. Salah satu swalayan bangunan tersebut adalah toko Rayyan.

Toko Rayyan adalah toko sederhana yang sudah menerapkan konsep swalayan. Toko ini menyediakan aneka alat bangunan, alat listrik, sanitasi atau alat-alat kebersihan, alat kamar mandi, cat, dan alat-alat rumah tangga lainnya yang total itemnya sudah mencapai 7000-an.

Toko Rayyan ini sudah buka dari pagi sampai malam, jika kita masuk kayaknya tokonya kecil namun ketika sudah didalam agak memanjang dengan deretan barang-barang yang ditata rapi. Bahkan kalau kita semakin ke dalam ada lantai agak naik keatas yang masih merupakan bagian dari toko. Belanja disini cukup hemat karena harganya lebih terjangkau dengan pilihan barang yang lumayan banyak. Belinya pun bisa eceran tinggal ambil sendiri. Contohnya baut dan paku ada beberapa ukuran dan jenis sudah ditempatkan berdasarkan ukurannya.

Disini juga menyediakan alat-alat pertukangan seperti gergaji, martil, serta meter level. Meter level adalah alat tukang untuk mendeteksi kerataan lantai, alat-alat listrik juga lengkap dari lampu ruangan sampai lampu tidur, ada juga sanitasi seperti tutup lubang air di wastafel atau di kamar mandi. Ada juga alat-alat kebersihan seperti sapu dan ‘sorok’ dari bambu. Tentu saja bahan bangunan seperti semen dan aneka jenis cat dinding.

Konsep swalayan yang diterapkan di toko bangunan ini mempunyai beberapa keunggulan seperti bisa memilih produknya sendiri. Swalayan bangunan ini buka setiap hari dari pagi sampai malam. Tokonya di tata dengan rapi, bersih dan nyaman, lokasi strategis karena dekat tempat belanja, produk berkualitas dan harga terjangkau dan jika dengan jumlah tertentu mendapat layanan antar.

Jadi buat teman-teman yang ingin belanja kebutuhan bangunan apa saja di Toko Rayyan ini bisa langsung buka Aplikasi Titipku dan pilih saja barang yang mau dibeli langsung nanti diantarkan, belanja jadi lebih mudah.

Larisi UMKM Ini via Aplikasi Titipku!

Jutaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) selalu berharap usahanya bisa terus berkembang. Yuk larisi usaha mereka dengan membelinya melalui Aplikasi Titipku!

Artikel ini ditulis oleh : Achmad Gunadi
Direview oleh : Susi Setya

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan