Rekomendasi Toko Susu Terdekat di Jabodetabek

toko susu terdekat, toko susu dekat sini, toko susu terdekat dari lokasi saya, toko susu di jabodetabek, toko susu terdekat di jabodetabek, toko susu jabodetabek, penjual susu terdekat, jual susu terdekat, jual susu dekat sini, toko susu terdekat di jakarta, jual susu terdekat, penjual susu terdekat

toko susu terdekat, toko susu dekat sini, toko susu terdekat dari lokasi saya, toko susu di jabodetabek, toko susu terdekat di jabodetabek, toko susu jabodetabek, penjual susu terdekat, jual susu terdekat, jual susu dekat sini, toko susu terdekat di jakarta, jual susu terdekat, penjual susu terdekat

Apakah Moms termasuk orang yang suka Googling “Toko susu terdekat dari lokasi saya”? Jika Iya, maka Anda beruntung. Pasalnya, di artikel ini MinTip ingin bagi info soal toko susu terdekat yang ada di Jabodetabek.

Artikel tentang toko susu terdekat di Jabodetabek ini MinTip bagi menjadi dua artikel ya, supaya penjelasannya bisa semakin lengkap dan jelas.

Tanpa berpanjang lebar, berikut rekomendasi toko susu terdekat di Jabodetabek.

Tangerang – Pasar Modern BSD
toko susu terdekat, toko susu dekat sini, toko susu terdekat dari lokasi saya, toko susu di jabodetabek, toko susu terdekat di jabodetabek, toko susu jabodetabek, penjual susu terdekat, jual susu terdekat, jual susu dekat sini, toko susu terdekat di jakarta, jual susu terdekat, penjual susu terdekat
Sumber Gambar: GenPI.co

Toko susu terdekat pertama berada di wilayah BSD, yakni di Pasar Modern BSD. Toko Sembako Lina yang berlokasi di Pasar Modern BSD ini menjual berbagai aneka susu, seperti susu full cream hingga susu kental manis dengan aneka merk. Jika Anda mencari susu kental manis merk Indomilk atau Frisian Flag, bisa banget nih beli di Toko Sembako Lina ini.

Baca Juga:
Butuh Ikan? Belanja di Toko Ikan Terdekat di Tangerang Berikut Ini
Toko Frozen Food Terdekat Ini Bisa Ditemui di Pasar Modern Paramount
Rekomendasi Toko Buah Terdekat di DKI Jakarta

Jakarta Utara – Pasar Mandiri

Di Pasar Mandiri Jakarta Utara, Moms bisa menemukan berbagai macam toko yang menjual produk susu.

Toko Sembako dan Barang Impor Pasar Mandiri misalnya. Toko ini menjual produk susu yang tidak biasa ditemukan di toko kelontong terdekat. Misalnya, Bear Brand dari Malaysia atau susu untuk tulang merk Ensure

Kemudian, ada juga Toko Afung yang menjual aneka susu kental manis. Di sini, Anda juga menemukan susu dalam bentuk permen yakni Permen Susu Kelinci. Wah kalo satu ini wajib dibeli sih mumpung ada Imlek di Januari ini!

Jakarta Selatan – Pasar Cipete Selatan

Toko susu terdekat selanjutnya berada di Pasar Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Di pasar ini, Moms bisa menemukan susu full cream yang dalam kemasan besar atau literan.

Belanja saja di Toko Sembako Sasi. Toko sembako satu ini menjadi rujukan toko susu terdekat karena menjual berbagai jenis susu, seperti susu full cream Diamond ukuran 1 liter atau susu segar Ultra Milk ukuran 1 liter.

Bekasi – Pasar Modern Sinpasa Bekasi
toko susu terdekat, toko susu dekat sini, toko susu terdekat dari lokasi saya, toko susu di jabodetabek, toko susu terdekat di jabodetabek, toko susu jabodetabek, penjual susu terdekat, jual susu terdekat, jual susu dekat sini, toko susu terdekat di jakarta, jual susu terdekat, penjual susu terdekat
Sumber Gambar: GenPI.co

Bicara soal pasar susu terdekat di wialyah Bekasi, maka Pasar Modern Sinpasa Bekasi jawabannya. Di pasar ini, Moms mau cari segala jenis susu ada. Mau cari susu dengan segala ukuran juga tersedia!

Mau cari susu segar Greenfields? Ada! Mau cari susu Bear Brand? Tersedia! Susu kental manis? Juga ada tentunya!

Belanja saja ke toko-toko di pasar itu seperti Toko Mami, Sembako Bunaken Indah, dan Bunda Sembako. Moms akan menemui produk susu di toko-toko susu terdekat ini.

Bogor – Pasar Bersih Sentul

Jika Moms warga Bogor, belanjalah susu di Pasar Bersih Sentul. Keunikan susu di Pasar Bersih Sentul adalah susu yang dijual tidak hanya susu bermerek, tapi juga susu buatan UMKM sekitar.

Misalnya, Kalau Moms belanja di Jajanan Pasar Kue Mirasa Pak Rahmat, Moms akan menemukan susu kedelai bungkusan atau susu kacang bungkusan.

Buat Anda yang vegan tapi pengen minum susu, boleh banget nih nyoba beli susu kedelai di Jajanan Pasar Kue Mirasa Pak Rahmat yang berada di Pasar Bersih Sentul!

*****

Nah, Moms tinggal di mana nih? Kalau rumah Moms dekat pilihan pasar di atas, langsung cus beli dari rekomendasi yang tertera di atas ya!

Kesemua toko susu di atas juga sudah terintegrasi dengan Titipku, jadi Moms bisa memesannya lewat aplikasi. Nanti, akan ada Jatiper yang membelikan dan mengantarkan pesanan Moms.

Tertarik? Ayo download Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore.

Satu tanggapan pada “Rekomendasi Toko Susu Terdekat di Jabodetabek”

Tinggalkan Balasan