Toko Tani Indonesia Center (TTIC) dan Titipku Lakukan Kerjasama Pemasaran Online

Titipku.com – CEO Titipku, Henri Suhardja melakukan penandatangan (MOU) dengan Toko Tani Indonesia Center (TTIC) untuk program pemasaran produk salah satu UKM Binaan BKPP DIY (Selasa, 4 Desember 2018).

Toko Tani Indonesia Center (TTIC) merupakan program pemerintah garapan Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) DIY yang resmi diluncurkan pada bulan Maret 2018. Program ini bergerak dibidang jual-beli sembako untuk rumah tangga dan memiliki tujuan mengatasi gejolak harga pangan yang ada di pasaran. Yang mana penawaran harga dari Toko Tani adalah harga yang lebih murah. Pasalnya TTIC ini menjualkan sembako dengan harga asli dari produsen langsung kepada konsumen tanpa ada penambahan atau pengurangan harga.

Sementara itu, program TTIC ini difokuskan untuk konsumen rumah tangga bukan untuk pemasok (dijual kembali). Jadi setiap pembelian produk yang dijual dibatasi jumlahnya.

toko tani indonesia, toko tani indonesia adalah, toko tani indonesia sleman, usaha toko tani indonesia,toko tani indonesia center, ttic, lokasi toko tani indonesia, manfaat toko tani indonesia, tko tani indonesia pertanian, toko tani indonesia joggja, alamat toko tani indonesia, alamat toko tani indonesia di jogja, fungsi toko tani indonesia, harga toko tani indonesia, harga sembako toko tani indonesia, toko tani indonesia jogja,
Titipku lakukan kerjasama dengan Toko Tani Indonesia – Dokumentasi Titipku

Titipku Lakukan Kerjasama Terkait Pemasaran Online

Pada kesempatan kali Selasa, 4 Desember 2018 pukul 14.00, Titipku mendatangi BKPP DIY dan bertemu langsung dengan Kepala Badan BKPP DIY Ir. Arofa Noor Inriani, M.Si. Adapun agenda yang dilakukan adalah penandatanganan MOU kerjasama untuk penjualan produk produk TTIC secara online melalui aplikasi Titipku.

Toko Tani Indonesia Center dan Titipku memiliki misi yang sama yakni ingin menaikkan UKM agar naik kelas. Yang mana terkait harga kedua belah pihak baik TTIC dan Titipku mengalami persamaan pada harga produk yang dipasarkan yaitu murni harga asli dari produsen.

Perjanjian kerjasama disepakati untuk jangka waktu satu tahun dimulai dari akhir 2018 sampai akhir 2019. Selain itu, pihak BKPP DIY menawarkan Titipku untuk memasarkan produk buatan salah satu UKM binaan BKPP DIY yaitu “Mie Ayo 21” secara online yang nantinya mereka harapkan dapat ditindak lanjuti oleh tim Titipku.

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Toko Tani Indonesia Center (TTIC) dan Titipku Lakukan Kerjasama Pemasaran Online”

Tinggalkan Balasan