Tombo Ngelak “Sembuhkan Dahaga” Ala Cafe Kekinian Jogja

Titipku – Namanya Tombo Ngelak. Salah satu café di Jogja yang menjadi café kekinian dari besutan Adam Sheila On 7. Kota Kasultanan ini memang mempunyai berbagai macam tempat nongkrong baru yang menarik untuk dicoba seperti cafe kekinian satu ini.

Lokasi Tombo Ngelak

Saat ini Tombo Ngelak sudah ada di beberapa lokasi di Jogja. Namun yang paling terkenal adalah di sekitar kampus UGM yakni di dekat GOR Klebengan. Sesuai dengan namanya, cafe kekinian ini menjadi salah satu lokasi pelepas dahaga Anda saat berada di Jogja. Sesuai dengan namanya, nama cafe ini menawarkan berbagai minuman dingin segar seperti bubble milk tea. Dipadukan dengan berbagai macam rasa dan topping. Sebagaimana diketahui oleh banyak orang, beberapa tahun terakhir ini bubble milk tea menjelma menjadi salah satu minuman favorit anak muda Jogja.

Ada Banyak Varian Rasa

Selain itu, tempat ngadem ini juga menyediakan berbagai macam pereda dahaga lainnya seperti squash varian rasa, es krim, pasta, serta dessert kekinian yang super lezat. Jika ingin memesa snack, pilihan menu seperti pasta, smoked beef and cheese atau waffle bisa menjadi ganjalan perut yang menarik. Kalau waffle biasa dipadukan dengan es krim, di Tombo Ngelak ini kamu bisa menikmati waffle dengan taburan ayam chrispy serta mayoneis dan saos.

Selain menawarkan harga kantong mahasiswa, cafe inijuga dilengkapi dengan beberapa fasilitas wifi. Sehingga sangat cocok untuk tempat mengerjakan tugas sekolah untuk kuliah Anda. Menariknya lagi, kedai Kongkow juga buka sejak pukul 08.00 pagi ini kerap membuat kuis para pelanggan setianya! Salah satunya adalah kuis foto di akun Instagram. Hanya dengan di upload menu yang dipesan di Tombo Ngelak, kamu juga berkesempatan mendapatkan free waffle.

Pesan Tombo Ngelak Lewat Titipku Aja

Nah buat kamu yang malas untuk keluar rumah, kamu bisa pesan melalui Aplikasi Titipku! Titipku tidak hanya ada Tombo Ngelak saja, namun berbagai UKM lainnya selain makanan, yakni busana, kerajinan, dan lain sebagainya. Belum punya aplikasi Titipku? Download sekarang di Playstore!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan