Traveling Dapat Duit, Jadi Penjelajah Titipku Aja! #PengusahaTanpaModal

 

Mungkin masih banyak yang bertanya mulai dari Titipku itu apa sih? Jelajah apa sih? Kayaknya lagi booming banget? Oke sebelum lanjut ke maksud dari Penjelajah, kami akan memberikan ulasan singkat mengenai Titipku.

Apa itu Titipku?

Titipku merupakan jasa titip barang produk UKM, sebuah platform digital yang bergerak dalam bidang e-commerce. Titipku terwujud berkat upaya dalam memajukan UKM Indonesia agar lebih dikenal masyarakat luas, khususnya bagi mereka yang belum Go Onlline.

Maksudnya Penjelajah?

Nah, dalam alur Titipku, terdapat tiga fitur utama yaitu Penjelajah, Jatiper, dan Pembeli. Penjelajah adalah orang yang “menjelajah” atau mereview produk UKM yang mereka rekomendasikan di Aplikasi Titipku.

Maka dari itu, asyiknya kalau kamu Traveling, sekalian review lokasi UKM yang jadi rekomendasi kamu, lalu bagikan di aplikasi Titipku. Apa yang kamu dapat? Pertama, jelas kamu sudah membantu UKM yang kamu review lebih dikenal oleh masyarakat banyak. Apabila hasil jelajahmu dapat transaksi, maka kamu akan mendapatkan penghasilan berupa voucher saham dari Titipku.

Baca Selengkapnya: Voucher Saham Gratis Dari Titipku

Kelebihan Menjadi Penjelajah

Bisa Punya Toko Online Tanpa Harus Punya Toko

Maksud dari keuntungan pertama ini adalah hasil review atau jelajah kamu sama dengan toko yang kamu kelola karena kamu berhasil mengunggah toko UKM ke aplikasi Titipku. Toko asli dapat keuntungan dari pembelian, sementara tokomu sendiri di jelajah juga akan mendapatkan penghasilan ketika pembeli membeli hasil jelajahmu.

Bisa Jadi Foodgram dengan Bikin Jelajah

Apalagi keuntungan yang kedua ini. Sekarang, khususnya di Instagram sedang marak Selebgram, juga seorang Foodgram. Tugasnya biasanya adalah mereview makanan dan membagikannya ke akun Instagram khusus kuliner, atau ke akun pribadinya sendiri. apakah mereka mendapatkan penghasilan dari hasil mereka review produk makanan yang mereka kunjungi? Belum tentu. Namanya juga hobi motret, atau hobi kulineran.

Nah berbeda dengan menjadi Penjelajah di Titipku, hasil potret jelajahmu dan berhasil dilakukan transaksi, maka kamu akan mendapatkan komisi. Seru banget kan? Cukup modal Smartphone yang kamu pegang selalu, jalan-jalan sembari menabung hasil komisi dari Titipku.

Ayo Bikin Jelajah di Titipku Sekarang!

Pengusaha Tanpa Modal era kini ada banyak jalan kok! Salah satunya adalah dengan menjadi penjelajah di Titipku! Jalan-jalan, review produk, upload, dapat komisi voucher Saham, kurang enak dimana lagi hayooo? Makanya download Aplikasi Titipku sekarang di Playstore!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan