Voucher Saham Gratis Dari Titipku Kok Nggak Mau? Rugi! Ini Alasannya

Titipku.com – Sebelum kenal Titipku, mungkin kalian sudah terlebih dahulu mengenal Facebook, Alibaba, Amazon, dan laiinnya. Mereka adalah perusahaan E-Commerce yang memberikan inspirasi bahwa keberhasilan yang sama bisa dicapai oleh Titipku dengan dukungan para pengguna aktif. Dari fakta ini, sudah seharusnya kita mengetahui bahwa investasi adalah bekal untuk dikemudian hari. Maka dari itu, Titipku.com mengajak kepada para pengguna untuk melakukan Program Sejahtera Bersama Berinvestasi Sambil Bertransaksi melalui Voucher Saham.

Pengertian Saham

Sebelumnya, mungkin Anda masih bingung dari pengertian saham itu sendiri. Saham merupakan surat berharga yang menunjukkan bagian kepemilikan atas suatu perusahaan tersebut. Oleh karena itu, bagi yang mempunyai saham, berhak atas keuntungan perusahaan dalam bentuk dividen pada akhir tahun periode pembukuan perusahaan.

Anda adalah prioritas calon pemegang saham Titipku dari PT. Terang Bagi Bangsa. Titipku berencana akan Go Public apabiila berhasil mengembangkan bisnis melalui aplikasi Titipku. Dengan langkah atau tahapan sebagai berikut.

  1. Setiap pengguna awal aplikasi Titipku akan diikutsertakan alam program Sejahtera Bersama Titipku.
  2. Program ini memberikan imbal berupa voucher jika pengguna aplikasi aktif bertransaksi produk UKM di Titipku.
  3. Imbal Voucher diberikan kepada pembuat Jelajah, Jatiper, dan Pembeli yang terkait dengan produk UKM yang dibeli.
  4. Voucher ini dapat digunakan untuk membeli saham PT Terang Bagi Bangsa apabila berhasil Go Public.
  5. User mendapat edukasi literasi berinvestasi di bursa saham dengan resiko rendah kkarena investasi user berasal dari voucher yang diberikan oleh Titpku sebagai bentuk apresiasi atas keaktifan user bertransaksi di Titipku.
  6. Syarat dan ketentuan program lebih detail tercantum dalam aplikasi Titipku.

Voucher Saham Titipku

Voucher Saham Titipku merupakan perwujudan atau bentuk apresiasi dari Titipku untuk user yang secara aktif melakukan aktivitas di Aplikasi Titipku. Baik sebagai Penjelajah, Jatiper, maupun Pembeli. Nah Voucher Saham ini diberikan sebagai bentuk kepemilikan bersama perusahaan dan dapat dtukarkan sebagai saham resmi ketika Titipku sudah go public.

Kesempatan menarik untuk berinvestasi sejak dini. Tidak harus yang sudah berusia. Kamu yang sedang baca artikel ini juga bisa berkesempatan. Transaksi kita adalah investasi kita bersama. Gotong royong dan berbagi untuk maju bersama Titipku!

Yuk download aplikasinya sekarang!

Alur Transaksi Titipku jastip jasa titip jasa titip jogja jasa titip indonesia open jastip
Alur Transaksi Titipku

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Voucher Saham Gratis Dari Titipku Kok Nggak Mau? Rugi! Ini Alasannya”

Tinggalkan Balasan