Warna-Warna Fashion Hits Tahun 2019, Mana Favoritmu?

Titipku – Tahun 2019 sudah mau berakhir, nih. Pasti banya diantara kalian yang tak sabar untuk menyambut tahun yang baru dengan harapan yang baru juga. Selain berbau “baru”, sepajang tahun 2019 yang telah terlewati pasti juga banyak momen yang terkenang.

Banyak hal yang tercatat di tahun 2019, dari lifestyle hingga tren sosial. Semua itu juga tak lepas dari teknologi yang semakin maju.

Kecepatan dari teknologi juga mendorong banyak sektor untuk bisa diketahui dan diikuti masyarakat sehingga menjadi tren yang hits abiss. Tren fashion salah satunya. Tak hanya desain, tapi warna-warna yang sering terlihat dalam beragam busana masyarakat.

Yuk, sedikit kilas balik warna-warna pakaian apa saja yang berada di puncak pada tahun 2019.

Semua Tentang Kuning

Kuning yang tren di tahun 2019 yaitu kuning terang dan mustard. Nah, warna yang satu ini memang terlihat banget yang suka, sih. Termasuk warna kuning kunyit. Warna-warna seperti ini juga cocok untuk digunakan dresscode yang enak dipandang.

Instagram via @thisma_fshop

Selain itu, juga ada warna buttermilk yellow yang memiliki perpaduan warna putih dan kuning musa, sehingga terlihat lebih soft. 

Hijau

Sama halnya dengan warna kuning, ternyata warna hijau juga beragam. Kalau diperhatikan warna sage green yang memiliki perpaduan warna hijau muda dan hijau army. Lalu ada deep olive green yang memadukan warna hijau tua dan sedikit sentuhan warna hijau.

Instagram via ethan.ankawijaya

Kedua warna itu terlihat lebih kalem, tapi juga terlihat tegas. Tidak terlalu kontras sehingga bisa nampak seperti gaya-gaya jaman dulu. Bukan hanya para cowok yang suka, tapi cewek pun juga banyak yang suka dengan warna seperti warna tentara ini.

Biru
Instagram via @heaven_lights

Pada dasarnya, biru merupakan perpaduan antara warna kuning dan hijau. Ternyata perpaduan warna ini, juga memiliki “panggungnya” sendiri di mata masyarakat. Warna biru yang cukup tren tahun 2019 antara lain yang mana biru tua tapi terlihat seperti warna navy. Lalu ada warna powder blue, yang terlihat lebih muda dan feminim.

Cokelat

Warna cokelat juga sempat diprediksi akan hits di tahun 2019. Ternyata, prediksi ini cukup tepat. Whisky brown atau kecoklatan seperti kulit banyak dijumpai di berbagai desain busana. Lalu ada juga warna nude dan millo, yang mana banyak dijumpai pada warna celana kain atau baggy pants. Celana dengan warna cokelat muda yang soft, cocok dikenakan untuk ke kantor, hang out, hingga acara-acara formal.

Instagram via @soffinafauziyah

Itu tadi, sekilas tentang warna-warna yang tren untuk fashion di tahun 2019. Anak-anak muda yang seolah menjadi ikon dalam meramaikan warna-warna yang pada awal tahun sudah diperkirakan akan trending. Pun dengan kalangan yang lebih dewasa, juga tak mau kalah untuk mengikuti tren fashin yang sedang hits. Warna-warna itu banyak teraplikasi pada kaos, kemeja, gaun, celana kain, rok, dan jenis-jenis pakaian lainnya kreasi para desainer.

Apalagi dengan kekuatan teknologi, untuk mendapatkan baju dengan warna yang dinginkan, sekarang sangat mudah. Tanpa perlu jalan ke toko, baju yang diinginkan bisa sampai di tangan dengan mudah dan praktis. 

Titipku merupakan aplikasi yang membantu user untuk bisa belanja dengan mudah. Bedanya dengan aplikasi yang lain, Titipku juga berfungsi ganda untuk sekaligus membantu pemasaran digital produk-produk UMKM. 

Dijamin, semua produk di aplikasi Titipku merupakan produk lokal. Ayo belanja di Titipku! Bagi kamu yang penasaran, segera unduh ya. Mudah kok. Titipku dapat diunduh di play store. Dengan belanja di Titipku, juga dapat memajukan perekonomian Indonesia, loh. Mengingat produk yang dibelu merupakan produk UMKM asli Indonesia. 

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan