WOW! Wani Ora Wirausaha Sukses Gelar Event Kewirausahaan di Lippo Plaza!

Titipku.com – Wani Ora Wirausaha (Berani Tidak Berwirausaha), be a young entrepreneur. Demikianlah tagline acara yang berlangsung selama 4 hari di Lippo Plaza Jogja. Adalah WOW (Wani Ora Wirausaha) yang berhasil diselenggarakan oleh panitia IKMM UGM. IKMM UGM sendiri merupakan singkatan dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Manajemen Universitas Gadjah Mada.

Pekan Raya Manajemen 2018 (Wani Ora Wirausaha)

Dalam acara pameran wirausaha ini, WOW juga tidak lupa menghadirkan beberapa tamu untuk talkshow dengan pembicara seperti Iqbal Faiz (Consultant Arfa Barbershop), Didik Yudhi (Direktur PT. Kalimilk Indonesia), Cahyo Budinugroho (Founder Ndalem Mantrijeron).

Tidak hanya talkshow inspiratif, dalam acara ini juga ada banyak acara lainnya seperti Creative Expo Business, Business Plan Competition, Music Performance yang dihadiri band-band akustik Jogja seperti Faeyza Band, Kita Berdua, Donakustik, Edscoustik, Hujan Gerimis, Karfat and Lia, Diksicoustik, juga  penampilan dari Imposing boom dance, Festival Jajanan Kuliner dari Terdapat 42 Produk Kuliner dan 8 Produk Kreatif di acara tersebut, dan masih ada banyak lainnya.

wani ora wirausaha, wow, ikmm ugm, jastip, jasa titip, jasa titip jogja, jasa titip indonesia, open jastip, jastip jogja, jastip solo, jasa titip beli barang, jasa titip semarang, jasa titip beli, jasa titip barang, jasa titip website, jasa titip terpercaya, jasa titip online, jasa titip oleh-oleh, jasa titip oleh-oleh jogja, jasa titip jual, jasa titip harga, jasa titip jual sepatu, jasa titip jual makanan, jasa titip jual sepatu, jasa titip kue, jasa titip makanan, jasa titip murah, titipku, titipku jogja, titipku indonesia, ukm indonesia, umkm indonesia, umkm daerah, umkm jogja, umkm semarang, ukm jogja, saham, voucher saham, voucher saham gratis titipku, investasi saham, saham itu apa
Wani Ora Wirausaha (WOW)

Titipku Dukung WOW (Wani Ora Wirausaha)

Dalam acara yang digelar di Ground Floor Lippo Plaza Jogja, Titipku turut hadir memeriahkan acara dengan memberikan inspirasi dan informasi menarik seputar #pengusahatanpamodal. Pengusaha tanpa modal yang dimaksud adalah dengan menjadi Penjelajah dan menjadi Jatiper.

Penjelajah adalah orang yang membuat toko online di Aplikasi Titipku dengan mengunggah informasi se detail mungkin tentang UKM yang ia unggah ke aplikasi. Keuntungannya dari pengusaha tanpa modal ini adalah jika terjadi transaksi, maka Penjelajah akan mendapatkan komisi dan juga voucher saham.

Mungkin masih banyak yang bertanya, apa itu voucher saham? Voucher Saham merupakan bentuk apresiasi dari Titipku untuk para pengguna (user) Titipku yang melakukan transaksi di aplikasi Titipku. Saham ini diberikan untuk kepemilikan bersama Titipku ketika Titipku go public. Apalagi Titipku sangat mendukung UMKM Indonesia untuk digitalisasi UKM.

Dengan Titipku berada di acara Wani Ora Wirausaha ini, Titipku memberikan edukasi bahwa siapa saja bisa menjadi wirausaha, bahkan tidak perlu khawatir pada modal. Tidak hanya makanan, Titipku dukung UMKM di berbagai bidang lainnya. Misalnya kerajinan, fashion, batik, dan berbagai kreativitas warga.

Dengan diselenggarakan acara kewirausahaan ini, Titipku juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang berani dalam memulai usaha. Melalui kerjasama dengan beberapa tenant yang ada di acara WOW ini, Titipku bermaksud memberikan informasi dan mendukung tenant tersebut melalui voucher diskon di outlet tersebut.

Kamu yang baru kenal Titipku tidak jadi masalah! Banyak kesempatan kamu untuk bergabung bersama Titipku melalui tiga fitur yakni menjadi penjelajah, menjadi jasa titip (jatiper) dan menjadi pembeli (nitiper).

“Titipku milik kita bersama.” Faradhita Delicia, Head of Marketing Titipku. (susisetya/titipku)

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan