3 Pasar Jual Daging Babi di Jogja

jajanan pasar jogja, letak pasar kolombo jogja, pasar, pasar beringharjo, pasar beringharjo jogja buka jam berapa, pasar daging jogja, pasar demangan jogja, pasar di jogja, pasar di jogja dekat malioboro, pasar di jogja yang buka malam, pasar di jogja yang menjual daging babi, pasar di jogja yang murah pasar daerah jogja, pasar di jogja yang terkenal, pasar giwangan jogja, pasar godean jogja, pasar hewan jogja, pasar jogja, pasar jogja 24 jam, pasar jogja baju batik jogja, pasar jogja batik, pasar jogja buka malam, pasar jogja di kota jogja, pasar jogja malioboro, pasar jogja murah, pasar jogja yang buka sore, pasar jual babi di jogja, pasar jual daging babi, pasar jual daging babi di jogja, pasar klithikan jogja buka jam berapa, pasar klitikan jogja pasar klithikan jogja, pasar kranggan jogja, pasar legi jogja, pasar lempuyangan jogja, pasar manding jogja, pasar murah jogja, pasar ngasem jogja, pasar ngipik jogja, pasar nitikan jogja, pasar pagi jogja, pasar prawirotaman jogja, pasar rakyat jogja, pasar sayur jogja, pasar tradisional, pasar yang jual daging babi di jogja

Titipku.com – Pencarian kamu untuk kata kunci pasar jual daging babi di Jogja atau pasar jual daging babi yogyakarta berakhir di sini. Nah Ntip kasih tahu nih untuk kamu yang sedang butuh atau ingin masak daging babi, bisa singgah ke 3 pasar yang jual daging babi di Jogja ini. Dimana sajakah pasar tersebut? Selengkapnya, cekidot.

Pasar Pathuk

pasar jual daging babi di jogja
Pasar Patuk via info-jogja.com

Setiap pasar yang ada di Jogja lengkap menyediakan kebutuhan sayur, buah, daging, dan kebutuhan lainnya. Namun tidak semua pasar yang ada di Jogja misalnya, menjual daging babi. Nah Pasar Pathuk yang merupakan pasar di kawasan Pecinan ini menjual kebutuhan salah satu makanan tradisional Tionghoa seperti daging babi.

Pasar Pathuk buka setiap hari mulai jam 05.00 – 17.00 WIB. Biasnaya paling ramai sampai pukul 12 siang. Juga pada hari Minggu pagi setelah masyarakat beribadah di gereja.

Lokasi: Jalan Bhayangkara, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta.

Pasar Kranggan

 

pasar yang jual daging babi di jogja
Pasar Kranggan via id.foursquare.com

Kalau kamu singgah ke pasar Kranggan, kamu akan banyak menjumpai beraneka jajan pasar dan bunga tabur. Pasar Kranggan juga merupakan pasar legendaris selain pasar Beringharjo. Pasar ini termasuk pasar tua di Jogja karena telah berdiri sejak tahun 75. Namun selain itu, Pasar Kranggan juga menjadi lokasi pencarian kamu untuk daging babi segar.

Pasar Kranggan bisa kamu datangi setiap hari mulai jam 5 pagi hingga jam 12 siang. Jangan sampai kehabisan!

Lokasi: Jalan Pangeran Diponegoro No. 29, DI Yogyakarta

Pasar Beringharjo

pasar beringharjo, pasar beringharjo jogja, pasar yang paling sering dikunjungi,
Instagram: @hafidhyusril

Pasar di Jogja yan jual daging babi berikutnya adalah pasar Beringharjo. Pasar Beringharjo merupakan pasar yang menjadi pasar bagian dari Malioboro. Pasar ini disebut sebagai pasar tertua di pusat kota Yogyakarta. Kabar baiknya sekarang pasar Beringharjo buka hingga malam.

Dikenal sebagai salah satu pasar untuk wisata belanja, pasar Beringharjo juga dilengkapi dengan kebutuhan pasar lainnya termasuk daging babi. Kalau kamu sedang di Malioboro dan ingin masak daging babi, bisa singgah ke Pasar Beringharjo. Meski ramai dan padat, namun pasar ini bisa tetap dijangkau saat malam hari.

Lokasi: Jalan Ahmad Yani No.1 Yogyakarta (lurus dengan jalan Malioboro).

Mau Titip daging babi di Jogja? Titip aja di Titipku!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan