4 Ragam Produk yang Tersedia di Pasar Beringharjo!

Titipku – Pasa Beringharjo, mungkin ini menjadi nama pasar yang sudah banyak dikenal ya. Terlebih selain menjadi penyokong kebutuhan masyarakat Yogyakarta, Pasar Beringharjo juga kenal oleh para pelancong yang mampir berwisata di kota Yogyakarta.

Biasanya pasar ini dikenal karena produk batiknya yang beragam. Tentu saja pedagang di pasar tesebut menawarkan harga yang ramah dikantong untuk para wisataqan. Tapi selain batik, Pasar Beringharjo ternyata juga menyediakan produk-produk lainnya. Apa aja sih? Yuk sima rangkuman produk di Pasar Beringharjo melalui Yogyalarta.anyerpedia.com:

Rempah-rempah

Tak asing lagi ya. Rempah-rempah merupakan bumbu dapur yang lekat dengan Indonesia. Nah Pasar Beringharjo ternyata menyediakan beragam rempah. Bahan-bahan dasar untuk membuat minuman tradisional kesehatan Jamu pun dapat ditemui disini. Pasar Beringharjo juga merupakan tempat yang cocok untuk berburu barang antik dan kuno.

Jajanan Pasar

Aneka jajanan pasar tradisional dapat kita temui di Pasar Beringharjo. Bagi anda yang suka wisata kuliner yang lain daripada biasanya maka cobalah jalan-jalan ke Pasar Beringharjo di pagi hari. Tepat di depan pasar deretan penjual Pecel Pincuk menjajakan dagangannya. Banyak yang suka dengan kuliner yang satu ini karena selain rasanya yang khas, suasana yang ditawarkan yaitu ditengah keramaian orang lalu lalang memiliki keunikan dan kenikmatan tersendiri. Di sini banyak dijumpai warga lokal hingga turis mancanegara yang menikmati menu sarapan khas Yogyakarta.

Makanan Khas Jogja

Jika mengunjungi Yogyakarta, selain berjalan-jalan di Malioboro jangan lupa sempatkanlah mengunjungi Pasar Beringharjo dan menikmati sarapan khas Pecel yang banyak dijumpai di depan pasar. Masuklah kedalam pasar untuk melihat-lihat. Menelusuri isi Pasar Beringhajo dan melihat aneka barang dagangan yang sebagian mungkin tidak dijual di tempat lain adalah merupakan pengalaman wisata belanja yang khas dari kota Yogyakarta.

Barang Antik

Di bagian sisi depan sebelah kiri, sepanjang lorong banyak dijual benda-benda kuno bekas. Ataupun benda antik baru. Misalnya lonceng, lampu, uang kuno dan lain-lain. Bagian ini mungkin cocok untuk anda yang suka berburu pernak-pernik benda antik.

#dirumahaja

Jangan khawatir jika kamu belum sempat mengunjungi Pasar Beringharjo untuk memburu produk-produk di dalamnya dengan belanja #DariRumah. Kamu bisa membeli produk-produk di Pasar Beringharjo melalui Titipku!

Kamu bisa titip beli produk dari Pasar Beringharjo baik sayur, buah, daging, maupun sembako tanpa khawatir harga yang tinggi. Karena Harga produk² yang kamu  beli tidak di mark up (sesuai harga asli dari pedagang pasar). Kamu cukup mentransfer deposit minimal Rp50.000,- dan pesanan kamu akan kami antar sampai dirumah kamu!

CARA PEMBELIAN MELALUI TITIPKU

Bagaimana cara menggunakan fitur Titip Belanja Apa Saja? Kamu cukup klik di sini untuk mengikuti panduan menggunakan fitur baru Titipku. Untuk kamu yang belum mengunduh Aplikasi Titipku, segera unduh aplikasinya dengan klik di sini. Ada tambahan gratis ongkir kirim hingga Rp10.000 dengan minimal pembelian Rp100.000 lho! 

Jika Pasar Beringharjo bukan pasar yang terdekat dari lokasi kamu, tidak perlu khawatir menunggu lama. Kamu dapat menghubungi Titipku di nomor 085725364222. Titipku akan mencarikan pasar terdekat agar pesanan kamu bisa segera sampai. 

Yuk mulai gunakan fitur baru dari Titipku!

 

Tinggalkan Balasan