Awas, 10 Bisnis Kekinian Ini Bisa Kamu Pilih Untuk Penghasilanmu!

www.titipku.com – Generasi milenial sudah sering berlomba ingin menjadi seorang mandiri. Tentu hal ini menjadi sebuah langkah perubahan. Akan tetapi, seringkali kamu terhambat oleh ide, biaya, dan lain sebagainya yang selalu terpikir di benakmu. Tenang saja, berikut ini 10 bisnis kekinian yang bisa menjadi bisnismu dengan modal minimum. Bahkan nggak perlu modal.

Penyedia Jasa Antar Barang dan Makanan

Saat kamu sudah memiliki kendaraan, baik motor atau mobil, kamu bisa membuka jasa antar barang dan makanan yang sedang marak sejak ada banyaknya online shop. Dengan kamu menjadi penyedia jasa antar barang dan makanan ini kamu bisa mendapatkan barang dengan cepat. Tidak perlu buka toko, karena Anda bisa melakukannya dengan media sosial. Salah satu contohnya adalah menjadi Jatiper di Titipku!

Buka Jasa Rental Website

Anda juga bisa berbisnis yang mana memesan nama-nama website, lalu menjual atau kepada orang lain. Misal, Anda menemukan sebuah nama website bagus dan belum digunakan. Maka kamu bisa memanfaatkan dengan sewa atau jual ke orang lain.

Jasa Membuat Desain Logo, Desain Website

Apabila Anda suka mendesain, Anda bisa mengoperasikan photoshop, corel draw, atau aplikasi lainnya, Anda bisa membuka jasa desain lho! Mungkin mulanya kamu bisa menolong teman yang membutuhkan logo untuk promosi. Setelah itu jangan lupa untuk menggunakan social media sebagai portofoliomu. Selanjutnya jasamu akan terkenal dari mulut ke mulut.

Bisnis Fastfood namun Makanan Sehat

Banyak masyarakat ingin hidup sehat di era kini. Namun mereka bingung harus memulai dari mana. Maka mereka banyak mencari makanan-makanan sehat. Dari sinilah peluang untuk usaha makanna sehat cepat saji bisa Anda manfaatkan.

Tempat Les Teknologi

Generasi sebelumnya juga banyak yang ingin mengerti teknologi. Tak hanya beberapa di antara generasi pun kadangkala masih ada yang belum memahami dengan baik peluang terbuka begitu lebar dan Anda hanya perlu mengerti betul teknologi.

Konsultasi Bisnis Bidang Etika

Melalui banyak usaha, karyawan juga semakin pilih-pilih dan menuntut cukup banyak. Dari sinilah peran Anda dalam membantu perusahaan untuk mengerti soal karyawannya. Misalnya tentang konsultasi, survey terhadap karyawan dan mencari jalan keluar terbaik agar karyawan lebih bahagia. Misalnya saja dengan melakukan outbond 6 bulan sekali. Pelatihan, dan lain sebagainya. Saat karyawan bahagia, maka karyawan juga akan semakin bahagia. Mereka pun akan lebih baik lagi.

Jasa Iklan Online

Bisnis kekinian satu ini memang kian marak. Daripada ikutan membuka bisnis online, lebih baik kamu membuka sebuah jasa untuk pemasangan iklan online dan menolong orang lain memasarkan bisnisnya. Resikonya juga minim karena tidak hanya perlu mempunyai akun media sosial dan kamu juga bisa menambahkan keahlianmu dan membuat poster sebagai nilai plus.

Baca Lagi : Hasilkan Rupiah Saat Kuliah, Coba Bisnis Sampingan Ini

Pusat Kebugaran Lengkap dengan Katering Sehat

Karena sebuah keinginan gaya hidup sehat, banyak yang berlomba berolahraga demi hidup sehat. Inilah peluang untuk Anda yang ingin membukan pusat kebugaran. Namun harus memiliki cukup modal. Tidak perlu terlalu besar, namun alat harus lengkap. Selain itu, Anda juga bisa mengkombinasikan dnegan berjualan makanan sehat.

Pembuatan Vlog (Video Log)

Dengan video-video blog buatan Anda, cara ini juga bisa dignakan untuk para pemilik bisnis.  Jadi Anda bisa mempromosikan barang-barang melalui vlog. Cara ini sederhana. Karena Anda hanya perlu perlatan video sekaligus rasa percaya diri dan kreativtiasmu untuk membuat video.

Fotografer Freelance

Sekarang, banyak orang yang ingin foto-foto mereka terlihat indah di Instagram. Sehingga banyak yang menawarkan untuk menjadi seorang fotografer lepas atau freelance. Anda yang tertarik mungkin bisa mengarah pada potret event, atau sekedar jalan-jalan.

Jadi untuk menjadi pengusaha tidak harus besar modal kok, nyatanya Anda juga bisa melakukannya. Asalkan tidak putus asa dan terus berusaha!

Jadi pengusaha di Titipku yuk! Dapatkan keuntungannya 🙂

Sumber: https://business.idntimes.com/economy/megan/10-bisnis-kekinian-yang-bisa-membawamu-menuju-kesuksesan/full

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan