Bareng AIESEC UPN Angkat Digitalisasi UMKM Indonesia

AISEC UPN, AISEC, Titipku,

Titipku – Pada hari Senin, 8 Juli 2019, Titipku bersama AIESEC UPN berdiskusi tentang program digitalisasi UMKM dan sharing tentang startup di Sleman Creative Space, area Taman Kuliner Condongcatur, Yogyakarta.

Tujuan diadakannya acara ini diantaranya untuk memperkenalkan Titipku sebagai salah satu startup yang mewadahi UMKM Indonesia untuk go online. Kemudian, dari acara ini Titipku juga mengajak para pelajar asing ini untuk berdiskusi mengenai permasalahan yang sedang dihadapi UMKM Indonesia.

AISEC UPN, AISEC, Titipku,
Teman-teman AISEC diskusi tentang problem UMKM

Peserta yang terdiri dari pelajar berbagai negara seperti Filipina, United Kingdom (UK), India, Vietnam, dan beberapa negara lainnya yang tergabung dalam program AISEC UPN ini terlihat sangat antusias.

Kebetulan, banyak dari mahasiswa ini berasal dari jurusan Bisnis & Manajemen. Sehingga mereka sangat memahami dan mengajukan pertanyaan detail tentang Titipku.

Tidak sedikit pula yang memberikan saran untuk pengembangan Titipku. Baik tim Titipku dan teman-teman dari AIESEC ini saling berdiskusi agar UMKM Indonesia semakin maju dan berkembang mengikuti perubahan zaman.

AISEC UPN, AISEC, Titipku,
Salah satu grup mempresentasikan diskusi tentang problem UMKM

Acara yang dipandu oleh Faradhita dan diisi oleh Henri Suhardja selaku CEO Titipku ini berlangsung selama lebih kurang 4 jam dan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta dan tim Titipku.

Sekilas Tentang AIESEC

AIESEC sendiri Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales dibentuk pada tahun 1948. Saat ini, AIESEC telah menjadi sebuah organisasi mahasiswa internasional terbesar yang beroperasi di lebih dari 100 negara termasuk di Indonesia.

AYO MENJELAJAH!

Dapatkan Rp5000,- berkali-kali cuma posting Jelajah UMKM di Titipku!

Caranya gampang banget!
1. Pilih UMKM yang mau kamu posting
2. Klik “Tambah Jelajah” di aplikasi Titipku
3. Review & foto UMKM
4. Rp5.000,- jadi milikmu!
Periode reward 1-31 Juli 2019

Semakin BANYAK UMKM yang kamu bantu untuk digitalisasi, semakin berkali-kali lipat juga penghasilanmu! Yakin nggak mau? #AyoMenjelajah

Download Aplikasi Titipku!! Klik Link Di Bawah Ini

play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan