Berburu Sembako Bersama Titipku di Pasar Hybrida

 

Titipku.com – Sembako atau sembilan bahan pokok merupakan kebutuhan yang sepertinya wajib terpenuhi. Beras, jagung, kedelai, gula, minyak goreng, bawang merah, daging, dan telur merupakan sederet bahan-bahan yang termasuk dalam sembako.

Biasanya masyarakat Indonesia akan berburu sembako di toko atau pasar yang menyediakannya. Sembako biasa dibeli secara langsung dari konsumen ke pedagang. Artinya, konsumen harus ke luar rumah untuk mengunjungi tempat jualan pedagang dan melakukan transaksi secara langsung di sana.

Namun saat ini, dengan pertumbuhan teknologi, konsumen bisa membeli sembako secara daring. Bagaimana sih caranya? Salah satunya dengan menggunakan aplikasi belanja daring seperti Titipku.

Titipku merupakan aplikasi belanja daring asli Yogyakarta yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen sehari-hari. Titipku berkomitmen untuk menjadi aplikasi belanja yang bersifat hyperlocal, di mana Titipku menyasar pelayanan hingga area kecamatan. Tujuannya, agar konsumen bisa berbelanja di toko terdekat dari rumah mereka.

Salah satu area yang dikembangkan oleh Titipku saat ini adalah Jakarta Utara. Nah, bagi kamu yang tinggal di Jakarta Utara, kamu bisa membeli berbagai macam kebutuhan di sejumlah pasar, salah satunya adalah Pasar Hybrida. di Pasar tersebut ada pedagang yang menjual aneka sembako, yaitu Toko Haris Sembako. Selain aneka sembako, toko ini juga menjual berbagai macam ikan asin dan produk dalam kemasan kaleng impor.

Toko Haris sudah berjualan sejak Tahun 2002 dan masih bertahan hingga saat ini. Salah satu keunggulan toko ini adalah karena produk yang dijual lengkap, sehingga konsumen bisa berbelanja aneka kebutuhan di toko ini tanpa harus pindah ke pedagang yang lain.

Nah, untuk Bunda yang sedang di rumah aja karena mematuhi aturan pemerintah soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau yang sebelumnya kita kenal sebagai PSBB, boleh banget nih untuk berbelanja di toko ini secara daring lewat aplikasi Titipku. Soal ongkos kirim (ongkir) jangan khawatir, karena Titipku menghadirkan promo potongan ongkir yang berlaku selama Januari 2021.

 

Ini nih Syarat dan Ketentuan dari promo potongan ongkirnya:

  • Periode Program: 1 Januari 2021 – 31 Januari 2021.
  • Pengguna wajib memasukkan kode promo

ONGKIR10
Diskon Ongkir: Rp 10.000,-
Min. transaksi: Rp 100.000,-
Kamu bisa gunakan untuk : 3 kali transaksi.

ONGKIR50
Diskon Ongkir: Rp 50.000,-
Min. transaksi: Rp 500.000,-
Kamu bisa gunakan untuk : 2 kali transaksi.

ONGKIR100
Diskon Ongkir: Rp 100.000,-
Min. transaksi: Rp 1.000.000,-
Kamu bisa gunakan untuk : 2 kali transaksi.

  • Pengguna dapat menggunakan kode promo selama periode program berlangsung.
  • Promo hanya berlaku untuk pembayaran via transfer bank.
  • Titipku berhak membatalkan pemberian promo atau jika diperlukan, Titipku juga berhak untuk membatalkan transaksi atau membekukan akun apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna.

Note: S&K ini dapat sewaktu-waktu diubah oleh Titipku dan Titipku berhak untuk mengganti atau menghapus program tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Gimana Bund, menarik kan? Bunda bisa aman di rumah, kebutuhan Bunda terpenuhi, biaya belanja pun hemat. Yuk download aplikasi Titipku di sini dan mulai berbelanja aman #DariRumah bersama Titipku.

Source: https://titipku.com/jelajah/119531/toko-haris-sembako-pasar-hibrida

Tinggalkan Balasan