Cara Padukan Anting dengan Fashion Hijab Ala Selebgram

anting dengan hijab, fashion anting dengan hijab, cara pakai anting dengan hijab, tips anting dengan hijab,

Titipku – Anting merupakan aksesoris yang dapat terbuat dari emas, perak, platinum, mutiara, atau yang lainnya dan sudah menjadi identitas bagi kaum hawa. Tak hanya sebagai identitas, ternyata seiring perkembangan fashion, anting sudah menjadi trend tersendiri lho. Bahkan anting juga sudah mulai dipadukan dengan fashion hijab yang sangat booming.

Gaya hijab dengan anting ini sedang populer di kalangan selebgram. Salah satu yang sering mengenakan hijab dengan anting adalah Rachel Vennya. Selebgram yang akrab disapa Acel itu kerap mengandalkan pashmina polos dan anting cantik. Tampilan ini cocok banget dipakai menghadiri pesta ataupun pergi hangout.

Instagram via @rachelvennya

Nah bagi yang ingin mencoba trend fashion ini, ada tutorial mudahnya kok! Simak yuk tutorial anting untuk hijab melalui Hijab.dream.co.id berikut ini:

Persiapan

Sebelum memulai, pakailah ciput terlebih dahulu agar pashmina tidak licin. Pilih pashmina polos dari bahan yang jatuh seperti sifon dengan warna earth tone seperti hijau yang sedang tren. Letakkan hijab di kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Rapikan Hijab

Tarik pashmina ke belakang leher, rekatkan dengan memakai peniti berukuran kecil. Cara ini juga bisa mengatasi masalah pipi chubby, lho.

Membuat Model Hijab

Tarik kedua sisi hijab, silangkan ke belakang leher. Untuk tampilan lebih syar’i, kamu juga bisa mengaitkannya dengan jarum pentul di depan dada.

Terakhir

Sebagai pamungkas, pilih anting favorit. Tren anting minimalis berukuran kecil sedang digemari fashionista dari berbagai negara.

Kaitkan di lubang telinga atau hanya pada hijab di sekitar telinga saja. Pastikan anting terpasang dengan kencang. Supaya makin catchy, kamu bisa memakai anting di salah satu telinga saja loh.

Wah ternyata mudah juga ya cara memadukan anting dengan hijab. Assesoris anting ini juga banyak lho dijual oleh pengrajin perhiasan di Indonesia.

Penasaran? Coba deh kamu cek aplikasi di Playstore bernama Titipku. Nah aplikasi ini menyediakan berbagai macam produk-produk buatan dalam negeri, ya bisa dibilang produk asli Indonesia.

Nah pengrajin yang selanjutnya bisa dibilang sebagai UMKM ini juga ada yang memamerkan produknya di aplikasi Titipku.

Nggak cuma bisa ngintip, kamu juga bisa beli langsung produknya kok. Yuk jelajahi dulu, siapa tau tertarik buat beli!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Cara Padukan Anting dengan Fashion Hijab Ala Selebgram”

Tinggalkan Balasan