Keuntungan Belanja Sembako Online Bersama Titipku

Titipku.com – Belanja online tampaknya saat ini menjadi tren baru masyarakat dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Belanja online biasanya identik dengan belanja barang-barang fashion, elektronik, ataupun produk rumah tangga. Namun seiring perkembangan teknologi, saat ini kebutuhan primer seperti sembako, bumbu dapur, makanan, ataupun minuman bisa dilakukan secara online.

Aktivitas belanja online biasanya dilakukan melalui aplikasi di gawai yang kita punya. Titipku adalah salah satu aplikasi belanja online yang bisa memenuhi kebutuhan harian seperti sembako. Nah, kira-kira apa sih keuntungan kalau belanja sembako secara online? Yuk, simak info tentang keuntungan belanja sembako secara online berikut ini.

 

  1. Belanja dengan santai

Jika kamu memilih berbelanja secara online, kamu tak dibatasi oleh waktu. Sehingga kamu bisa berbelanja sembako kapanpun. Kamu bisa membuat list order produk sembako apa saja yang ingin dibeli, kemudian kurir akan mengantarkan peananmu. 

Di Titipku, kamu juga bisa memesan untuk diantar di hari berikutnya. Jadi, kamu tidak perlu buat transaksi pagi-pagi. Buat saja di malam hari sebelumnya, dan pagi hari esoknya tinggal menunggu barang diantar oleh Jatiper.

  1. Barang lebih lengkap dan murah

Di aplikasi Titipku, kamu bisa berbelanja di banyak pedagang di satu area pasar. Apa sih keuntungan dari fitur ini? Pertama, kamu bisa beli di banyak pedagang dan cukup bayar ongkir sekali. Kedua, jika ada produk yang kosong di satu pedagang, kamu bisa menemukan di pedagang lain dan nggak perlu mikir ongkir lagi. Ketiga, fitur ini bakal buat proses belanjaanmu lebih hemat. 

  1. Banyak penawaran promo

Nah, ini menjadi keuntungan yang paling ditunggu sama banyak orang. Dalam proses belanja online, banyak promo-promo yang dihadirkan. Seperti di Titipku pada Januari ini ada promo potongan ongkir. Promo ini bisa menghemat pengeluaran untuk ongkir. Apalagi kalau belinya sembako yang lebih berat dan volumenya lebih besar. Adanya promo potongan ongkir tentu sangat membantu. 

  1. Hemat waktu dan tenaga

Bayangkan jika kamu harus belanja beras sendiri. Kamu harus keluar rumah untuk menuju tokonya langsung. Lalu, kamu juga harus membawa beras itu sendirian. Apalagi jika kendaraan yang kamu pakai adalah sepeda atau sepeda motor, pasti akan sangat ribetkan? Dengan belanja online, hal-hal tersebut tidak perlu kamu alami. Kamu hanya tinggal buat transaksi lalu tunggu deh berasnya diantar oleh Jatiper ke rumahmu.

  1. Belanja Lebih Aman saat PSBB

Semenjak pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB), aktivitas masyarakat di luar rumah kian terbatas, tak terkecuali urusan belanja. Belanja sembako online tentu akan sangat membantu. Cara ini praktis dan aman karena kamu tak perlu ke luar rumah, tak perlu antre berderet-deret di kasir maupun berdesak-desakan belanja di pasar swalayan/supermaket. Semua kebutuhan sehari-hari, mulai dari bumbu dapur, sayur, buah hingga sembako bisa di pesan melalui aplikasi. 

 

Itu tadi sejumlah keuntungan kalau kamu belanja online untuk kebutuhan sembako. Nah kamu bisa mulai belanja online dengan aplikasi Titipku mulai sekarang. Titipku sudah melayani belanja online di banyak pasar, salah satunya di Pasar Hybrida, Jakarta Utara. Pasar Hybrida memiliki jumlah pedagang sebanyak 150 kios dengan pembagian 40 kios pakaian dan 110 kios pasar basah. Tentunya, aneka produk bisa kamu temukan di sana.

Download aplikasi Titipku di sini dan mari penuhi kebutuhan sembako lewat Titipku!

Tinggalkan Balasan