Biar Busuk, Tempe Ternyata Banyak Manfaatnya

Titipku.com – Bagaimana jika ada makanan yang busuk dalam lemari penyimpananmu? Tentunya kamu akan membuang makanan tersebut ke tempat sampah, kan?Β Namun sebaiknya kamu jangan membuang tempe busuk yang ada dalam lemari penyimpananmu!Β Kenapa? Ternyata tempe busuk memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh lho! Simak informasi terkait manfaat tempe berikut ini:

 

  1. Sumber Antioksidan

Tempe busuk bisa menghasilkan ekstrak metanol yang berubah menjadi antioksidan sehingga baik bagi kesehatan tubuh.

  1. Meningkatkan Metabolisme

Tempe busuk memiliki kandungan vitamin B12 dan juga riboflavin yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Hal ini tentu memberikan dampak baik pada kesehatan.

  1. Menambah Nafsu Makan

Bukan rahasia lagi, tempe busuk sudah sering digunakan orang zaman dulu untuk menambah nafsu makan anak-anak. Dengan diberi tempe busuk, nafsu makan anak-anak akan bertambah.

  1. Sebagai Penyedap Rasa

Tempe busuk juga sering dimanfaatkan untuk menambah rasa sedap masakan seperti pada sayur. Dengan menambahkan sedikit tempe busuk, masakan menjadi lebih sedap dan mantap.

 

Oh iya, jangan bingung jika ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar. Coba gunakan aplikasi Titipku yang bisa membantumu berbelanja ke pasar. Tentu saja, Titipku menghadirkan program pasar yang membantumu berbelanja tanpa perlu ke luar rumah lho.

Melalui aplikasi Titipku kamu bisa berbelanja sayur secara online. Masalah kualitas produk, jangan khawatir. Jatiper Titipku sudah terbiasa dalam membelikan kebutuhan sehari-hari untuk kalian para Nitipers. Dan jika memang masih ditemui ada pesanan yang rusak atau tidak sesuai, Titipku siap memberi garansi dengan penggantian produk.

Buat kamu warga Kelapa Gading, Titipku sudah hadir di Pasar Hybrida,Β loh! Kamu bisa #TitipBelanja di pasar tersebut dengan ongkir yang lebih hemat.Β KokΒ bisa? Karena lagi ada promo potongan ongkir. Sudah, jangan ragu lagi. Mulai belanja #DariRumah pakai Titipku sekarang! Download aplikasinya di sini ya.

 

PASAR HYBRIDA
Jam Buka
05:30 WIB – 12:00 WIB
Alamat
Jalan Kelapa Hibrida 11 Blok RA 30, Pasar Tradisional Kepala Gading, Pasar Tradisional Kelapa Gading, Jalan Hibrida, Jakarta Utara, Jakarta 14240 (14250)

Tinggalkan Balasan