Manfaatkan Fitur Belanja Berbasis Lokasi di Titipku!

Titipku – menghadirkan fitur baru pada aplikasinya, fitur baru  Titipku yang diselipkan yaitu location based services atau fitur belanja berbasis lokasi yang bisa dimanfaatkan bagi pengguna. 

Fitur belanja berbasis lokasi mempermudahkan pengguna Titipku untuk menjelajahi UMKM yang ada di lokasi terdekat. Selain itu lokasi pengguna juga bisa diubah sesuai keinginan pengguna.

Menurut teknojurnal.com fitur location based services adalah layanan berbasis lokasi atau istilah umum yang sering digunakan untuk menggambarkan teknologi yang digunakan untuk menemukan lokasi perangkat yang pengguna gunakan. Layanan ini menggunakan teknologi global positioning service (GPS) dan cell-based location dari Google.

Dilansir melalui teknojurnal.com LBS tersebut terdiri dari beberapa komponen di antaranya mobile devices, communication network, position component, dan service and content provider. Mobile devices merupakan komponen yang sangat penting. Piranti mobile tersebut diantaranya adalah smartphone, PDA, dan lainnya yang dapat berfungsi sebagai alat navigasi atau seperti halnya alat navigasi berbasis GPS.

Belanja #DariRumah lewat Titipku

Dalam masa pandemi virus korona (COVID-19) ini, ayo kita Fight Corona dan ikuti arahan pemerintah untuk #dirumahaja. Jika ingin belanja, buka aja aplikasi Titipku!

Nah jika kamu ingin mencoba aplikasi Titipku, kamu bisa melihat tiga rekomenasi toko UMKM Titipku yang paling populer. Berikut daftarnya:

  1. Gi Shop

Toko Gi Shop sudah ada sejak berdirinya Pasar Sunter yg berlokasi dibelakang Sunter Mall atau bisa dibilang sudah kurang lebih 27 tahun beroperasi di Pasar Sunter. Toko Gi Shop Menjual berbagai kebutuhan pokok atau sembako, ikan teri medan,ikan pakang, cumi asin, ebi atau udang kering, telor asin, terasi singkawang dan barang-barang pontianak.

#Bersama kita lawan virus korona, untuk tetap tinggal dirumah dan percayakan untuk belanja melalui Gi Shop di aplikasi Titipku

Jam Buka: 05:00 WIB – 13:00 WIB

Belanja di Toko Gi Shop #DariRumah lewat Titipku ya!

  1. Masker Kain Murah Meriah

Masker Kain disediakan untuk kalian yang tidak mendapatkan surgical mask. Masker berbahan kain ini dapat menjadi opsi untuk melindungi diri. Bahan masker adalah kain kaos katun TC double knit sehingga menyerap keringat dan tidak panas.

Jam Buka: 09:00 WIB – 20:00 WIB

Belanja Masker Kain Murah Meriah #DariRumah lewat Titipku ya!

  1. Duta Rasa Meat Shop

Duta Rasa Meat Shop merupakan distributor utama area Jawa Tengah untuk produk olahan (Frozen Food) khususnya merek PT. Aroma Bali. Menggunakan bahan baku yang berkualitas dan terjangkau. Duta Rasa menjadi pemasok kebutuhan pangan dari kalangan rumah tangga, cafe, serta melayani pemesanan partai besar untuk industri, catering maupun hotel. 

Jam Buka: 08:00 WIB – 16:00 WIB

Belanja Duta Rasa Meat Shop #DariRumah lewat Titipku ya!

Klik disini atau pada gambar untuk cara berbelanja melalui Titipku

Download aplikasi Titipku melalui Google Playstore atau klik di sini ya!

 

Tinggalkan Balasan