Nabung Kekinian ala ‘Youth Jaman Now’

saham group, saham indonesia, saham news, saham adalah, saham di indonesia, saham titipku, kriteria saham, investasi saham, investasi saham jangka panjang, investasi saham indonesia, investasi saham 2018, investasi saham atau reksadana, investasi saham aman, investasi saham bagi pemula, cara investasi saham online, investasi saham bagaimana caranya, investasi harga saham,

Titipku.com – Kamukah generasi milenial? Generasi yang kabarnya memiliki ciri khusus selain tahun kelahiran di angka 90an, suka berpindah kerja, mengutamakan lifestyle, tapi kebanyakan tak sanggup beli rumah. Melansir dari finance.detik.com, penting bagi generasi milenial untuk mulai berinvestasi. Ada 5 hal untuk nabung kekinian yang menjadi pertimbangan untuk investor pemula seperti kamu!

Jangka Panjang

Berinvestasi untuk jangka panjang maka hasil yang diperoleh juga akan jauh lebih besar. Contohnya jika kamu berinvestasi saham sebesar Rp. 500 ribu per bulan dengan target imbal baliknya 15% per tahun, maka hasil yang didapat setelah 10 tahun adalah Rp. 140 juta. Dengan modal hanya Rp. 60 juta. Apalagi kalau kamu mamp menyisihkan sedikitnya Rp. 1 juta maka potensi hasilnya tidak hanya dua kali lipat, tapi bisa lebih.

Keep It Simple

Berinvestasi dapat menjadi sesuatu yang rumit untuk generasi milenial. Dengan segala kesibukan yang mungkin juga sulit untuk menambah beban dengan belajar kembali tentang banyaknya insstrumen investasi. Oleh sebab itu, kamu harus tahu dan mempunyai sedikitnya satu hingga dua investasi yang dapat dipahami.

Aset yang Produktif

Mempunyai aset yang produktif inilah yang seharusnya dimiliki oleh generasi milenial. Yakni aset yang tak hanya bertambah nilainya, tapi juga menghasilkan uang tambahan.

Pembelian properti sebagai aset investasi. Jenisnya dapat berupa kepemilikan tanah, kemudikan dikaryakan dan disewakan pada orang lain untuk mendapat bagi hasil.

Persiapan Dana Pensiun

Mencapai kemerdekaan finansial dan pensiun dengan nyaman merupakan harapan generasi milenial. Oleh karenanya, meski masih di usia 20 atau 30an awal, sebaiknya dana pensiun telah disiapkan lebih awal dari sekarang. Tujuannya agar di usia 45 tahun sudah lebih dekat ke kondisi merdeka finansial.

Baca Juga: Beda Nabung Saham dan Nabung Reksadana

Nabung Saham di Titipku Yuk!

Kamu adalah Pemilik Titipku

Salah satu misi Titipku adalah membantu para pengguna mempersiapkan masa depan dalam aspek perencanaan keuangan dengan Program Voucher Saham. Program ini sebagai apresiasi Titipku kepada para pengguna (penjelajah, jatiper, nitiper) dengan tujuan untuk mempersiapkan jutaan generasi muda milenial yang lebih matang dan makmur.

Setiap pengguna yang berpartisipasi dalam memajukan UMKM Indonesia bersama Titipku, akan memperoleh voucher saham secara GRATIS, dimana voucher saham ini nantinya dapat ditukarkan menjadi saham kepemilikan PT. Terang Bagi Bangsa (Titipku) apabila sudah go public (melakukan penawaran penjualan saham ke pihak lain). Para pemilik voucher saham akan mendapatkan previlages untuk terlebih dahulu menukarkan voucher saham sebagai saham kepemilikan PT. Terang Bagi Bangsa, sebelum saham dijual belikan ke pihak lain.

saham group, saham indonesia, saham news, saham adalah, saham di indonesia, saham titipku, kriteria saham, investasi saham, investasi saham jangka panjang, investasi saham indonesia, investasi saham 2018, investasi saham atau reksadana, investasi saham aman, investasi saham bagi pemula, cara investasi saham online, investasi saham bagaimana caranya, investasi harga saham,
Kenapa Harus Nabung Saham Titipku

Memang saat ini Titipku masih kecil. Namun seperti Facebook dulu masih kecil dan diremehkan pada awal kemunculannya, atau seperti Alibaba yang mengalami masa-masa sulit di masa kehadirannya, ternyata saat ini menjadi sangat besar dan menghantarkan para pendirinya menjadi orang-orang terkaya di dunia karena lonjakan harga saham yang sangat fantastis. Titipku percaya bahwa hal yang sama dapat terjadi dengan Titipku apabila mendapat dukungan dari para penggunanya. Titipku ingin membagikan indahnya kenaikan lonjakan harga saham ini kepada para generasi muda yang saat ini aktif bersama-sama membantu membangun UMKM Indonesia melalui Titipku.

Semakin banyak voucher saham yang terkumpul, akan semakin banyak pula prosentase saham yang akan kamu dapatkan setelah penukaran voucher saham. Ayo mulai Jadi Pahlawan UMKM dan Pahlawan untuk masa depanmu! Nabung Saham bisa dimulai dari Sekarang. 🙂

Jelajah UMKM, Download Aplikasi Titipku!!

play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan