Pengen Belanja Tapi Harus #DiRumahAja? Jangan Khawatir!

Titipku – Pesebaran COVID-19 sudah semakin meresahkan masyarakat. Hal tersebut turut mengundang perhatian pemerintah untuk meminta masyarakat agar tetap waspada. Dalam rangka menekan angka persebaran COVID-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya di rumah saja. Berbagai pegawai juga beralih untuk Work From Home (WFH). Hal ini diharapkan dapat memutus rantai persebaran Covid-19 yang ada di Indonesia.

Dampak dari himbauan pemerintah ini tentu dirasakan oleh masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga. Mau tidak mau tentu ia harus membeli bahan makanan untuk dapat mencukupi kebutuhan asupan keluarga sehari-harinya. Hal ini tentunya cukup menyulitkan mereka mengingat panic buying tentu tidak baik untuk dilakukan. Otomatis tidak ada stok persediaan bahan makanan yang cukup di rumah. Lantas bagaimana mengatasinya?

Situs Belanja Online

Saat ini banyak kita jumpai situs-situs belanja online yang menawarkan berbagai kelebihannya masing-masing. Selain lebih aman, juga cukup efektif untuk menekan persebaran COVID-19. Namun, tidak bisa dipungkiri juga kenyataannya tidak semua situs belanja online yang tersedia benar-benar menyediakan barang sesuai yang kita inginkan. Tidak jarang barang yang diantarkan ke rumah berbeda dari apa yang kita pesan. Cukup mengecewakan, bukan? Jangan biarkan hal tersebut terjadi berulang kali.

Masih banyak lagi permasalahan ketika melakukan transaksi secara online. Lokasi toko yang terlalu jauh dengan rumah tentu juga mempengaruhi ongkos kirim barang yang kita pesan. Bisa-bisa ongkos kirim malah lebih tinggi daripada barang yang kita beli. Sangat disayangkan tentunya. Oleh karena itu, perlu berhati-hati dan selektif dalam memilih tempat belanja online.

Fitur Aplikasi Bebasis Lokasi

Bagi kamu yang harus belanja kebutuhan dapur namun terhalang himbauan pemerintah, Titipku hadir membawa solusi untuk mempermudah ibu-ibu khususnya dalam mencukupi bahan makanan di rumah. Bagaimana caranya? Saat ini  Aplikasi Titipku menyediakan fitur penambahan  layanan jelajah berbasis lokasi. Dengan adanya fitur baru ini, otomatis kamu dapat langsung terhubung dengan lokasi keberadaannmu saat ini. Menariknya, lokasi tersebut juga dapat diubah sesuai keinginan. Bagi kamu yang ingin belanja kebutuhan pokok, Titipku akan secara otomatis menampilkan Jelajah terdekat dari lokasimu sekarang. Selain itu, kamu dapat mengetahui area populer yang berisi Jelajah yang ada di sekitarmu. Menarik bukan? Jadi kamu dapat terus belanja meskipun harus #DiRumahAja karena Titipku menyediakan solusi untuk belanja #DariRumah. Ayo sukseskan gerajakan #DiRumahAja untuk cegah persebaran COVID-19 dengan belanja dari rumah aja di Titipku.

Tinggalkan Balasan