Kabar Gembira di Tahun Baru! Kini Belanja Online di Pasar Mandiri Lebih Hemat Ongkirnya

Jakarta- Setelah Titipku resmi membuka layanan belanja online di Pasar Mandiri pada tahun lalu, kini Titipku memberikan promo potongan ongkir untuk pembelian di pasar tersebut sampai tanggal 31 Januari 2021. Nitipers bisa belanja hemat dari banyak pedagang dalam satu kali transaksi.

Sebelum belanja di Pasar Mandiri, mari mengenal lebih dalam yuk tentang pasar ini!

Pasar Mandiri Kelapa Gading merupakan pasar yang dikembangkan oleh Summarecon Agung yang merupakan perusahaan pioner pengembang di wilayah Kelapa Gading. Summarecon Agung berdiri sejak tahun 1975 dan telah mengembangkan berbagai sentra belanja di Kelapa Gading, seperti Mall Kelapa Gading, La Piaza, Pasar Mandiri, dan Gading Walk. 

Pedagang Sayuran di Pasar Mandiri Kelapa Gading.

Pasar Mandiri termasuk dalam salah satu pasar tradisional semi modern. Pasar yang berlokasikan di Jakarta Utara ini menyediakan berbagai macam produk kebutuhan masyarakat. Produk-produk yang dijual terbilang lengkap mulai dari produk lokal hingga produk impor. Pembeli dapat menemukan beraneka ragam kebutuhan pokok seperti  sembako, peralatan rumah, dan masih banyak lagi. Produk-produk impor seperti olive oil asal Jepang dan cuka putih impor juga dapat ditemukan di pasar ini.

Pada awal 2021 ini, Titipku mencanangkan program untuk mengembangkan pelayanan di Pasar Mandiri. Pengembangan di Pasar Mandiri dirasa penting dilakukan karena pasar ini menyumbang angka transaksi tertinggi di Titipku selama 2020, loh! Berkat tingginya transaksi di pasar tersebut, Titipku berhasil mendapat omzet yang sangat tinggi. Chief Executive Officer Titipku, Henri Suhardja mengatakan:

“Titipku telah mencatat pertumbuhan lebih dari 700% pada 2020. Hal ini didukung dengan peningkatan transaksi per bulan yang jika dirata-rata mencapai 80% per bulan.”

Saat ini, sudah ada 138 pedagang dan ribuan produk yang dijual di Pasar Mandiri yang bisa kamu temukan di aplikasi Titipku! Kamu mau cari apa? Daging? Sayur? Jajanan pasar? Atau kebutuhan pokok impor? Semua ada!

Sebagai bentuk pengembangan, Titipku memberikan promo potongan ongkir kepada para Nitipers yang ingin berbelanja di Pasar Mandiri. Terdapat tiga kode promo yang disediakan untuk diskon ongkir mulai dari potongan ongkir Rp10.000 dengan kode promo ONGKIR10, potongan ongkir Rp50.000 dengan kode promo ONGKIR50, hingga potongan ongkir Rp100.000 dengan kode promo ONGKIR100. Untuk mendapatkan promo tersebut, Nitipers cukup dengan memasukkan kode promo pada saat melakukan checkout transaksi dengan Aplikasi Titipku

Menarik, kan? Yuk belanja online #DariRumah di Pasar Mandiri pakai Titipku aja. Bagi yang belum punya aplikasinya, bisa download dulu di sini ya! Belanja Mudah dan Murah Hanya di Titipku!

Tinggalkan Balasan