Mengenal Chi Cong Fan, Jajanan Khas Medan yang Melegenda

Siapa di sini yang suka wisata kuliner? Pastinya kamu punya rasa penasaran yang besar untuk mencoba berbagai macam kuliner di Indonesia kan? Tak hanya makanan berat, kudapan atau jajanan tradisional di Indonesia itu juga sangatlah banyak dan rasanya lezat. Salah satunya di Medan. Medan merupakan gudangnya makanan kaki lima dengan rasa yang tiada tara. Salah satu produk jajanan khas Medan adalah Chi Cong Fan.

Berdasarkan artikel dari Travelingyuk.com , ayo kita kenali jajanan Chi Cong Fan lebih dalam. Baca Selengkapnya

Simak Lima Fakta Tentang Jajanan Cakwe

Nostalgia sejenak yuk! Dulu jajanan apa yang sering kamu beli saat pulang sekolah? Pastinya cakwe menjadi salah satu pilihan favorit kalian. Cakwe bisa dinikmati dengan banyak cara, mulai dari disiram saus hingga disajikan sebagai pelengkap satu porsi bubur.

Merujuk pada artikel idntimes.com , yuk simak 5 fakta menarik tentang cakwe berikut ini:

Event JAJANKU dari Titipku Hadirkan Siomay Yaya yang Hits

Titipku.com – Titipku kembali menghadirkan event seru yang dipersembahkan khusus bagi Anda para Nitipers. Event yang bernama JAJANKU ini mempersembahkan jajanan hits yang bisa kalian coba.

Kali ini JAJANKU menghadirkan Siomay Yaya yang berlokasi di Pasar Mandiri, Kelapa Gading. Siomay yang sudah ada sejak 2018 ini buka dari subuh hari jam 4 hingga jam 8 pagi. Tetapi, sering kali siomay sudah habis terjual sebelum jam tutup. 

Nah tips untuk Anda yang mau pesan, Anda bisa memesan malam sebelumnya untuk dikirim besok paginya. Tentu saja Anda bisa memesannya melalui aplikasi Titipku. Baca Selengkapnya

Titipku Layani Belanja Online di Pasar Sunter

Belanja online tampaknya sudah menjadi tren beberapa tahun ini, terlebih sejak adanya pandemi. belanja online menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memenuhi kebutuhan tanpa perlu ke luar rumah.

Tidak hanya supermarket, minimarket pun sekarang menyediakan layanan antar agar tidak kehilangan pelanggannya. Namun, bagaimana dengan pasar tradisional? 

Untungnya ada Titipku. Titipku merupakan aplikasi belanja online asal Yogyakarta. Titipku membantu para pelaku UMKM, baik pedagang kaki lima maupun pedagang pasar, untuk memasarkan produknya secara digital. Baca Selengkapnya

Mengulik Siomay Yaya Kelapa Gading yang Hits

Biasanya, di sejumlah pasar tradisional ada satu pedagang kuliner yang terkenal. Misalnya di Pasar Beringharjo ada pedagang sate kere. Begitu juga di Pasar Mandiri, Kelapa Gading. Di dekat parkiran pasar tersebut ada pedagang siomay yang saat ini sedang viral, namanya Siomay Yaya.

Titipku Buka Layanan Belanja Online di Pasar Tomang Barat

Yogyakata, 16 Januari 2021 — Titipku terus berkomitmen untuk memberikan layanan aplikasi belanja hyperlocal agar masyarakat dapat berbelanja di toko ataupun pasar tradisional terdekat. Setelah sukses mengarap layanan aplikasi di Yogyakarta, kini Titipku mulai aktif di area DKI Jakarta. Salah satunya, di Pasar Kopro atau Pasar Tomang Barat. Per 16 Januari 2021, Titipku mulai membuka layanan belanja online di pasar tersebut.

Berburu Sembako Bersama Titipku di Pasar Hybrida

Titipku.com – Sembako atau sembilan bahan pokok merupakan kebutuhan yang sepertinya wajib terpenuhi. Beras, jagung, kedelai, gula, minyak goreng, bawang merah, daging, dan telur merupakan sederet bahan-bahan yang termasuk dalam sembako.

Fakta Menarik Beras Diabetes dan Beras Cokelat

Menelusuri Pasar Mandiri di Kelapa Gading memang tak ada habisnya. Selain kita bisa menemukan segala kebutuhan, terkadang kita juga menemukan banyak hal baru di sana. Salah satu hal baru ditemukan saat kita mampir ke Toko Beras Ko Akin.  Kios Ko Akin menjual aneka beras yang sering kita temui, seperti beras putih, beras merah, dan beras ketan. Uniknya, di kios ini juga menjual beras cokelat dan beras diabetes.

Tahu kah kamu akan dua jenis beras ini? Yuk simak info tentang beras cokelat dan beras diabetes, siapa tahu kamu tertarik untuk membelinya. Baca Selengkapnya

Khasiat Bawang Putih Bakar, Sudah Tahu?

Titipku – Mengonsumsi bawang putih mentang sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang, khususnya orang tua. Bawang putih yang dikonsumsi bukanlah bawang putih yang sering digunakan dalam masakan, tetapi bawang putih tunggal, atau lebih dikenal dengan bawang lanang. Umumnya, bawang putih tunggal ini dikonsumsi setiap pagi secara rutin dengan cara dimakan mentah-mentah.

Meskipun bawang putih tunggal berukuran relatif kecil, mengonsumsi dalam keadaan mentah biasanya sedikit sulit karena rasanya yang sangat kuat dan cukup keras untuk dikunyah. Nah, salah satu cara untuk mengonsumsinya dengan mudah adalah dengan dibakar ataupun dipanggang. Karena harga bawang putih tunggal yang lebih mahal dari bawang putih biasa, kamu dapat memanggang bawang putih biasa dan mengonsumsinya secara rutin lho! Baca Selengkapnya

APA PENTINGNYA LABEL FOOD GRADE PADA KEMASAN JAJANAN?

Titipku – Label food grade kayaknya udah nggak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia.Label yang menunjukkan fungsi dari sebuah kemasan makanan ini ternyata memiliki makna penting.

Dilansir melalui Maknaa.com arti food grade sendiri ialah standarisasi material yang layak digunakan untuk memproduksi perlengkapan makan. Suatu material dianggap food grade apabila tidak memindahkan zat-zat berbahaya ke makanan yang akan kita makan. Standarisasi ini bertujuan untuk menjaga kualitas makanan. Baca Selengkapnya