SI PAHIT YANG BANYAK MANFAAT?

 

Apa yang ada di benak kalian saat pertama kali mendengarkan kata “Jamu”? Ya! Pasti jawabannya adalah pahit. Tetapi siapa sangka, dibalik rasa pahit terdapat begitu banyak manfaat di dalamnya. Jamu banyak dikenal sebagai obat yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit, nyeri, menurunkan kolesterol, asam urat, dan lain-lain. Salah satu produk jamu yang terkenal di Kota Yogyakarta adalah Jamu Ginggang.

Jamu Ginggang merupakan obat tradisional yang terbuat dari tanaman obat lokal yang di ramu dengan resep turun temurun yang pada tahun 1925 telah diturunkan ke generasi berikutnya dan saat ini telah diturunkan ke Bapak Rudi. Keunikan dari jamu “Tan Ginggang” ini adalah resep yang diberikan masih mempertahankan keaslian produknya dan di samping itu, bahan yang digunakan juga alami tanpa tambahan bahan kimia dan cara pengolahannya pun masih tradisional. Mulai dari Rp5000,- para pelanggan sudah dapat menikmati khasiat dari  Jamu Ginggang ini.

Bagi kalian yang malas untuk keluar rumah membeli jamu atau tidak tahu tempat untuk membeli Jamu Ginggang ini tetapi ingin merasakan khasiat Jamu Ginggang, kalian juga dapat Titip Beli Jamu Ginggang di www.titipku.com, selain melalui website dapat juga melalui Line/ WA/ Telp/ DM/ FB/ Email Titipku.

Titip Beli, Titip Jual, Titip Promo, dan Titip Antri, ya Titipku aja!

Facebook : Titipku

Instagram : @Titip.ku

Line : Titipku

WA :0821-3333-5633

Tinggalkan Balasan