SURGA BELANJA DI JOGJA

Berjalan-jalan di Malioboro kota Yogyakarta merupakan salah satu hal yang dapat membuat mata kalap atau ingin belanja. Malioboro memang banyak dikenal sebagai surga belanja di Jogja. Selain menawarkan banyak cinderamata, Malioboro juga menawarkan wisata kuliner di malam hari.

Jika kamu ingin memanfaatkan kesempatan dengan berjalan-jalan di Malioboro, kamu bisa membuat ulasan mengenai UKM yang ada di Malioboro dan membuka Jasa Titip beli melalui Titipku. Titipku merupakan media transaksi online yg membantu para user dalam melakukan aktivitas jual beli produk UKM melalui mekanisme titip promo, titip jual, titip beli, titip antri diantara para user.

Ada 3 fitur layanan di Titipku yaitu Jelajah, Jatip, dan Permintaan (pembeli). Jelajah adalah untuk mengulas UKM beserta dengan produk dan harganya, sedangkan Jatip bertindak sebagai jasa titip terhadap UKM yang diulas oleh Jelajah. Baik Jelajah maupun Jatiper akan memperoleh prosentase penghasilan apabila terjadi penjualan di UKM yang di ulas. Jelajah akan mendapat rewards berupa poin dan Jatiper akan mendapat rewards berupa ongkos kirim dan jasa titip (makanan sebesar 5% dari harga produk dan untuk kerajinan & fashion sebesar 10% dari harga produk). Jika kalian ada di Malioboro, jangan lupa ulas UKM dan jadi jatiper agar memperoleh keuntungan tambahan!

Jika kamu tertarik untuk mempromosikan produk di Titipku, kamu bisa menghubungi menghubungi admin Titipku di
Line : Titipku
WA : 085725364222
Email : support@titipku.com

www.titipku.com – Nitip Dong!

Tinggalkan Balasan