Tips Belanja Hemat Tanpa Ribet Masa Kini

Titipku.com – Sekarang zaman sudah semakin mudah. Segala sesuatunya sudah semakin mudah dijangkau. Meski dalam jarak jauh sekalipun. Ini berlaku di segala bidang, termasuk belanja! Belanja sendiri tidak hanya belanja kebutuhan premier, namun juga sekuder.

Belanja menjadi hobi tersendiri untuk banyak orang. Karena banyak yang membuktikan efek belanja dapat meredakan stress dan menimbulkan efek bahagia bagi yang melakukannya.

Namun banyak juga yang sebagian besar menyatakan dampak negative dari belanja adalah boros! Boros dalam hal apa dulu nih? jika boros dalam keuangan, namanya juga belanja. Boros bisa berlaku jika memang kamu membelanjakan lebih dari kebutuhan yang kamu inginkan.

Boros belanja juga bisa dikategorikan dalam segi waktu dan tempat. Kalau kamu belanja kebutuhan kamu di pasar modern tentu lebih berbeda dengan belanja di supermarket ya! Nah, boros berikutnya adalah waktu. Untuk mencapai kebahagiaan dari berbelanja, banyak orang rela datang jauh untuk menuju ke lokasi demi mendapatkannya.

Akan tetapi ada solusi terbaik untuk kamu yang ingin belanja namun tetap hemat. Hemat waktu, hemat tempat, hemat keuangan. Lebih praktis bukan? Salah satu tips belanja hemat tanpa ribet yang bisa kamu lakukan adalah dengan belanja di Titipku!

Tips Belanja Hemat di Titipku

Kali ini Titipku akan memberikan tips belanja hemat yang bisa dilakukan secara mudah dan efisien.

Pertama, antisipasi boros waktu. Sekarang kamu bisa melakukan transaksi belanja dimanapun dan kapanpun secara lebih mudah dan hemat. Yaitu melalui bisa belanja online. Kamu tidak perlu repot datang ke toko yang kamu butuhkan. Cukup pesan dan barang akan diantar. Kemudahan seperti ini sudah semakin diberlakukan di Indonesia pada umumnya. Salah satunya juga dengan melalui Aplikasi Titipku!

Kedua, cermati diskon atau promo. Ingin beli barang ini itu tapi di toko A masih mahal? Coba kamu pantengin di Aplikasi Titipku. Titipku memberikan berbagai jenis promo maupun diskon yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. yang harusnya beratus ribu, bisa jadi puluhan ribu. Yang mulanya full harga, namun bisa jadi setengah harga, atau bahkan gratis ongkir! Hemat kan?

Ketiga, beli barang-barang UKM. Istimewanya kamu belanja melalui aplikasi Titipku, kamu akan merasakan kenyamanan berbelanja dan berbangga diri karena produk yang kamu dapatkan adalah produk-produk UKM lokal. Tentu produk yang ditawarkan lebih murah daripada produk lainnya. Dengan kamu membeli produk UKM di Aplikasi Titipku, kamu sudah termasuk menjadi pahlawan pendukung UKM.

Nah demikian tips belanja hemat ala Titipku. Selain kamu bisa belanja hemat, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari Jelajah produk UKM. Inilah bedanya dengan aplikasi lainnya. Kamu bisa mendapatkan penghasilan dari kamu ulasa UKM.

Yuk download Aplikasi Titipku sekarang!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan