Tips Belanja Online Sayur di Pasar Hybrida

Titipku.com – Perkembangan teknologi saat ini membuat adanya tren gaya hidup baru dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Di era perkembangan teknologi, saat ini berbelanja dapat dilakukan hanya dengan duduk di rumah. Ya, sekarang kegiatan berbelanja dapat dilakukan secara online hanya bermodalkan gawai dan koneksi internet.

Tak hanya berbelanja fashion lho! Sekarang kamu bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti sayuran, secara online. Salah satu aplikasi yang mampu memenuhi kebutuhan itu adalah Titipku. Dengan aplikasi Titipku kamu bisa berbelanja sayur secara online di pedagang atau pasar terdekat dari rumah. Salah satunya, bagi warga di wilayah Hybrida Jakarta Utara bisa berbelanja sayur secara online di Pasar Hybrida.

Aneka sayuran yang dijual di Pasar Hybrida.

Pasar Hybrida memiliki jumlah pedagang sebanyak 150 kios dengan pembagian 40 kios pakaian dan 110 kios pasar basah. Pasar Hybrida bisa dikatakan pasar yang cukup murah dibanding pasar lain. Contohnya saja, kamu bisa mendapatkan 5 ikat sayur dengan harga Rp 10.000.

Namun dalam berbelanja sayur online ternyata ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan lho! Apa aja sih? Dilansir melalui lifestyle.bisnis.com berikut tips belanja sayur online:

 

  1. Buat daftar belanja
    Kamu perlu membuat daftar belanja, seperti sayur apa saja yang ingin kamu beli. Meskipun online, bukan berarti bisa memilih sayuran secara asal-asalan hanya karena dapat menemukan berbagai macam jenis sayuran.Membeli sayuran dalam jumlah yang banyak tanpa pertimbangan matang, hanya akan membuat sayuran tersebut nantinya mubazir. Membuat daftar belanja pun juga memberi manfaat untuk menghemat dana yang telah kamu siapkan untuk berbelanja kebutuhan sayur sehari-hari.
  2. Pilih toko yang terpercaya
    Perhatikan komentar konsumen lainnya mengenai tingkat keamanan pengiriman, respon penjual, hingga tingkat kesegaran sayur yang dibeli. Apabila menemukan banyak komentar atau review yang kurang baik, bisa dipastikan bahwa toko tersebut tidaklah terpercaya. Tapi jangan khawatir, karena Titipku akan membantumu dalam memilih toko yang terpercaya untuk memenuhi kebutuhan belanjamu.
  3. Ketahui tingkat ketahanan sayur
    Mengetahui tingkat ketahanan sayuran ini juga ada sangkut pautnya dengan lamanya pengiriman sayuran ke alamat rumah. Apabila sayuran tersebut memiliki tingkat ketahanan yang kurang baik pada suhu ruangan, sebaiknya hanya membelinya jika dilengkapi dengan paket pengantaran “same day”.
  4. Hunting promo sebanyak-banyaknya
    Berbelanja online tentu identik dengan adanya berbagai macam promo menarik yang ditawarkan kepada pembeli. Aneka promo tersebut tentu bisa membuat berbelanja aneka sayuran dengan harga yang lebih murah.Untuk itu, sebisa mungkin untuk mencari tahu terlebih dahulu aneka promo yang ditawarkan oleh toko online. Akan sangat disayangkan apabila melewatkan adanya promo.

 

Nah jika kamu berbelanja menggunakan Titipku, kamu bisa menggunakan kode promo gratis ongkir untuk pembelian sayur di pasar Hybrida. Kamu bisa mengetahui informasi promo di sini: https://titipku.com/event/gratis-ongkir?channel=Event&id=1609431313

Yuk download aplikasi Titipku di sini dan mulai belanja sayur dari rumah saja!

 

PASAR HYBRIDA

Jam Buka
05:30 WIB – 12:00 WIB

Alamat
Jalan Kelapa Hibrida 11 Blok RA 30, Pasar Tradisional Kepala Gading, Pasar Tradisional Kelapa Gading, Jalan Hibrida, Jakarta Utara, Jakarta 14240 (14250)

Tinggalkan Balasan