Titipku Buka Layanan Belanja Online di Pasar Tomang Barat

Yogyakata, 16 Januari 2021 — Titipku terus berkomitmen untuk memberikan layanan aplikasi belanja hyperlocal agar masyarakat dapat berbelanja di toko ataupun pasar tradisional terdekat. Setelah sukses mengarap layanan aplikasi di Yogyakarta, kini Titipku mulai aktif di area DKI Jakarta. Salah satunya, di Pasar Kopro atau Pasar Tomang Barat. Per 16 Januari 2021, Titipku mulai membuka layanan belanja online di pasar tersebut.

Pasar Tomang Barat menjadi salah satu icon di wilayah Tanjung Duren, Kecamatan Grogol, Jakarta Barat. Dahulu, pasar ini bernama Pasar Kopro, lalu berubah nama menjadi Pasar Tomang Barat. Pasar ini terbilang besar dan menyediakan produk yang lengkap.

Pasar Tomang Barat berada satu lokasi dengan Supermarket Ramayana. Kondisi ini terbilang unik, karena di Indonesia jarang ditemui pasar tradisional yang berdampingan dengan supermarket. Di mata konsumen, lokasi Pasar Tomang sangat strategis dan menguntungkan, loh. Bagaimana tidak, ketika di pasar barangnya ada yang tidak lengkap, konsumen akan melengkapinya dengan berbelanja di Ramayana yang satu lokasi dengan Pasar Tomang Barat.

Faradhita Delicia selaku Manajer Marketing Titipku mengungkapkan bahwa Titipku mengupayakan adanya pelayanan belanja online yang baik di Pasar Kopro. Hal ini mencakup: ketersediaan kurir yang cukup di pasar tersebut, dan kelengkapan pedagang yang tersedia di aplikasi.

“Pelayanan yang terbaik sedang kami upayakan ada di Pasar Kopro agar para Nitipers atau konsumen Titipku bisa belanja nyaman dari rumah. Mengingat saat ini sudah masuk masa PSBB, maka kami anjurkan untuk konsumen berbelanja secara online saja dengan aplikasi Titipku,” ujar Faradhita.

Faradhita juga mengimbau masyarakat jangan takut untuk berbelanja online di Titipku, sebab Titipku siap memberikan garansi penggantian produk apabila didapatkan pesanan yang tidak sesuai. Misalnya, pesanan yang salah atau kondisi produk rusak.

 

Mengenal Pasar Tomang Barat

Di aplikasi Titipku sudah tersedia 150 pedagang di Pasar Tomang Barat. Beberapa pedagang yang sudah tersedia antara lain:

 

  1. Bagi Anda yang ingin berbelanja ke toko legendaris, bisa memilih Toko Sukses Bu Erni. Usaha yang berdiri sejak tahun 1990 ini, menjual aneka produk makanan dan minuman impor. Ada kaldu rasa jamur merek Tatole, kacang mede Lo-Han-Kuo, Kacang Kapri, hingga manisan jahe dari China. Harganya pastinya juga terjangkau.

    Toko Sukses Bu Erni
  2. Di Pasar Tomang Barat juga menjual berbagai kebutuhan untuk memasak kue. Salah satunya adalah Toko Asan. Produk-produk bahan kue di Toko Asan sangat lengkap, dari mulai bahan baku kue, roti, martabak, dan lain-lain. Bagi yang ingin membuat nastar yang berbagah keju, Toko Asan bisa menjadi destinasi yang tepat. Dikarenakan, Toko Asan menjual keju berjenis cheddar dan edam dengan berbagai merek.

    Toko Asan
  3. Bagi Anda yang suka ngemil, bisa berbelanja di Lily Snack & Kue. Toko ini menjual beragam macam kue, camilan, dan jajanan pasar yang bisa dibeli baik parai kecil maupun partai besar.
    Lily Snack & Kue

    Selain produk-produk yang telah disebutkan, Pasar Kopro juga menyediakan beras, daging ayam potong, ayam kampung, telor, ikan, peralatan masak, kosmetik, dan lain-lain.

 

Adanya layanan transaksi jual-beli berbasis aplikasi ini semakin menunjukkan bahwa pasar tradisional tidak akan tenggelam di zaman yang sudah serba canggih. Inovasi terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi bersama kepedulian anak bangsa untuk terus menghidupkan pasar tradisional.

Bagi Anda yang sudah berlangganan di Pasar Tomang Barat, ayo berbelanja aman secara online saja pakai Titipku. Selain bisa belanja dari rumah, Titipku ada bermacam promo ongkir yang akan membuat biaya antar belanjaan Anda semakin hemat. Download aplikasi Titipku di sini dan mari berbelanja aneka kebutuhan di Pasar Tomang Barat bersama Titipku!

Tinggalkan Balasan